Azzam, Kapal Pesiar Peribadi Terbesar Dan Terlaju Di Dunia

on 09 Julai 2013

Azzam yang dibangun oleh perusahan Jerman Lurssen dan memiliki panjang 590 kaki seharga 400 M pounds adalah sebuah istana terapung, kapal pesiar pribadi terbesar di dunia.

Azzam secara langsung mengambil posisi Eclipse di peringkat pertama untuk kapal pesiar pribadi terbesar, dimana sang pemilik Eclipse Roman Abramovich belum memberi komentarnya.

Kapal pesiar pribadi ini dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan 30 knot, dengan kombinasi dua turbin gas dan dua mesin diesel dengan total 94.000 tenaga kuda.

Mubarak Saad al Ahbabi adalah seorang  di belakang pembuatan megayacth ini, dan telah mengumpulkan para ahli untuk pengaturan sistim Ultra canggihnya.

Dia diminta oleh sang pemilik kapal tersebut untuk membangun sebuah kapal pesiar pribadi yang inovatif, memiliki kecepatan tinggi di perairan dalam dan dangkal juga untuk perjalanan jauh dan desain yang abadi.

Ahli desain interior Christophe Leoni  dari Nauta Yachts dipercayakan sang pemilik untuk desain Interiornya, dan kombinasi warnanya.

Mega Yacth ini akan diserahkan ke pemiliknya pada akhir tahun ini, dan pemilik kapal ini masih dirahsiakan oleh pihak pembuat kapal.


 
• yacht Azzam ini memiliki panjang 590 kaki dan biaya £ 400million


• kapal pesiar ini pertama kali diperkenalkan pada bulan April


• Para ahli mengklaim megayacht ini boleh mencapai kecepatan 31,5 knot selama uji cobanya  sehingga sejauh ini masih yang tercepat di dunia


 
• megayacht menghabiskan tiga tahun di dermaga pembuat kapal di Bremen dan telah dipuji kareera


Add caption
• Abramovich? Azzam telah mengambil posisi teratas sebagai kapal pesiar terbesar di dunia mengalahkan Eclipse


 
• Kapal akan dikirimkan ke pemiliknya, yang diyakini jutawan asal Timur Tengah pada akhir tahun 2013

 Livycute/Dailymail
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved