Avril Lavigne Pakai Gaun Hitam di Pernikahan Keduanya

on 04 Julai 2013

img 
ist.
Penyanyi yang satu ini dikenal dengan gaya Rock & Roll yang kental, mulai dari pemilihan busana hingga riasan wajah. Sejak kemunculannya pertama kali 10 tahun lalu di belantika musik, dirinya dikenal sebagai pemberontak muda dengan berbagai pencitraan di video musik mahupun syair lagu.

Untuk urusan pernikahanpun, ia konsisten menampilkan gaya rocker. Wanita 28 tahun tersebut memilih gaun hitam untuk acara resepsinya dengan Chad Kroeger, vokalis dari Nickelback, Isnin (1/7/2013) lalu.

Bertempat di kastil De la Napoule, Prancis Selatan, keduanya mengikat janji sehidup semati dan disaksikan oleh beberapa undangan terbatas. Gaun rancangan Monique Lhuillier tanpa tali pun bersanding serasi dengan suaminya, yang juga mengenakan setelan jas wana hitam.

Untuk melengkapi tampilannya, ia memilih ikat kepala bertabur kristal yang terbentuk seperti untaian bunga. Chad yang berusia 10 tahun lebih tua dari Avril pun terlihat merangkul pinggang istrinya yang sangat dicintai.

Bagi Chad, ini merupakan pernikahan pertamanya, sedangkan untuk Avril, ini merupakan pernikahan keduanya pasca bercerai dengan vokalis band Sum 41, Deryck Whibley, tiga tahun lalu. Avril mengatakan kepada majalah Hello, bahwa pernikahan kali ini hanya mengundang sekitar 110 orang keluarga dan teman dekat.

Acara resepsi ini yang bertempat di kastil dekat Cannes ini berlangsung selama tiga hari. Avril berkata "Aku ingin memastikan pesta ini jadi liburan paling gila dan pengalaman seumur hidup bagi para tamuku."
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved