Aneh, Wanita Ini Orgasme di Kaki 6 Kali Sehari

on 01 Julai 2013


orgasme di kaki Orgasme pada umumnya terjadi ketika kita melakukan hubungan seks dan terjadi di bahagian organ intim kita namun tidak dengan wanita yang sebut saja namanya Ibu A ini, ia setiap hari boleh mengalami orgasme dibagian selain organ intimnya yakni di bagian kaki.

 Para peneliti menyebutkan jika kelainan yang dialami oleh Ibu A ini sangat langka dan kemungkinan hanya di alami oleh dirinya sendiri. Gangguan ini kemungkinan muncul akibat ia dirawat di rumah sakit ketika ia mengalami koma akibat infeksi sepsis. Ketika ia sadar ia sering mengeluh kesemutan dan seperti rasa terbakar pada kaki kirinya. 

Setelah berada di rumah Ibu A sering merasakan sensasi orgasme yang terjadi di kakinya. Sensasi biasanya bergerak mulai dari kaki lalu naik ke organ intimnya dan memicu orgasme yang terasa seperti orgasme akibat penetrasi. “Dia merasa buruk tentang hal itu,” kata penulis penelitian Dr Marcel Waldinger, ahli saraf dari Universitas Utrecht, Belanda seperti dilansir dari nydaily. Kemungkinan penyebab orgasme pada kaki ini terjadi kerana saraf yang tercatat sebagai informasi sensorik dari kaki dan vagina memasuki tulang sumsum tulang belakang. Sehingga apa yang disentuh oleh kaki secara tidak langsung sama seperti rangsangan pada vagina. Studi sudah dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved