Ada Wig Untuk Bayi

on 08 Julai 2013

Bayi umumnya memiliki kepala botak dan rambut yang jarang. Hal itu normal adanya karena mereka baru lahir. Untuk beberapa waktu biasanya bayi belum akan memiliki rambut sebanyak orang dewasa.
Sepertinya Inggris sedang memanfaatkan momen penantian bayi dari Kate dan William, sehingga membuat sebuah penemuan yang unik yaitu wig untuk bayi perempuan. Mengapa?
Kabarnya, wig ini dibuat untuk menghindari bayi perempuan yang disangka laki-laki karena memiliki kepala botak. Wig ini bernama Baby Bangs! yang memiliki tagline 'Di Baby Bangs! kami meyakini kecantikan akan masa kecil'.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Mereka juga mempromosikan bahwa wignya bertaburan keajaiban dan terinspirasi dari dunia fantasi agar bayi-bayi perempuan ini nampak seperti putri. Dengan desain yang manis dan foto bayi mungil yang didandani bagai malaikat ini, mereka berusaha mempromosikan wig tersebut.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Sayangnya, produk ini kurang mendapatkan respon. Menurut salah seorang komentator, Callies Beusman, hal ini menimbulkan pandangan bahwa bayi baru lahir dengan kepala gundul tidak terlalu menarik dan bayi sekarang sudah disuapi dengan 'princess syndrome'.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
"Bayi di manapun sama saja, gundul adalah hal yang wajar. Hal ini bukan cuma tidak penting, namun benar-benar gila. Mulai memforsir kosmetik dan aksesoris berlebihan pada bayi yang terlalu muda, meski hanya rambut di kepalanya.
Penjualan wig semacam ini mungkin dilakukan untuk seru-seruan. Namun sepertinya terlalu dini untuk bayi, apalagi dengan tagline yang mempersuasi konsumen bahwa bayi dengan wig ini akan lebih cantik. Selain kurang bagus untuk pertumbuhan si kecil, sudah menjadi situasi alami bahwa seorang bayi terlahir dengan kepala gundul.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved