Ada Hantu di dalam Toko

on 27 Julai 2013

Foto: MirrorFoto: Mirror

WHITSTABLE – Sebuah rakaman CCTV di lorong toko di Whitstable, Kent, Inggris, memperlihatkan kejadian yang menyeramkan setelah kantong teh tiba-tiba terjatuh sendiri. Hal ini menjadi perbincangan hangat di internet.

Rakaman CCTV menyeramkan ini memperlihatkan sekotak teh melayang dari rak di belakang seorang pelanggan yang sedang melihat-lihat barang. Kemudian tiba-tiba dua kotak teh jatuh sendiri ke lantai.

Lelaki berambut putih tampaknya dalam video itu tidak menyadari kejadian aneh tersebut. Dia mengambil barang jatuh itu dengan santainya.

Video kejadian menyeramkan yang terjadi di toko Nutrition Centre di Whitstable, Inggris ini diposting ke YouTube oleh sang penjaga toko, Michelle Newbold.

"Saya hanya tidak bboleh percaya. Saya tidak tahu bagaimana hal itu boleh terjadi,” ujar Newbold. Demikian dikutip dari Metro, Jumaat (26/7/2013).

"Saya belum pernah melihat sesuatu seperti itu. Pelanggan juga tidak pernah mengatakan apa-apa dan saya bahkan tidak tahu siapa itu,” ungkapnya.

Newbold menemukan rakaman menakjubkan itu ketika dia melakukan pemeriksaan mingguan pada rakaman CCTV di toko. Video yang telah disaksikan lebih dari 10.000 orang ini menjadi heboh di YouTube dalam waktu beberapa hari.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved