10 Karakter Game Wanita Petarung Terseksi Sepanjang Masa

on 27 Julai 2013





10. Christie Monteiro (Tekken 6) 

9. Cammy (Street Fighter)
 
Dari semua karakter pria ikonik yang bertebaran di Street Fighter, tidak sedikit karakter wanita yang juga memainkan porsi yang super penting, bahkan cukup untuk membuat mereka meraih popularitasnya sendiri. Sebagian besar darinya memang didesain dengan kostum dan anatomi yang tidak menjual sensualitas secara berlebih, namun tetap menonjolkan kesan seksi tersendiri. Dari semua karakter yang ada, Cammy boleh terbilang sebagai yang paling intens. Pakaian ketat dengan gerak yang gesit, ia tumbuh menjadi ikon seksual tersendiri untuk Street Fighter. Salah satu yang membuat kesan ini kian kental adalah lahirnya beragam fan-art di dunia maya yang kian mengeksploitasi sisi yang satu ini.

8. Jenny – the Bat (Bloody Roar)
  
Di masa keemasan Playstation, game-game yang mengusung visualisasi dua dimensi biasanya mampu menawarkan detail desain yang lebih baik, sementara model tiga dimensi terlihat kurang lebih menonjol. Walaupun demikian, gamer biasanya masih mendapatkan gambaran yang jelas, serta menyuntikkannya dengan sedikit fantasi. Di antara semua model karakter wanita petarung tiga dimensi yang bertebaran di masa lalu, Jenny dari Bloody Roar memang harus diakui  menjadi salah satu yang paling populer. Dengan pakaian yang terbuka di bagian dada dan anatomi yang memang terhitung “absurd”, Jenny menjadi kosmetik terbaik Bloody Roar. Tidak hanya sekedar desain bentuk belaka, suara dan perubahan bentuk binatangnya sendiri juga menguatkan kesan yang satu ini.

7. Dizzy (Guilty Gear)
 


 

http://www.vgblogger.com/wp-content/uploads/Games/SoulCaliburIV/August17/sc4_pub_2d_sophitia1%20copy.jpg

4. Mileena (Mortal Kombat)
  
Sensual dan seksi memang lebih ditujukan untuk menilai kualitas bentuk tubuh, suara, dan animasi gerak dan karena indikator inilah, Mileena dari Mortal Kombat pantas untuk mendapatkan posisi tinggi di kategori kali ini. Seperti yang sudah diketahui oleh sebagian besar gamer, Mileena bukanlah seorang “wanita” yang selama ini dikira. Melepas penutup mulut yang ada, maka Anda akan berhadapan dengan salah satu monster paling beringas di dunia pertempuran penuh potongan tubuh dan darah ini. Namun jika kita hanya merujuk pada bentuk tubuhnya, Mileena adalah ikon “seksi” dari Mortal Kombat itu sendiri. Tidak hanya itu saja, desain kostum yang menyelimuti tubuhnya juga kian menguatkan kesan ini. Bahkan di Mortal Kombat teranyar yang dirilis dua tahun yang lalu, Mileena diperkuat dengan kostum kain yang bahkan membawa sensualitasnya ke level yang lebih tinggi.

3. Morrigan Aensland (Darkstalkers)
 
Dari semua succubus yang bertebaran di industri game, tidak ada iblis yang akan lebih mampu memanjakan mata daripada Morrigan Aensland dari seri Darkstalkers. Hadir sebagai salah satu karakter utama di seri game fighting milik Capcom – Darkstalkers, desain yang diciptakan untuk karakter ini memang harus diakui merupakan salah satu yang terbaik. Apa pasal? Mepresentasikan karakteristik Succubus yang “nakal”, Morrigan juga terlihat mengancam, menggoda, tetapi juga dapat diandalkan dalam waktu yang sama. Pengakuan atas eksistensi karakter yang satu ini kian kuat ketika Capcom terus menjadikannya sebagai salah satu karakter wanita petarung yang secara konstan hadir di beragam proyek game fighting setelahnya, terlepas dari matinya Darkstalkers. Mata pria mana yang dapat memalingkan diri dari daya tarik sang succubus – Morrigan Aensland.

2. Kasumi (Dead or Alive) 
http://2.bp.blogspot.com/-jq6_1rkGQnY/UZEKyrALHZI/AAAAAAAB_8E/0laSFP36xDc/s400/Kasumi-art-dead-or-alive-5794260-337-500.jpg
Kita bisa berargumen dan terus berdebat tentang kepantasan Kasumi diperkenalkan sebagai seorang ninja oleh Team Ninja, namun kita semua tampaknya akan setuju pada satu sudut pandang – bahwa Kasumi adalah satu karakter wanita petarung terseksi di industri game. Dengan pakaian standar yang memperlihatkan tonjolan di bagian tubuh tertentu, hampir semua pria normal tidak akan melewatkan kesempatan untuk sekedar memberhentikan permainan dan menikmati kemolekan ini. Atmosfer ini kian kental ketika Team Ninja memperkenalkan DOA Beach Volleyball yang kian mengeksploitasi sisi ini. Dari semua karakter wanita yang memang menjadi fokus Dead or Alive, Kasumi memang menempati posisi popularitas tersendiri. Ada yang istimewa dengan sosok “ninja” yang satu ini.

1. Mai Shiranui (King of Fighters) 
http://th07.deviantart.net/fs71/PRE/i/2011/334/9/9/mai_shiranui_by_geos9104-d3lhzza.png
Dari semua karakter wanita petarung yang tersebar di industri game, Mai Shiranui adalah ikon sensualitas legendaris yang tidak tergantikan. Ketika game-game fighting lainnya masih hidup dalam sebatas konsep, ia sudah tampil memesona lewat serial awal Fatal Fury. Warna merah menyala, bentuk tubuh yang luar biasa memanjakan mata, animasi gerak yang harus diakui cukup menggoda, dan kipas di tangan yang menjadi senjata utamanya, Mai Shiranui tetap menjadi salah satu yang terbaik – bahkan hingga saat ini. Menariknya lagi, semua kesan sensualitas ini hadir hanya dari kualitas visualisasi dua dimensi yang memang mengikat erat pada franchise yang menggawanginya. Gamer pria mana yang tidak akan terpanah.

Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved