Wanita Ganti Model Rambut 150 Kali Sepanjang Hidupnya

on 29 Jun 2013

img 
Dok. Thinkstock
Sepanjang hidup ini sudah berapa kali Anda berganti model rambut? Survei terbaru yang dilakukan pada 2.000 wanita mengungkapkan, kaum Hawa mengganti model rambutnya 150 kali dari remaja hingga berusia di atas 65 tahun. 

Dikutip dari Female First, setiap tahunnya antara usia 15 hingga 65 tahun, rata-rata wanita akan memotong rambutnya dengan model berbeda dua kali. Dan para wanita yang disurvei ini mengaku setidaknya sekali setahun mengganti warna rambutnya.

Survei tersebut dilakukan oleh salon Toni & Guy untuk merayakan 50 tahun hari jadi mereka. Dari survei tersebut diketahui, dalam setiap tahunnya rata-rata wanita lima kali datang ke salon untuk mengubah gaya rambutnya. Jika ditotal, antara usia 15 hingga 65 tahun, wanita 250 kali pergi ke salon. 

Survei Toni & Guy ini juga menunjukkan satu dari 20 wanita selalu ingin mencoba sesuatu yang baru setiap kali datang ke hairdresser. Sementara 47% lainnya lebih suka berkesperimen pada hal-hal yang tidak terlalu jauh dari norma.

Menanggapi survei yang dibuat tersebut, pihak Toni & Guy merasa senang karena ternyata cukup banyak wanita yang mau berkesperimen dalam hal rambut. "Potongan atau warna rambut baru selalu bisa membuat penampilah lebih fresh atau bahkan merayakan perubahan dalam hidup," ujar Global Creative Director Toni & Guy Sacha Mascolo-Tarbuck.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved