Usia 40, Kate Moss Akan Tampil Tanpa Busana untuk Majalah Playboy

on 19 Jun 2013

img 
Dok. Getty Images
- Januari 2014, Kate Moss genap berusia 40 tahun. Supermodel serba bisa ini sudah punya rencana sendiri untuk menandai umurnya yang akan berkepala empat tahun depan, iaitu dengan berpose tanpa busana untuk Playboy.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Kate dikhabarkan akan tampil dalam majalah hiburan dewasa itu untuk edisi Januari. Sekaligus merayakan Kate yang sudah lima dekad di dunia modeling dan fashion.

Khabar ini seharusnya masih jadi rahasia, namun Oribe Canales, hairstylist Kate tidak sengaja telah membocorkannya. Ia bahkan mengungkapkan bahwa lokasi pemotretan sudah ditentukan dari sekarang.

Rencananya Kate akan diporter oleh Mert Alas dan Marcus Piggot. Duo fotografer ini sudah menggarap banyak foto figur publik seperti Lady gaga, Jennifer Lopez dan Madonna.

Berpose tanpa busana sudah menjadi 'langganan' bagi ibu satu anak ini. Belum lama ini, Kate menanggalkan busana atasannya untuk foto di V Magazine, di bawah arahan fotografer Mario Testino. Wajah brand Mango ini juga sempat pose telanjang dalam iklan perhiasan David Yurman dan produk lotion tanning St Tropez.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved