Trend Stocking Tato Jepun Yang Cute dan Fun

on 24 Jun 2013

Kabar baik bagi Anda yang suka pakai stocking dan suka membuat tato tidak permanen di kulit. Ada sebuah terobosan baru dalam dunia fashion, yaitu stocking tato. Apabedanya stocking tato ini dengan stocking pada umumnya?
Di Jepun stocking tato ini sedang sangat booming dan jadi hot selling alias laku keras. Seperti kebanyakan stoking lainnya, stoking ini didesain dengan variasi motif yang lucu. Namun, kebanyakan stoking ini menggunakan warna kulit untuk lebih menghayati efek tato yang dibuat.
Di Jepun, orang atau wanita yang bertato akan dianggap yakuza atau anak motor. Namun tato yakuza dengan tato stoking ini tentu memiliki motif yang berbeda. Sebagai salah satu penggemar fashion trend yang sekaligus trendsetter, remaja Jepun menyambut dengan antusias hadirnya stoking tato ini.
(c) en.rocketnews24.com(c) en.rocketnews24.com
Dilansir dari rocketnews24, banyak gadis di sana yang menyukai stocking tato karena memang menyerupai tato, namun lebih praktis karena bisa digunakan dan dilepas seusai kebutuhan. Tidak semua tempat di Jepang memperbolehkan orang bertato, jadi walau menggunakan stocking, tetap harus dilepas.
Stocking tato ini dijual sejak tahun 2011 dan masih digemari hingga sekarang. Puncak penjualannya biasanya pada musim panas, kerana tidak mungkin menggunakan stoking tipis saat musim dingin tiba. Stocking tato yang paling disukai adalah yang memiliki motif super mirip dengan kulit bertato. Stocking bermotif tato yang cute juga laris di pasaran.
(c) en.rocketnews24.com(c) en.rocketnews24.com
Uniknya, tren stocking tato ini membuat penjualan stocking yang tadinya redup, jadi lebih bergairah kembali. Kebanyakan wanita Jepun kini lebih suka tidak menggunakan stocking dan memperlihatkan kaki jenjang mereka. Meski begitu, banyak wanita di sana yang masih berminat dengan stocking tato, selama itu mampu mendongkrak penampilan kaki mereka menjadi super keren.
Bedanya stocking tato dengan stocking bermotif lainnya adalah warna yang lebih pudar khas tato tubuh. Selain itu, tato ini didominasi warna kulit. Bila digunakan memang akan memberikan efek seperti tato sungguhan kerana motif tato yang menjadi pusat perhatian.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved