Tata Rambut Cantik untuk Si Calon Pengantin

on 29 Jun 2013

Setiap calon pengantin pasti ingin menjadi wanita tercantik di hari bahagianya. Salah satu hal yang paling penting adalah memilih tatanan rambut. Jangan terpaku dengan model rambut up do yang umum digunakan pengantin-pengantin lain saja, sebab masih banyak model tata rambut yang bisa Anda pertimbangkan.

Kepang romantis
Tata Rambut Cantik untuk Si Calon PengantinTata Rambut Cantik untuk Si Calon Pengantin 
Model rambut kepang tak lekang oleh waktu sekaligus memiliki kesan romantis. Ada banyak gaya kepang yang bisa Anda terapkan. Yang penting sesuaikan dengan bentuk wajah Anda. Bagi Anda yang memiliki wajah oval, memadukan kepang dengan tatanan rambut cepol bisa menjadi pilihan. Tatanan ini akan memberikan kesan yang klasik bagi Anda.  

Tata Rambut Cantik untuk Si Calon Pengantin 
Bagi Anda yang berwajah bulat atau kurang percaya diri menata rambut dengan model cepol, Anda bisa menggerai rambut lalu menambahkan sentuhan kepang di atasnya. Gaya ini akan membuat wajah terlihat lebih feminin dan cantik. 

Tata Rambut Cantik untuk Si Calon Pengantin 
Anda juga bisa menata kepang Anda di bagian samping untuk gaya yang lebih genit. Jangan lupa untuk menambahkan aksesori yang mewah sehingga semua tahu Anda ratu sejagat di hari istimewa itu.

Cepol balerina
Tata Rambut Cantik untuk Si Calon Pengantin 
Anda pasti masih ingat gaya rambut Miss Universe Olivia Culpo saat dinobatkan beberapa waktu lalu. Ia memilih cepol ala ballerina yang ditata di atas mahkota kepala. Gaya ini juga cocok untuk dikenakan saat melangkah di altar atau pelaminan. Anda cukup menambahkan aksesori seperti tiara, tudung rambut atau bunga segar yang cantik. Praktis namun sangat anggun. 

Chignon 
Tata Rambut Cantik untuk Si Calon PengantinTata Rambut Cantik untuk Si Calon Pengantin 
Banyak yang menyamakannya dengan bun (cepol). Padahal bun dan chignon berbeda. Bun atau cepol bisa diterapkan di mana saja. Misalnya di atas layaknya balerina, di kedua sisi kepala seperti tokoh di anime "Sailor Moon" dan masih banyak lagi. Tapi Chignon cenderung lebih tradisional dan formal. Chignon adalah model konde yang umumnya diletakkan di bagian bawah dan menggunakan seluruh rambut. Biasanya berukuran besar dan posisinya ada di dekat tengkuk. Chignon memberi kesan anggun dan besahaja sekaligus.

Vintage wave
Tata Rambut Cantik untuk Si Calon Pengantin 
Jika Anda memilih untuk menggerai rambut, salah satu tatanan yang boleh menjadi inspirasi  adalah gaya vintage wave. Model rambut bergelombang yang populer di tahun 20an ini boleh dicuba. Agar konsep gaya Anda makin maksimal, padukan gaya rambut ini dengan gaun bermodel klasik. Serasikan juga pilihan aksesorinya agar penampilan keseluruhan terlihat solid.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved