Pemuda Ini Naik Kuda ke Pesta Perpisahan Sekolahnya

on 28 Jun 2013

Foto : Media ScotlandFoto : Media Scotland

LANARK - Seorang pemuda asal Inggris datang ke pesta perpisahan sekolahnya dengan menunggangi kuda. Aksi unik pemuda ini  menjadi pemberitaan hangat di media Inggris.

Andrew Stevenson, datang ke pesta perpisahan sekolahnya tidak memakai mobil limosin seperti layaknya pemuda lainnya. Namun, ia memilih cara yang unik dengan menunggangi seekor kuda.

Selain menunggang kuda ia juga memakai pakaian yang unik seperti seorang pangeran. Ketika sampai ke tempat acara perpisahan di Lanark, Inggris,  guru-guru dan teman-teman Stevenson dari Coltness High School sangat terkejut melihatnya datang sambil menunggang kuda.

"Semua guru tertawa dan menggelengkan kepala tidak percaya. Itu adalah malam yang besar untuk saya. Saya ingin mencoba sesuatu yang sedikit lebih unik,” kata Stevenson. Demikian dikutip dari Daily Record, Jumat (28/6/2013).

"Saya dikenal sebagai anak yang aneh. Natal tahun lalu saya datang ke sekolah dengan motor sambil berpakaian seperti Santa. Jadi, ketika ayah saya menyarankan menyewa kuda saya pikir itu idea yang bagus. Sewanya 100 poundsterling ,” ujar pemuda berusia 17 tahun in
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved