Model Playboy Ini Pamer Pay*dara Saat Olahraga di Gym

on 25 Jun 2013

img 
ist.
Busana t-shirt dan celana olahraga pendek atau panjang biasanya menjadi pilihan wanita saat berolahraga di gym. Namun tidak dengan model dan aktris asal AS ini. Dia pilih tampil topless ketika berolahraga.

Coco Austin, model dan aktris ini tampak mempamerkan foto dirinya tengah berolahraga di gym. Bukannya memakai baju, wanita yang pernah pose di majalah Playboy pada 2008 ini memilih topless alias tidak mengenakan atasan apapun.

Seperti dikutip The Sun, foto topless saat di gym tersebut dipamerkan istri aktor dan rapper Ice-T ini di Twitter. Dalam foto tersebut wanita 34 tahun itu tampak berpose membelakangi kamera mempamerkan belakangnya. Bahagian bawah tubuhnya hanya ditutupi thong, underwear yang sangat kecil. Dia juga memakai stiletto berwarna hitam.

Busana yang umumnya dipakai saat fitness juga tampak dipakai Coco. Tangannya memakai sarung tangan yang biasa dipakai untuk mengangkat beban. Dia juga memakai head band untuk menyerap keringat yang keluar dari dahi.

Foto seksi itu dipublikasikan Coco tidak lama setelah dia mengumumkan pada para followernya di Twitter kalau dia akan merilis sebuah aplikasi fitness. Dengan aplikasi tersebut, orang-orang bisa menjadikan dirinya sebagai pelatih olahraga pribadi.

Bintang reality show 'Celebrity Family Feud' itu juga sempat menjawab beberapa pertanyaan followernya soal kegemarannya berolahraga. "Aku paling sering melatih kaki dan bokongku. Punggungku memang berotot," kata Coco.

Coco mengatakan lagi suaminya paling suka dengan punggungnya. "Ice bilang punggungku seperti binatang dan aku punya otot hebat yang tidak boleh aku lihat. Aku jarang melatihnya dan itu tetap sangat kuat," ujar wanita berambut pirang itu.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved