Mahasiswa Cantik Ini Klaim Dimata-matai oleh Hacker

on 24 Jun 2013

Rachel Hyndman mengklaim bahwa ia telah di mata-matai hacker, ketika dia berada di kamar mandi membawa laptopnya untuk menonton film, tapi anehnya webcamnya tiba-tiba join atau aktif dengan sendirinya.

"Aku berada di kamar mandi, mencoba untuk bersantai, dan kemudian webcam di laptop saya telah join atau aktif dengan sendirinya. Aku telah mencoba segala sesuatu yang saya tahu, tapi untuk mematikannya tidak boleh. Aku takut ketika aku membayangkan bahwa tanpa sepengetahuan saya seorang lelaki telah mengintai Saya. "-kata mahasiswa 20 tahun dari Glasgow.

Rachel, yang juga bekerja di sebuah toko komputer, katanya langsung terpikir tentang cara menghubungi polis, tetapi takut bahwa mereka akan menertawakan dirinya.

Dalam beberapa tahun terakhir, kes ketika hacker mengirim virus internet yang memungkinkan mereka untuk mengakses komputer atau laptop tanpa sepengetahuan pemiliknya. Mereka kemudian dapat mengaktifkan webcam tanpa disadari pemiliknya.

Dalam perjalanan para wartawan melakukan investigasi menemukan bahwa praktek ilegal ini sekarang begitu umum bahwa bahkan ada pasar yang menguntungkan di mana Anda boleh mendapatkan akses ke laptop lain. Ada beberapa program jahat ditawarkan hanya beberapa dollar di internet.

                                   Rachel Hyndman, from Glasgow, revealed how she was spied on by hackers while she was in the bath
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved