Luar Biasa, Pasangan Ini Melahirkan Bayi Kembar Empat Dalam Dua Minit

on 19 Jun 2013

Ketika pertama kali berkencan, Kenny Carr dan Lindsay Lowrie mengatakan mereka ingin memiliki empat anak. Mereka tak tahu bahwa keinginan itu langsung menjadi nyata ketika Lindsay dinyatakan hamil untuk pertama kalinya.

Kenny Carr (21) dan Lindsay Lowrie (20) telah Bertunangan satu tahun yang lalu
Kenny Carr (21) dan Lindsay Lowrie (20) telah Bertunangan satu tahun yang lalu

Melalui pemeriksaan ultrasound, dokter memberikan kabar bahwa Lindsay tersebut tengah mengandung empat anak, atau dua pasang anak kembar. Hal ini tentunya mengagetkan pasangan muda tersebut.

Kenny Carr dan Lindsay Lowrie bersama salah satu anak kembarnya
Kenny Carr dan Lindsay Lowrie bersama salah satu anak kembarnya

"Aku sangat terkejut. Aku tak tahu bagaimana aku akan melakukannya, jika aku benar-benar bisa mengandung empat anak. Aku tak tahu bagaimana mengandung dan melahirkan mereka," ungkap Lindsay, seperti dilansir oleh Dailymail  (08/06).


Namun kenyataannya, pada bulan April lalu, Lindsay berhasil melakukannya. Wanita berusia 20 tahun ini melahirkan dua anaknya terlebih dahulu, kemudian menyusul sepasang kembar lainnya. Ajaibnya, semua itu hanya dilakukannya dalam waktu dua menit saja. Kemungkinan hal ini terjadi adalah satu di antara 70 juta. Luar biasa.

Empat anak kembar dari Kenny Carr dan Lindsay Lowrie
Empat anak kembar dari Kenny Carr dan Lindsay Lowrie

Yang lebih mengejutkan, pasangan ini tidak menggunakan obat kesuburan. Kehamilan yang terjadi mengejutkan mereka dan lebih dari apa yang mereka harapkan. Meski hal ini sangat mengejutkan, namun Lindsay mengaku sangat bersyukur. Apa yang telah mereka dapatkan adalah anugerah, dan dia tak menginginkan yang lainnya.

Kenny Carr dan Lindsay Lowrie dan keempat anak kembarnya

Bayi mereka lahir lebih awal dengan masa kandungan hanya 28 minggu. Saat ini bayi-bayi tersebut dalam keadaan baik, namun masih harus menambah berat badan. Jika keadaan semakin membaik, mereka bisa pulang pada akhir Julai mendatang.

(Dailymail)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved