Lelaki Ini Buat Monumen Cinta untuk Mendiang Isterinya

on 21 Jun 2013

Kadari dan Monumen Cintanya (Foto: Orange)Kadari dan Monumen Cintanya (Foto: Orange)

BULANDSHAHR – Seorang lelaki asal India membangun sebuah monumen cinta seperti Taj Mahal di kebun miliknya untuk mendiang isterinya yang telah meninggal pada 2011 lalu.

Faizul Hasan Kadari membangun sebuah bangunan yang menyerupai Taj Mahal di desa Bulandshahr, India. Bangunan megah ini dibuat untuk menghormati kematian istrinya Tajammuli Begum pada Desember 2011.

Lelaki berusia 77 tahun ini membangun monumen ini setinggi 15 meter di lahan perkebunan miliknya.

"Saya tidak pernah punya anak dan istri, kalau saya mati saya tidak punya siapa-siapa. Jadi bangunan ini untuk mengingat nama saya dan istri saya untuk selamanya,’ ungkap Faizul. Demikian dikutip dari Orange, Jumaat (21/6/2013).

"Hari itu saya berjanji pada istri saya bahwa akan membuat kuburan dengan namanya begitu besar di seluruh dunia agar semua orang mengingat kita selamanya," tambahnya.

Faizul telah menghabiskan uang sebesar 10.500 poundsterling atau sekira Rp161 juta untuk membangun monumen tersebut.

Namun, saat ini Faizul kehabisan uang dan dia mungkin tidak akan dapat menyelesaikan proyek ambisiusnya itu.

"Saya mulai membangun pada Februari 2012. Saya bekerja untuk membangun ini dengan bekerja selama lapan jam sehari termasuk satu jam untuk makan siang. Tapi, September lalu saya harus berhenti kerana saya kehabisan uang untuk membayar orang untuk membantu saya bekerja,” ujar Faizul.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved