Kuburan Anak Perempuan Tanpa Kepala yang Dibunuh 30 Tahun Lalu Dibongkar

on 23 Jun 2013

Sejumlah sukarelawan menggali kuburan untuk mengambil kerangka seorang anak perempuan berusia 8 tahun yang menjadi korban pemerkosaan kemudian dibunuh sekitar 30 tahun lalu Demikian dilansir NY Daily News,minggu ini.
Para relawan ini menggali kuburannya di luar St. Louis, di pekuburan Washington Park, Berkeley, Missouri, Amerika Serikat(AS). Mereka berharap dengan teknologi yang ada saat ini terutama kemajuan forensik boleh mengidentifikasi siapa gadis malang itu yang kepalanya tak pernah ditemukan.
Baju yang digunakan gadis tanpa kepala itu ketika ditemukan
Sumber: NY Daily News
“Kami menemukannya. Saya bersyukur kepada Tuhan kami menemukannya. Semoga kami bisa menemukan DNA siapa dirinya dan menangkap siapa yang melakukannya,” demikian kata seorang relawan bernama Freddie Jefferson.
Pada Februari 1983, seorang anak perempuan keturunan Afrika-Amerika diduga berusia 8-11 tahun ditemukan di sebuah gedung yang tak dipakai di Clemens Ave, St Lous. Ia hanya memakai kaos warna kuning yang sudah kotor, tali nilon yang diikat ke belakang punggungnya. Gadis itu kemudian diberi nama Hope.
Sejumlah kru berusaha mencari kerangka anak perempuan malang itu sebelumnya namun tak bisa menemukannya karena pekuburan itu ditelantarkan.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved