on 27 Jun 2013

Klub Penari Telanjang (Foto: Sky News)Klub Penari Telanjang (Foto: Sky News)

WALES – Upaya Pemerintah Wales untuk mendorong warganya bekerja justru dikecam. Pasalnya, mereka menyarankan warga untuk bekerja menjadi penari telanjang.

Sebuah skema pencari kerja yang dijalankan Pemerintah Wales mengirimkan pesan itu pada beberapa warga. Mereka beralasan, profesi penari telanjang dapat memberi pendapatan hingga GBP48 ribu  tiap tahunnya.

“Saya tidak habis pikir Pemerintah Wales boleh menyarankan warganya menjadi penari telanjang. Itu sama saja menyuruh mereka menjadi pekerja seks komersial,” ujar anggota parlemen lokal Wales, Jocelyn Davis, seperti dikutip Sky News, Rabu (26/6/2013).

“Penari telanjang adalah profesi yang merendahkan perempuan. Pemerintah Wales seharusnya tidak pernah menyaranakn pekerjaan itu,” lanjutnya.

Pemerintah Wales berjanji melakukan penyelidikan atas skandal tersebut. Wales adalah bagian dari Inggris Raya, namun mereka memiliki autonomi untuk menjalankan pemerintahan lokal sendiri.

Inggris saat ini memang sedang dilanda resesi ekonomi. Hal itu membuat pemerintahnya berinisiatif membantu warganya mencari pekerjaan
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved