Kisah Nyata : Wanita Ini Melahirkan dengan Penuh Perjuangan

on 24 Jun 2013

Kisah satu ini adalah tentang wanita yang melahirkan dengan penuh perjuangan, hmm.. memang melahirkan itu sangat berat, dan salut untuk para wanita di dunia ini :). simak kisahnya ...

(c) vemale.com


Kasih Ibu sepanjang masa, adalah ungkapan yang memiliki arti dalam dan penuh makna. Bagaimana seorang ibu berjuang untuk melahirkan anaknya hingga bertaruh nyawa dan tidak menuntut balas apapun juga. Melahirkan bukanlah proses yang mudah bagi sebagian wanita dan membutuhkan banyak pengorbanan, salah satunya adalah nyawa. Namun menjadi ibu adalah anugerah yang tidak bisa ditukar dengan apapun di dunia Ini. Salah satu bukti bahwa kasih ibu kepada anaknya tidak bisa dihitung dengan angka adalah perjuangan seorang wanita asal Amerika Syarikat ini.

Erica Nigrelli adalah warga Negara Bagian Texas, Amerika Syarikat. Ketika proses melahirkan bayinya, Erica dinyatakan secara medis telah meninggal dunia. Detak jantung Erica sudah tidak ada selama beberapa saat namun keajaiban Tuhan bekerja, denyut nadi Erica berdetak lagi dan Erica dinyatakan hidup kembali. Proses melahirkan Erica pun bisa dibilang mendebarkan karena berawal dari Erica jatuh kemudian pingsan. Erica berprofesi sebagai seorang guru. Erica jatuh ketika berada di sekolah kemudian jatuh pingsan di dekat tangga sekolah saat hendak mengajar. Suami sekaligus rekan satu profesi nya, Nathan Nigrelli mendapatinya tergeletak di lantai dan sudah tidak bernafas lagi.

Nathan berujar bahwa ketika mendapati istrinya sudah tergolek di lantai,  Erica mengalami kejang. "Erica terbujur di lantai. Mulutnya berbusa dan sudah tidak sadarkan diri" ungkap Nathan. Tanpa menunggu lama, Nathan pun menelepon bantuan medis dan segera membawa istri tercintanya itu ke rumah sakit. Sepanjang perjalanan ke rumah sakit, Nathan berkali-kali membisikkan ke telinga istrinya bahwa istri tercintanya itu harus kuat dan pasti bisa bertahan. Sesampainya di rumah sakit, Erica langsung mendapat pertolongan medis. Namun sayangnya Erica sudah tidak ditemukan detak jantungnya, sehingga dokter mengambil keputusan Erica dioperasi caesar untuk mengeluarkan bayinya padahal Erica sudah tiada.

Menurut dokter yang menangani Erica, Erica Nigrelli mempunyai sindrom kondisi jantung serius bernama Hypertrophic Cardiomyopathy. Kondisi ini membuat Erica tampak seolah sudah meninggal dunia padahal masih bisa tertolong dengan alat pacu jantung. Alat pacu jantung bisa membuatnya kembali berdetak namun jangan sampai telat memberikan bantuan. Tim dokter pun dengan segera memberikan pertolongan pacu jantung kepada Erica. Dengan kuasa Tuhan, Erica pun selamat dan jantungnya kembali berdetak. Pihak rumah sakit pun kagum lantaran Erica Nigrelli bisa bertahan untuk tetap hidup.

Tidak hanya pihak rumah sakit, Nathan sang suami mengaku kagum dan bangga kepada istrinya itu. "Saya menikahi pejuang dan bayi ini juga akan menjadi pejuang," kata Nathan sembari menggendong bayi mungilnya. Bayi yang dilahirkan Erica dengan penuh perjuangan itupun lahir dengan sehat dan tanpa kurang suatu apapun. Bayi mungil itu diberi nama Elayna Negrilli. Elayna menjadi salah satu anak yang dilahirkan dengan penuh perjuangan dan memacu adrenalin kedua orangtuanya. Kasih Ibu yang begitu besar kepada anaknya membuat Tuhan tidak berdiam dan memberikan Mukjizat Tuhan. Begitu besar perjuangan dan pengorbanan Erica untuk buah hatinya, sudahkah Anda mengucapkan terima kasih kepada ibu Anda karena telah menghadirkan Anda ke dunia?

sumber: vemale

Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved