Kini Anda Boleh Berciuman Lewat Email, Caranya?

on 29 Jun 2013


 Tidak boleh dinafikan semakin canggih teknologi yang ada sekarang membuat kita semakin tidak sensitif untuk beberapa hal, termasuk di dalamnya tentang cinta dan romantisme.
Kalau zaman dulu, mengirim surat cinta terasa begitu personal. Ada perasaan menunggu balasan dari si dia dengan hati yang berdebar-debar. Kalau sekarang, cara ini tentu sudah out of date ya, Ladies? Terlebih dengan adanya teknologi seperti SMS, BBM hingga Skype, mahu pacaran jarak jauh pun oke saja.
Namun, sepertinya ini tidak menyurutkan niat dari brand ternama Burberry. Dengan kolaborasinya bersama Google, fashion house dari Inggris ini memperkenalkan sebuah fungsi baru yang dilengkapi dengan ciuman nyata melalui email.  Lewat email tapi ciumannya nyata?
Christopher Bailey selaku Creative Director dari brand ini mengatakan bahwa project Burberry Kisses ini dimulai dengan sebuah passion untuk memberikan sentuhan yang sedikit heart and soul pada teknologi. Ini juga dikatakan guna untuk menyatukan seluruh 'keluarga' Burberry di seluruh dunia.

Burberry KissesBurberry Kisses
Pencipta teknologi ciuman email ini sudah mengembangkan teknologi kisses recognition, jadi Anda boleh mengirimkan pesan romantis ke seluruh dunia.
Teknologi ini tersedia untuk Anda yang memiliki perangkat dengan layar sentuh dan webcam. Dengan begini, Anda boleh memberikan sentuhan personal yang lebih di dunia digital. Ready to try?
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved