Kate Moss Tutupi Tubuh Tanpa Busana dengan 3 Tas Terbaru Versace

on 27 Jun 2013

img 
Dok. Versace
 Kate Moss menjadi model iklan untuk koleksi terbaru dari rumah mode Versace. Dalam posenya untuk iklan tersebut, Kate tampak tidak mengenakan busana apapun. Dia menutup tubuhnya dengan tiga koleksi tas Versace.

Seperti dikutip Daily Mail, brand Italia itu menggunakan Kate sebagai model iklan untuk koleksi autumn/winter 2013. Wanita berdarah Inggris itu tampak berpose dengan berdiri menyamping dan membiarkan rambutnya ditata alami. Tubuh tanpa busananya terlihat ditutupi tas berwarna kuning, hitam dan merah.

Tas-tas seharga £1,505 tersebut dipakai Kate dengan beberapa cara. Ada yang dipakainya di pundak. Disampirkan di tangannya sehingga bokongnya tertutup. Dan ada juga yang dipegangnya untuk menutupi payudaranya.

Bukan hanya memakai tas saja pose yang dilakukan model 39 tahun itu untuk Versace. Dalam tampilan lainnya dia terlihat menutupi tubuhnya hanya dengan coat berwarna kuning-hitam seperti kulit harimau. 

Selain Kate, kampanye Versace Autum/Winter 2013 juga dibintangi model Belanda, Saskia de Brauw. Wanita yang sudah pernah bekerja untuk Givenchy, MaxMara, Chanel, Fendi, Prada dan sejumlah brand ternama lainnya itu tampak berpose dengan mengenakan busana bertema punk.

Kampanye terbaru Versace ini merupakan hasil karya fotografer Mert Alas dan Marcus Piggot. Pihak rumah mode yang kini dipimpin Donatella Versace itu sangat puas dengan hasil karya mereka.

"Mert & Marcus dengan genius mengubah Kate dan Saskia menjadi karakter Versace yang kuat," begitu pernyataan dari pihak Versace.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved