Kanye West Senang Kim Kardashian Pose Tanpa Busana di Majalah

on 25 Jun 2013

img 
Dok. Getty Images
 Kim Kardashian pernah tampil tanpa busana saat menjadi sampul majalah W pada 2010. Kini dalam majalah yang sama, giliran Kanye West yang berbagi cerita seputar hubungan asmaranya dengan Kim.

Rapper yang baru saja dikaruniai bayi dari Kim itu menyebut sang kekasih sebagai cinta sejatinya. Dia sangat bahagia menjalani hubungan bersama bintang reality show Keeping Up With the Kardashian tersebut.

Kanye pun tak mempermasalahkan penampilan bogel Kim di sampul majalah W. Malah dia senang Kim melakukan pose tersebut.

"Aku senang itu terjadi, fakta bahwa pose itu mengganggu orang," katanya dalam wawancara dengan jurnalis majalah W Christopher Bagley yang diundangnya datang ke apartmentnya di Paris.

Lelaki 36 tahun itu menambahkan, dia senang kerana keseksian tubuh Kim boleh masuk dalam rumah-rumah orang kaya di Hamptons, AS. "Fakta bahwa ada beberapa suami di Hamptons yang mencuba menyembunyikan itu," ujarnya lagi.

Menurut Kanye, selama menjalani hubungan dengan Kim, dia tidak pernah berusaha mendi kata sang kekasih, termasuk mengenai gaya berbusana. Sejak menjadi kekasih sang rapper, gaya busana Kim sering disebut menjadi lebih baik. Namun menurut Kanye itu tak ada hubungannya dengannya.

"Tidak ada yang bisa menyuruh kekasihku apa yang harus dilakukannya. Dia hanya perlu diberi beberapa informasi untuk dikerjakan," ujar pria yang memberi nama North West untuk bayinya dengan Kim.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved