Jijik Lihat Payudaranya, Wanita ini Operasi Hilangkan Buah Dadanya

on 30 Jun 2013


Jijik Lihat Payudaranya, Wanita ini Operasi Hilangkan Buah DadanyaBanyak wanita menganggap jika payudara adalah aset berharga. Namun, tidak bagi wanita bernama Kirone McCaffrey (23). Dirinya malah membuang payudaranya. Kirone sendiri adalah transgender, dirinya ingin membuang buah dadanya sejak 10 tahun yang lalu. "Saya merasa jijik ketika melihat payudaraku di cermin dan saya sangat ingin menyingkirkan mereka setelah saya hidup sebagai laki-laki," kata Kirone seperti yang dilansir dari TheSun.

 Namun, dirinya tidak memiliki cukup wang untuk membayara operasi sekitar 4 ribu Pound. "Saya menyembunyikan tubuh yang mengerikan di balik pakaian saya, tapi setiap kali saya melihat diri saya telanjang, saya merasa malu," tambahnya. Akhirnya, kekasihnya Danielle Brennan (19) membiayai operasi pengangkatan payudara Kirone di London Clinic pada September tahun lalu. Kirone mengaku menyukai kecantikan Danielle saat mereka bertemu pada 2011 lalu, namun Kirone bingung ketika ingin menyampaikan kenyataan kalau ia dulu seorang wanita. "Saya panik karena harus mengatakan yang sejujurnya". Ternyata, Danielle sudah mengetahui hal tersebut dan bisa menerima kenyataan itu.

 Pasangan ini akhirnya hidup bersama dengan ibunya, Jan (56) di Dagenham, Essex. "Saya merasa seperti gadis yang beruntung di dunia. Saya tidak ingin menakut-nakutinya, tapi saya tahu saya harus mengakui. Ketika ternyata dia sudah tahu itu melegakan," ungkap Danielle. Danielle menilai pertemuannya dengan kekasihnya itu tak berbeda jika ia bertemu dengan lelaki asli. Hubungan mereka semakin kuat, mereka tidak melakukan hubungan seks, pasangan ini memiliki cara sendiri.

 Danielle akhirnya memberikan hadiah kepada Kirone. Dirinya memiliki wang simpanan 3 ribu Pound untuk tambahan wang operasi payudara. "Saya bertekad membuat impian Kirone menjadi kenyataan, jadi saya menyimpan setiap sen yang saya bisa". kata Danielle. Keduanya akhirnya berhasil mengumpulkan 4 ribu Pound pada bulan Julai.

 "Rasanya luar biasa untuk melakukan operasi dan itu sangat spesial untuk saya kerana Danielle memberikan saya hadiah yang mengagumkan," ujar Kirone. Kirone diakui secara hukum sebagai plelaki dan dirinya sudah memiliki perubahan jenis kelamin melalui operasi
.



Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved