Inilah Cara Membuat Bibir Menjadi Merah Merona Secara Alami

on 20 Jun 2013

Bibir merah merona adalah dambaan setiap wanita. Selain sedap dipandang mata, bibir merah yang merona terlihat lebih kenyal dan lembut. Maka tak heran, seorang wanita yang memiliki bibir merah alami selalu terlihat seksi dan menarik. Berikut adalah sepuluh rahasia bibir merah merona, seperti dilansir Wikihow.

1. Lakukan pengelupasan dengan gula. Cara ini tidak hanya akan melembutkan bibir Anda, tetapi juga membersihkannya secara menyeluruh.

2. Gunakan lip balm berkualitas baik. Oleskan lip balm atau petroleum jelly segera setelah melakukan pengelupasan, pada waktu tidur. Jangan lupa pula untuk selalu menggunakan lip balm dengan kandungan SPF untuk menghindari kerusakan akibat matahari.

3. Ambil sedikit madu dan petroleum jelly. Campurkan mereka secara bersama-sama. Gosokkan pada bibir Anda.

4. Setelah menyikat gigi di malam hari, gosok bibir Anda dengan handuk basah dengan lembut. Ini akan menenangkan bibir dan menghilangkan sel-sel mati.

5.Berus bibir Anda dengan berus gigi kering. Ini akan mengelupas sel-sel kulit mata pada bibir Anda.

6. Di pagi hari, gosok tuala basah di bibir Anda.

7. Minum banyak air. Bibir kering dan pecah-pecah merupakan impak dari dehidrasi. Jadi, biasakan untuk minum air 8-10 gelas per hari.

8. Ambil irisan lemon dan taburi dengan sedikit gula di atasnya, lalu gosokkan pada bibir setiap hari. Gula adalah bahan terbaik untuk pengelupasan sel kulit mati dan lemon adalah pemutih alami yang membantu untuk meringankan sun tan atau bekas kecokelatan akibat paparan sinar matahari.

9. Jika bibir Anda alergi terhadap lipstik, Anda dapat menambahkan kuning telur dan madu ke dalam segelas air kelapa hijau dan meminumnya setiap hari.

10. Terapkan beberapa tetes minyak zaitun yang dicampur dengan madu dan gula pada bibir Anda. Pastikan bibir Anda bebas dari lipstik. Gosokkan ramuan itu pada bibir Anda dengan lembut dan kemudian membilasnya.

Inilah sepuluh rahasia bibir merah alami. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

(Merdeka)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved