Heidi Klum Hapus Tato Nama Seal di Tubuhnya

on 26 Jun 2013

Heidi Klum (Foto: wenn)
Heidi Klum (Foto: wenn)
LOS ANGELES - Heidi Klum menghapus tato yang bertuliskan nama bekas suaminya, Seal, sejak berpisah pada 2012. Model cantik ini diketahui pernah membuat tato dengan tulisan Seal dan anak-anak di tubuhnya.

Setelah berpisah, Heidi ingin melanjutkan kehidupan baru dengan menghapus tato nama Seal. Dia juga sudah menemukan kekasih baru, yaitu Martin Kristen.

"Heidi sedang dalam proses penghapusan tato. Dia sudah menjalani beberapa perawatan. Nama Heidi dan anak-anaknya akan tetap ada," ungkap sumber.

Meski sangat bahagia menjalin hubungan dengan Martin, Heidi mengaku dirinya tidak tertarik untuk menikah lagi dan bermimpi mengenakan gaun pengantin yang cantik.

Sekedar diketahui, Heidi pernah menikah dengan Ric Pipino selama lima tahun. Rumah tangganya hancur dan dia menikah lagi dengan Seal pada Mei 2005.

"Aku tidak berpikir itu (menikah). Itu bukan hal yang penting lagi bagiku. Aku sudah menikah sebelumnya. Ketika aku menikah untuk pertama kalinya, aku 23 tahun dan bermimpi untuk menikah dan memakai baju pengantin. Aku menikah selama enam tahun dan itu tidak berhasil. Itu adalah mimpi dari 70 peratus wanita. Tapi aku sudah pernah mengalaminya, mengenakan baju pengantin, aku senang bahwa aku tak melakukannya lagi," kata Heidi.

Selain enggan menikah, Heidi juga tak ingin menambah anak. Menurutnya, memiliki empat orang anak sudah membuat sang model merasa bahagia dan lengkap.

Heidi saat ini memiliki empat orang anak, Leni (9), Henry (7), JOhan (6), dan Lou (3). Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (25/6/2013).

"Aku tak ingin memiliki anak lagi. Empat anak sudah banyak dan aku merasa lengkap. Aku merasa ketika aku berada di meja makan, kami lengkap. Ini adalah keluarga kami. Dia (Martin) sangat baik dengan anak-anak. Mereka mencintainya. Mereka sudah mengenal Martin sejak lama," tutupnya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved