Haiwan Aneh Dijadikan Peliharaan Perempuan Cantik

on 26 Jun 2013

Foto: Daily Record Foto: Daily Record

BUDA – Seorang wanita asal Amerika Syarikat (AS), mengadopsi haiwan peliharaan yang unik. Dia mengadopsi capybara atau haiwan pengerat yang bertubuh sangat besar dari pemilik yang tidak boleh merawat haiwan itu lagi.

Melanie Typaldos, mengaku jatuh cinta pada capybara yang diberi nama Gary itu sejak pertama kali melihatnya saat liburan ke Venezuela.

"Meskipun beberapa orang mungkin merasa aneh, tapi saya merasa itu tidak berbeda seperti kita memiliki anjing atau kucing,” ujar Typaldos, seperti dikutip dari Daily Record, Rabu (26/6/2013).

”Gary benar-benar sangat cerdas dan dia sangat sayang. Dia suka tidur denganku,” tambahnya.


“Dia tahu bagaimana berjabat tangan, berdiri di atas kaki belakangnya dan melompat ketika diberi perintah,” ungkap wanita cantik ini.

Di habitat alami mereka, haiwan pengerat ini menghabiskan sebagian besar waktu mereka di dalam air, sehingga Typaldos memasang kolam raksasa di kebun belakang rumahnya dan bahkan memperkenalkannya kepada haiwan-haiwan peliharaan lainnya, seperti kuda, arnab, kura-kura, anjing, dan kucing.

"Dia baik dengan haiwan lain, meskipun suka mengejar arnab ntuk bersenang-senang,” kata Typaldos.

Beberapa orang menganggap Gary menjadi hewan peliharaan aneh dan bisa berbahaya. Namun, Typaldos menganggap Gary adalah hewan peliharaan yang sama seperti lainnya
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved