Geli Tapi Seksi, Jaket Hebat Tapi Terbuat Dari Bulu Dada Lelaki

on 28 Jun 2013

Bila melihat pria maskulin yang sedang bertelanjang dada, salah satu daya tariknya adalah bulu dada yang mengintip. Bulu dada merupakan salah satu daya tarik seksual yang menunjukkan kejantanan seorang pria dan performanya yang baik di atas ranjang.
Namun, bagaimana kalau bulu dada pria dijadikan bahan untuk mantel?
(c) odditycentral.com(c) odditycentral.com
Sudah pasti Anda akan merasa geli mendengar hal ini. Namun produk ini memang ada. Dengan nama Man Fur Coat, jacket unik ini memang dibuat dari 100% bulu dada lelaki. Wow, boleh dibayangkan bukan berapa banyak bulu dada yang diperlukan dan berapa lama waktu pembuatannya.
Jaket buatan Inggris ini memerlukan waktu 200 jam untuk diselesaikan. Dengan jerih payah yang luar biasa tersebut, maka jangan hairan kalau harga jaket ini sangat fantastis. Per buah dari mantel ini dihargai $ 3900.
Pakaian ini dibuat sebagai salah satu bentuk promosi sebuah perusahaan minuman dari produk susu bernama Arla. Mereka ingin mempromosikan produk susu coklat bernama Wing-Co. Minuman ini memang merupakan minuman yang ditujukan untuk lelaki kerana mengandung lebih banyak protein dibanding susu coklat lainnya.
(c) odditycentral.com(c) odditycentral.com
Ternyata konsep yang diusung Arla ini ditujukan untuk mendongkrak maskulini para lelaki Inggris yang belakangan ini mulai menurun kejantanannya. Yang dimaksud dengan kejantanan atau kemachoan ini tak hanya dalam bentuk seks, namun lebih pada maskulin perilaku sebagai lelaki.
Meski pakaian ini menjadi bagian dari iklan, namun Man Fur Coat juga dijual dalam waktu dekat. Well, perlu merogoh kocek cukup dalam bila ingin merasakan sensasi coat berbulu dada ini daripada menyentuh bulu dada pasangan Anda.
Pakaian yang terbuat dari bulu atau rambut memang bukan pertama kali ini terjadi. Sebelumnya pernah beberapa kali dibuat gaun dari rambut wanita. Namun, kalau pakaian ini dibuat dari bulu dada pria, sepertinya sensasinya berbeda, apalagi bila digunakan seorang wanita.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved