.Garpu Ajaib ini Boleh MENURUNKAN BERAT BADAN

on 27 Jun 2013

HAPIfork diciptakan berdasar pada pengalaman pribadi penemunya, Jacques Lepine. Dulu, ia punya kebiasaan makan terlalu cepat. Suatu ketika, Lapine dilarikan ke rumah sakit karena diduga mengalami serangan jantung. Ternyata dokter mendiagnosisnya dengan refluks lambung dan memperingatkan Lepine untuk memperlambat makannya.

Tujuh tahun kemudian, Lepine menciptakan garpu untuk memantau kecepatan makannya yang diberi nama HAPIfork. Garpu ini akan bergetar dan menyala jika pemakainya memasukkan makanan ke mulut kurang dari 10 detik setelah suapan terakhir.

"Hormon Anda akan menjadi korban ketika Anda makan terlalu cepat. Ini buruk bagi pencernaan dan buruk bagi pemecahan nutrisi. Bahkan menurut studi terbaru, dibutuhkan 10 - 45 minit untuk melepaskan hormon cholecystokinin yang mengirim sinyal ke otak bahwa Anda sudah kenyang," kata Lepine seperti dilansir Medical Daily.

Karena fungsinya ini, HAPIfork disebut-sebut sebagai produk penurun berat badan. Dilengkapi lampu peringatan LED, konektor USB dan perangkat lunak yang dapat terkoneksi dengan komputer dan smartphone, garpu ini membuat si pemakai dapat memantau kecepatan makannya.

Garpu ajaib ini akan dibuat oleh perusahaan yang bermarkas di Hong Kong bernama HAPILABS Ltd. Sebagai permulaan, sebanyak 2.500 produk pertama dijual seharga US$ 89.

      The Hapilabs fork, which wirelessly transmits details of how quickly you eat to an app. Eat too quickly, and it vibrates and flashes.

The smart fork can monitor any food, and warn user's if they are eating too quickly.

The fork is set to go on sale in April for £60 ($99) 
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

Mohd Islam berkata...

Assalamualaikum,

Bertukar laman web di Produk Muslim Ads Network

Daftar segera ia percuma

Terima kasih


Khamis, Jun 27, 2013

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved