Gadis 18 Tahun Penggal Kepala sang Ayah Setelah Berulang Kali Disetubuhi Paksa

on 18 Jun 2013

Seorang gadis remaja berusia 18 tahun mengaku memenggal kepala sang ayah setelah berulang kali melakukan pemerkosaan terhadapnya. Kejadian ini berlangsung di distrik Dei, Provinsi the Western Highlands, Papua Nugini.
Dilansir NY Daily News, warga desa itu menyetujui pemenggalan itu dan tidak akan menyerahkannya kepada polisi setelah pemenggalan itu terhadi Rabu, minggu lalu, ketika tubuh tanpa kepala ditemukan.
NY Daily News
“Sang anak melakukan hal yang pantas kerana trauma dan tindakan iblis sang ayah membuat kami setuju ia tetap berada di komunitas kami,” kata pemimpin Rang, Max Pank dan John Kay. Gadis itu mengatakan kepada otoritas, dirinya menggunakan pisau Tramontia, setelah memerkosa dirinya, Selasa malam, saat ibu dan tiga saudaranya sedang pergi.
“Sang ayah ingin memerkosa putrinya lagi di dalam rumah dan saat itu sang anak mengambil pisau semak lalu memotong kepala sang ayah,” demikian kata Pastor Lucas Kumi. Sang pastor dan kepala suku setuju mereka tidak akan memberikan pemakaman layak buat sang ayah kerana kejahatan yang dilakukannya kepada sang anak.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved