(Foto) Aneh, Tersiksa Dalam Plastik Sebagai Pembuktian Cinta

on 25 Jun 2013

Foto dengan kekasih atau suami dengan nuansa romantis sudah banyak dilakukan. Sekilas, foto-foto dalam artikel ini akan mengingatkan Anda pada produk ayam potong yang dijual di supermarket, atau plastik nugget dan makanan beku lainnya.

Karya Haruhiko Kawaguchi

Tetapi ini adalah konsep nyata tentang cinta. Fotografer dari Jepun bernama Haruhiko Kawaguchi sudah berkali-kali memotret pasangan dengan konsep terbungkus bersama dalam plastik kedap udara.
Foto karya Haruhiko Kawaguchi
Dilansir dari situs Eagad.com, proses memotret dalam kantong plastik bening ini lumayan merepotkan dan membuat panik. Tubuh lelaki wanita akan dilumuri dengan minyak agar tidak iritasi ketika udara di dalam plastik disedot memakai vakum.

Foto Karya Haruhiko Kawaguchi
Mereka diminta berbaring dengan posisi yang diinginkan, dibungkus plastik besar, baru udara dalam plastik disedot keluar.

Foto karya Haruhiko Kawaguchi
Proses pemotretan harus berlangsung cepat, hanya 10 sampai 20 saat. Meski demikian, banyak pasangan yang panik saat udara dalam kantong dihisap habis. Sesak dan tidak boleh bernapas tentunya.

Foto karya Haruhiko Kawaguchi
Sensasi terjepit dalam plastik memang tidak menyenangkan, telinga tergencet, hidung tergencet dan tentunya tidak bisa bernapas. Para pria lebih sering panik saat udara disedot, sedangkan wanita lebih sering sibuk mengatur posisi agar tetap terlihat cantik.

Foto karya Haruhiko Kawaguchi
Menurut sang fotografer, cinta adalah sumber dari segala sesuatu. Seorang lelaki mati-matian banting tulang untuk menghidupi anak dan istri kerana cinta.

Foto karya Haruhiko Kawaguchi

Warga negara rela terjun ke medan perang kerana cinta pada negara. Kerana itu, cinta boleh diawetkan dalam plastik kedap udara. Pasangan yang saling mencintai bisa bersatu dan saling lengket satu sama lain. Tidak hanya pasangan pria dan wanita, ada juga foto dengan saudara atau sahabat.

(Vemale)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved