Edan Seorang Pengantin Lelaki Selingkuh Saat Pernikahan

on 27 Jun 2013

Selingkuh saat pernikahan edan, seorang pengantin lelaki dari Feldkirch, Jerman, tidak sabaran menunggu resepsi pernikahannya selesai, untuk berduaan dengan sang isteri. Ia diam-diam malah asyik bermain di dapur dengan pelayan resepsi. Aksi nakal pengantin lelaki ini ketahuan ayah mertuanya. Pengantin lelaki itu menyelinap ke dapur demi kencan rahasia dengan pelayan resepsi, hanya beberapa jam selesai mengikat simpul dengan pengantin wanita.

Media Austria, Vorarlberg Online, melaporkan, pengantin lelaki ingin merasakan kenikmatan melajang untuk terakhir kalinya sebelum hidup bahagia selamanya dengan sang istri. Tiba-tiba, ayah pengantin wanita berjalan ke tempat keduanya sedang beraksi.

Sang ayah yang sedang naik pitam langsung mematikan musik dan meminta tamu di resepsi itu pulang dengan menyebutkan alasannya. Pada hari yang sama, pengantin wanita pergi ke kantor catatan sipil untuk meminta cerai. Namun permintaannya ditolak. Menurut hukum Austria, ia harus bertahan dengan suaminya yang selingkuh itu selama enam bulan.



 

Namun dalam aturan yang sama, hukum itu boleh diganti dengan membayar. Akhirnya sang pengantin wanita mendapatkan apa yang ia inginkan. Begitu pula dengan pengantin lelaki. Pengadilan memisahkan keduanya. Dan pengantin lelaki akhirnya menikahi pelayan reseps
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved