Cinta Tak Kenal Usia, Wanita Ini Baru Lepas Masa Bujang di Usia 85

on 20 Jun 2013

img 
ist.
Pernikahan menjadi momen yang didambakan banyak orang, termasuk wanita asal Inggris ini, Phyllis Cook. Di usianya yang ke-85, Phyllis baru boleh mewujudkan momen bahagia tersebut untuk pertamakalinya dalam hidupnya.

Phyllis melepas masa bujangnya dengan dinikahi lelaki bernama John Plommer. Dia dan lelaki berusia 86 tahun itu melangsungkan pernikahan mereka di Gereja St Mildred, Canterbury, Inggris, Jumat (14/6/2013) lalu.

Saat menikah, Phyllis tampil simple dengan skirt bermotif bunga warna biru dan blouse berwarna putih. Sementara sang mempelai lelaki mengenakan jas hitam dan dasi yang berwarna senada dengan busana mempelai wanitanya. 

"Itu adalah upacara yang indah. Banyak teman kami datang ke gereja," ucap Phyllis bahagia seperti dikutip Daily Mail.

Phyllis tak pernah membayangkan pernikahan sederhananya itu bisa terwujud. Dia sudah kehilangan harapan ketika pria yang dianggapnya sebagai belahan jiwanya meninggal pada 2008. Pria yang merupakan tunangannya itu sudah menjadi pasangannya sejak lama. Hubungan mereka tidak pernah sampai ke pelaminan karena tak direstui kedua orangtua.

Enam tahun setelah sang tunangan meninggal, Phyllis memutuskan keluar dari rumah orangtuanya dan pindah ke sebuah panti jompo. Di sanalah dia bertemu dan jatuh cinta dengan John.

John sebelumnya sudah pernah menikah dua kali. Isteri kedua lelaki yang sebelumnya berprofesi sebagai petani itu meninggal setahun lalu.

Pasangan John dan Phyllis kini tengah menikmati masa bulan madu mereka di Wales, Inggris. "Aku berharapa pernikahan kami akan membawa kebahagiaan, pertemanan dan persahabatan," ujar John
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved