Cincin Ini Tidak Hanya Mempercantik Jari, Tapi Boleh Jadi Sex Toys

on 23 Jun 2013

img 
ist.
Perusahaan aksesori asal Milan menciptakan perhiasan yang cukup eksentrik, jika tidak mahu dibilang aneh. Menage A Quatre telah membuat cincin yang tidak hanya berfungsi untuk mempercantik jari-jari manis para wanita tapi juga sekaligus berfungsi sebagai sex toys.

Terdiri dari empat model, setiap cincin dirancang khusus agar boleh digunakan untuk menstimulasi area intim wanita, tanpa harus melepaskannya dari jari tangan. Menariknya jika dilihat sepintas, cincin-cincin tersebut memiliki desain yang elegan dan stylish. Namun apabila diperhatikan dengan seksama, setiap model memiliki bentuk yang tidak biasa.

Salah satu cincin memiliki bentuk seperti tali-tali getah berwarna putih di atasnya. Cincin lain, berbentuk seperti dot mini dan model lainnya berbentuk bola-bola kecil, mirip buah anggur.

Perusahaan mengklaim kalau material yang digunakan untuk cincin aman jika terkena kontak dengan tubuh, khususnya bagian sensitif seperti Miss V. Cincin tersebut 95 persen terbuat dari perak murni dan silikon, serta mudah dibersihkan.

"Di Menage A Quatre kami percaya bahwa wanita mendapatkan kepuasan seksnya sendiri adalah hal alami dan bentuk dari fungsi manusia. Cincin ini bisa meningkatkan gaya hidup Anda," begitu bunyi klaim perusahaan di website resminya, seperti dikutip dari Daily Mail.

Perusahaan tersebut juga menyebutkan bahwa mereka ingin mengembangkan produk yang memungkinkan penggunanya melakukan aktivitas seks yang natural dan spontan. Lebih fokus pada eksplorasi terhadap tubuh sendiri untuk mendapatkan kenikmatan seks. 

Untuk sementara, cincin ini tidak dipasarkan secara luas, hanya dari situs resminya dan dalam jumlah terbatas. Alasannya karena mereka masih membutuhkan dana tambahan untuk mengembangkan produk tersebut.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved