Blossom Bra, Bra Untuk Wanita Yang Tidak Berpayudara

on 23 Jun 2013

Pengangkatan 2 payudara sekaligus (double mastectomy) selalu menjadi pilihan berat bagi setiap wanita penderita kanker payudara. Sebab, kedua payudara harus rela diangkat demi bertahan hidup dari serangan kanker. Namun walauoun sudah tak memiliki payudara, mereka masih bisa tampil seksi dengan menggunakan bra khusus.

Jasmine Morris (23 tahun) asal Perth, mahasiswi tingkat akhir Northumbria University yang juga merupakan putri dari seorang survivor penderita kanker payudara merancang lingerie dan bra sexy khusus untuk orang-orang yang menjalani mastektomi ganda (yang kedua payudaranya telah diangkat) yang diberi nama Blossom. Jasmine mulai terinspirasi merancang bra khusus tersebut setelah melihat artis seksi Angelina Jolie jmenjalani operasi pengangkatan kedua payudaranya.

Jasmine mendesain bra dengan kantong khusus untuk payudara prostesis. Tapi meski bukan menyangga payudara asli, Jasmine tidak ingin mengesampingkan soal style. Ibunya 2 kali menjalani mastektomi ganda sehingga ia merasa akrab dengan kanker payudara sejak berusia kanak-kanak dan memiliki banyak pengetahuan tentang kanker payudara.

Jasmine Morris memamerkan produknya


"Selama 10 tahun, dia (ibu saya) berusaha mencari pakaian dalam yang bagus karena hanya sedikit retailer yang menyediakan bra khusus mastektomi dan pilihannya hanya terbatas pada bra klinis. Saya merasa ada kebutuhan untuk menciptakan berbagai lingerie mastektomi yang menarik dan fungsional," jelas Jasmine.

Menurutnya, banyak orang yang mempromosikan tentang kesadaran kanker payudara. Tapi tidak ada seorang pun yang dapat memenuhi kebutuhan 85 persen wanita yang bertahan hidup dari kanker payudara, yang harus hidup dengan efek kehilangan payudaranya.

Untuk mempromosikan bra khusus mastektomi yang tak kalah seksinya, Jasmine sengaja melibatkan ibunya sendiri, Melanie Morris, sebagai model.

Melanie Morris
Melanie Morris, sang model Blossom


Satu dari lapan wanita akan terkena kanser payudara, tapi banyak wanita yang telah mastektomi memilih untuk tidak menjalani operasi rekonstruktif. Karena itulah diperlukan bra mastektomi khusus yang memiliki kantong internal untuk menempatkan implan prostesis.

Blossom menawarkan lingerie feminin dan seksi, termasuk bra strapless dan front-fitting, yang terdiri dari kantong untuk menempatkan implan payudara prostetis. Salah satu koleksinya dirancang untuk menyembunyikan bagian atas prostesis saat mengenakan atasan berleher V.
(The Sun, Journal Live)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved