Babykeeper, Alat Praktis dan Aman Untuk Bayi Anda Bagi Ibu Yang Sibuk

on 30 Jun 2013

Untuk ibu yang super sibuk, telah diciptakan suatu alat yang aman. Ya, dengan menggantung bayi anda di dinding. Mungkin anda adalah salah satu ibu rumah tangga yang sibuk, ketika anda memiliki seorang bayi yang tentu sangat merepotkan mengurusnya jika bersamaan dengan mengurus keadaan rumah anda, ada suatu alat yang diciptakan untuk meringankan kesibukan ibu.

Tentu saja membiarkan anak anda yang masih bayi sendirian berbahaya, disatu sisi anda harus mengerjakan pekerjaan rumah tangga, disatu sisi lain juga harus mengawasi bayi anda. 

Produk ini dinamakan Babykeeper

Ada sebuah alat gendong, atau ayunan, yang dapat digantung di tembok. Dimana ketika anda membersihkan rumah, bayi anda akan tetap berada di samping anda, dan tentu saja sangat aman.

Suster Tonja King, seorang ibu dari empat, dan Elisa Johnson, yang memiliki enam anak, datang dengan ide untuk memecahkan masalah yang mereka temukan ketika menjalankan tugas. Alat ini dapat digunakan pada bayi yang berumur 6-18 bulan. Alat ini dikaitkan pada bilik dinding yang aman untuk menopang bayi.

Dua kaitan logam itu kuat dan dilapisi dengan bahan non-slip (tidak licin) untuk memastikan kaitan itu tetap ditempat. King, dari US mengatakan, "Saya pertama kali memakai Babykeeper ini ketika anak saya berusia 6 bulan, dan saya dapat berbelanja kemana-mana tanpa khawatir."

Ia merasa kesulitan ketika harus mengerjakan pekerjaan rumah, bahkan hanya untuk sekedar ke toilet tapi harus meninggalkan putrinya. Ia berpikir bahwa tidak ada tempat yang aman untuk putrinya ketika ia sedang sibuk, maka dari itu ia menggunakan Babykeeper ini.


Praktis dan aman untuk bayi anda

Babykeeper ini mampu menahan berat sampai 35 kg. Saat ini harganya adalah $ 39,99.

(dailymail)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved