Anak 2 Tahun Ini Meninggal Kerana Diberi Ganja Oleh Orang Tuanya

on 19 Jun 2013

Unic29 - Bocah 2 Tahun
Seorang ayah dan ibu seharusnya menjadi pelindung bagi anak-anaknya, terlebih lagi masih kecil. Perilaku ayah dan ibu pecandu ini sangat menyedihkan, balita mereka meninggal kerana overdoseheroin. Parahnya, heroin itu diberikan oleh ayah sang anak.
Dilansir dari situs vemale, Daniel Jones,anak berusia 23 bulan meninggal dunia kerana mengalami overdosis heroin. Pemeriksaan ampel rambut balita malang tersebut mengandung beberapa zat yang ada dalam obat-obatan terlarang, misalnya ganja, opium, amfetamin dan kokain. Semua zat itu bahkan dapat membunuh orang dewasa.
Boleh dikatakan, Daniel adalah korban paling muda akibat overdosis obat-obatan terlarang. Tentu saja bukan kemauan Daniel untuk mengonsumsi obat-obatan terlarang itu. Sang ayah, Simon Jones, 30 tahun, mengaku membunuh anaknya dengan cara memberikan heroin dos tinggi.

Daniel Jones dan orang tuanya (c) Mirror.co.uk
Sedangkan ibu sang anakEmma Bradburn, 34 tahun, mengaku tahu akan hal tersebut dan membiarkan balitanya dicekoki heroin oleh suaminya. Pihak pengadilan, Roger Blezzard mengatakan, “Mereka membuat sang anak overdosis heroin, yang menyebabkan kematian,”
Tetangga mereka, Natalie Baker, 38 tahun mengatakan bahwa dia sering mencium aroma ganja dan obat-obatan dari rumah pasangan Simon Jones dan Emma Bradburn. Natalie menyesalkan kejadian ini, “Daniel adalah anak yang manis, dia menyebut dirinya sebagai Superman karena selalu memakai kaos warna merah dengan tulisan S warna kuning di atasnya,” ujarnya.
Belum diketahui hukuman apa yang akan dihadapi ayah dan ibu Daniel. Keputusan sidang baru keluar 3 Julai nanti. Semoga kejadian tragis seperti ini tidak terjadi lagi.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved