Alexa Chung Dihantui Masa Lalu, Terpaksa Telanjang Demi Jadi Model

on 27 Jun 2013

img 
Dok. Getty Images
 Model kenamaan asal Inggris, Alexa Chung, baru-baru ini membuat pengakuan tentang masa lalunya saat baru meniti karier. Chung mengungkapkan dia kerap dituntut membuka seluruh bajunya di hadapan lelaki-lelaki asing yang sama sekali tak dikenalnya ketika menjalani casting. 

Alexa Chung yang saat ini juga menggeluti dunia presenter tidak pernah memberitahu kedua orangtuanya akan hal tersebut. Model berusia 29 tahun itu sangat sadar apa yang dilakukannya salah, sehingga dia memilih tidak memberi tahu keluarganya.

"Saya benar-benar tidak ingin memberi tahu ayah dan ibu saya tentang realita yang terjadi saat saya memutuskan untuk ke London dan menjadi model," ujar Chung saat diwawancara oleh The Times.

Kejadian-kejadian kelam di masa lalu itu sampai saat ini masih menghantui Chung. Masa ketika dia dipaksa untuk melakukan hal-hal yang semestinya tidak dilakukan seorang model. Misalnya ketika usianya 18 tahun dan menjalani casting untuk foto dengan swimsuit, dia diminta melepas seluruh bajunya.

Model yang sempat menjadi kontributor editor di Majalah Vogue Inggris ini pada akhirnya menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran. Meski kerap dihantui masa kelam tersebut, dia tidak mahu terus mengingatnya. 

Kini Chung menjadi model yang sukses. Dia kerap disebut sebagai style icon atau fashion icon. Wanita yang dikontrak agensi model Storm di usia 16 tahun itu sering masuk dalam daftar wanita berbusana terbaik. Dia pun secara reguler tampil sebagai sampul majalah fashion ternama seperti Vogue dan Harper's Bazaar.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved