5 Perempuan Seksi Dalam Pelukan Rocker

on 30 Jun 2013

Meskipun tidak semua kehidupan para musisi rock, glamour, dikelilingi alcohol, obat bisu, pesta, perempuan dan gadis cantik, namun itulah yang selalu ditulis oleh para jurnalis musik. Masa muda para musisi rock selalu dilingkari oleh sensasi, kesenangan yang dilengkapi oleh para groupie perempuan atau bahkan sesama musisi dan selebriti. Berikut uniknya.com merangkum 5 Perempuan Seksi Dalam Pelukan Rocker:

1. Courtney Bingham
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Courtney Bingham(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Perempuan seksi satu ini dikabarkan tidak lama lagi akan memiliki tambahan nama Sixx di belakang namanya. Courtney Birmingham belakang dikabarkan telah resmi menjadi tunangan dari pencabik bas band rock, Motley Crue, Nikki Sixx. Meskipun keduanya telah menjalin hubungan asmara cukup lama sebelumnya.
Saat ini Courtney tengah disibukkan dengan bisnis baru yang dijalankannya secara online yakni How2girl.com, sebuah situs yang memberikan layanan tips dan trik mengenai dekorasi, kecantikan, memasak dan hiburan.

2. Lindsay Usich
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Lindsay Usich(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Marilyn Manson merupakan salah satu rocker yang penuh sensasi dan kontroversi. Ia pernah berkencan dengan selebritas Hollywood seperti Dita Von Teese, Evan Rachael Wood, Rose McGowen dan aktris film dewasa, Stoya. Baru-baru ini sang Anti Kristus ini dikabarkan menjalin dengan fotografer seksi, Lindsay Usich.
Kabarnya hubungan mereka diawali melalui sebuah kerjasama penggarapan sebuah foto untuk album terbaru Marilyn, ‘Born Villain.’ Semenjak itu kedua sering terlihat berduaan di depan public. Seperti pada 2012 lalu Usich dan Marilyn terlihat bersama di Chateau MArmont, untuk merayakan ulangtahun sang rocker. Usich pun sering menemani Marilyn ketika sedang melakukan tur konsernya.

3. Rain Andreani
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Rain Andreani(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Meskipun banyak gadis yang datang dan pergi di dalam kehidupan Vince Neil, vokalis Motley Crue, itu tidak menyurutkan semangat dan ketertarikan Rain Andreani (mae-up artist) terhadap sang rocker. Mungkin karena kehidupan Vince Neil yang berusia senja ini, tidak segemerlap dulu. Pertemuan mereka kali pertama terjadi di klub malam milik Vince Neil di Las Vegas.
Sebagai pendiri dari Rain Makeup Academy, Andreani memiliki pengalaman dan kemampuan yang luar biasa dalam bidang makeup- artist. Namanya popular dikalangan para selebritas dan musisi dunia. Salah satu selebritas yang pernah menggunakan jasanya adalah Paris Hilton, Britney Spears, Mandy Moore dan lain-lain.

4. Ella Cole
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Ella Cole(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Sementara remaja asal Inggris, Ella Cole yang berprofesi sebagai model fesyen, dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Jake Pitts, gitaris dari band Black Veil Brides. Saat ini keduanya telah terikan oleh cincin pertunangan. Banyak yang mentakan bahwa Jake Pitts merupakan rocker yang beruntung.

5. Jessica Miller
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Jessica Miller(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Sementara itu meski model fesyen, Jessica Miller, pernah dikabaran berkencan dengan vokalis Brandon Boyd (Incubus) dan Daron Malakian (System of a Down), itu tidak menyurutkan keinginan Lars Ulrich (Metallica) untuk mengencaninya.
Jessica Miller merupakan model fesyen yang pernah bekerjasama dengan Calvin Klein, H&M, Tommy Hilfiger dan merk top lainnya. Jessica pun pernah meraih penghargaan sebagai Model of the Year yang diberikan oleh International Photographer Award.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved