10 Selebriti Perempuan Yang Perilakunya Tidak Patut Dicontoh

on 25 Jun 2013


Dalam sebuah polling yang dilakukan kepada ibu-ibu di Amerika Syarikat, nama 10 selebriti perempuan ini masuk dalam daftar artis yang perilakunya paling buruk.
Oleh kerana itu, menurut polling tersebut, para seleb ini masuk dalam daftar coret agar anak-anak mereka terhindar dari pengaruh buruk yang mungkin 'ditularkan' oleh mereka.
Siapa saja seleb permpuan dengan perilaku terburuk? mari kita simak di halaman berikut ini..

1. Taylor Momsen 


Taylor Momsen adalah aktris, model dan musisi. Meski ia berbakat di banyak hal, namun penampilannya yang sering urakan dan acak-acakan membuat para orang tua khawatir anaknya akan meniru perilakunya.
Taylor Momsen berada di posisi ke-10 dalam polling seleb yang tidak bisa dijadikan panutan.

2. Heidi Montag 
Heidi Montag terkenal dengan berbagai foto buka-bukaan yang ia lakukan. Mungkin para orang tua takut anak mereka akan meniru kelakuan Heidy yang sering mengumbar tubuh di mana-mana.
Heidi berada di peringkat 9 daftar seleb yang tidak patut ditiru.


3. Kourtney Kardashian 

Glamor dan semua hal di shate ke publik, mungkin itu salah satu penyebab Kourtney Kardashian masuk dalam daftar ini. Kehidupannya yang diumbar bersama keluarga Kardashian dalam reality show di sebuah televisi, membuat para orang tua khawatir jika anak mereka meniru perilaku Kourtney Kourtney berada di posisi ke 8 daftar poling ini.


4. Ke$ha

Siapa yang tidak kenal Ke$ha, selalu membuat sensasi dengan segala perilakunya yang sering kali membuat geleng kepala. Tidak heran jika ia masuk dalam daftar ini. Para orang tua tentu khawatir jika anak mereka akan menjadi seperti Ke$ha.
Ke$ha berada di peringkat ke 7 daftar seleb yang tak patut ditiru perilakunya.


5. Rihanna 

Dianiaya kekasih, tapi diterima lagi. Hampir setiap hari pamer bagian tubuh di akun instagram dan twitter. Tidak jarang membuat pernyataan yang menghebohkan. Semua hal di atas membuat Rihanna menduduki peringkat ke 6 seleb yang tidak patut ditiru perilakunya. Pas bukan?


6. Farrah Abraham

Banyak berpose seksi di mana-mana, mungkin itu menjadi salah satu alasan mengapa para orang tua takut kalau anaknya meniru tingkah laku Farah Abraham.
Farah berada di posisi ke 5 daftar seleb tak patut ditiru perilakunya. 

7. Amanda Bynes 

 

Awalnya ia adalah bintang cilik yang manis. Kemudian ia tersanung banyak kasus, terakhir Amanda Bynes tertangkap polisi karena kasus narkoba. Amanda juga mencaci orang lain di twitter yang membuatnya dapat cercaan balik dari banyak orang.Amanda berada di peringkat ke 4 daftar seleb yang tidak patut ditiru. Dan benar-benar jangan ditiru ya!


8. Kim Kardashian

Rekaman seks, pernikahan seumur jagung, permintaan aneh, kehidupan yang sangat mewah. Tidak heran jika para orang tua takut jika anaknya meniru tingkah laku Kim Kardashian. Tak hanya membuat malu, tetapi juga bikin bangkrut.
Kim Kardashianmenduduki peringkat ke 3 dalam polling ini.


9. Lindsay Lohan

http://i2.pinger.pl/pgr104/e4461ade00122ed94c0f86fe/Lindsay_Lohan_-_MTV_Movie_Awards_(23).jpg
Dulu ia manis, namun kemudian tersangkut narkoba. Kemudian menjadi pecinta sesama jenis, lalu berubah menjadi biseksual. Lalu terlibat kasus tabrakan, pencurian, hutang pajak. Dan sekarang  Lindsay Lohan masuk rehabilitasi, dan masih juga membuat ulah.
Tak heran para orang tua takut dan Lohan sukses berada di posisi ke 2 polling ini.


10. Miley Cyrus

http://1.bp.blogspot.com/-7_ai7X_OBkQ/URG0fwJzy-I/AAAAAAAAAPc/BUVgdrJlosM/s400/miley-cyrus-jordin-sparks-city-of-hope-gala-performers-06.jpg
Miley Cyrus awalnya dikenal sebagai bintang cilik yang manis. Ia adalah kesayangan Disney Channel, sebelum akhirnya jiwa remajanya berontak. Hubungannya dengan tunangannya yang putus nyambung, pose menantang di berbagai media, membuat para orang tua takut kalau anak mereka akan meniru tingkah laku Miley.
Hal itu membuat nama Miley sukses menduduki peringkat pertama sebagai seleb yang tingkah lakunya tidak boleh ditiru. Dan ini jelas bukan sebuah prestasi yang membanggakan.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved