Home » , » 10 Wanita Cantik Dalam Saga 'FAST & FURIOUS'

10 Wanita Cantik Dalam Saga 'FAST & FURIOUS'

Dalam saga FAST & FURIOUS, selain bertaburan mobil seperti Mitsubishi Eclipse, Dodge Challenger 1970, VW Golf GTi hingga Honda Acura NS, juga hadir sederet nama-nama aktris cantik yang terlibat. Tak hanya sebagai pemanis, karakter mereka juga diplot sebagai penunjang konflik.
Berikut adalah rincian aktris cantik mana saja yang terlibat dalam saga balapan mobil mutakhir ini. Sengaja kami tambahkan linimasa penampilan mereka jika Anda ingin menonton filmnya kembali.

1. Jordana Brewster
 
Wanita kelahiran Panama 26 April 1980 ini melakukan debut layar lebar dalam thriller sc-fi bertajuk THE FACULTY(1998). Namanya mulai dikenal setelah terlibat dalam THE FAST AND THE FURIOUS (2001).
Dalam saga FAST & FURIOUS, Jordana Brewster memerankan karakter Mia Toretto yang tak lain adalah adik dari Dominic Toretto (Vin Diesel).
Mia berpacaran dengan Brian O'Conner (Paul Walker), polisi yang akhirnya menjadi buronan setelah membiarkan Dom kabur dalam pengejaran.
Linimasa Mia Toretto:
- THE FAST AND THE FURIOUS (2001)
- FAST & FURIOUS (2009)
- FAST FIVE (2011)
- FAST & FURIOUS 6 (2013)
2. Michelle Rodriguez
 
Aktris kelahiran Texas ini pertama kali muncul dalam film GIRLFIGHT (2000) sebelum akhirnya terlibat dalam THE FAST AND THE FURIOUS (2001). Dalam saga kebut-kebutan ini Michelle Rodriguez memerankan karakter Letticia 'Letty' Ortiz yang tak lain adalah pacar dari Dominic Toretto.
Pada seri keempat Letty diceritakan meninggal karena ditembak oleh Fenix. Namun kejutan terjadi pada film keenam karena sosoknya diceritakan hidup kembali.
Linimasa Letticia Ortiz:
- THE FAST & THE FURIOUS (2001)
- FAST & FURIOUS (2009)
- FAST & FURIOUS 6 (2013)
3. Eva Mendes
 
Aktris seksi Eva Mendes terlibat dalam saga FAST & FURIOUS bertajuk 2 FAST 2 FURIOUS (2003). Dalam sekuel pertama ini dia berperan sebagai Monica Fuentes, agen bea cukai yang menyamar.
Linimasa Monica Fuentes:
- 2 FAST 2 FURIOUS (2003)
- FAST FIVE (2011) (Cameo)
4. Devon Aoki
 
Wanita cantik berdarah campuran Jepang, Jerman dan Inggris ini terlibat dalam 2 FAST 2 FURIOUS. Lewat film tersebut Devon diplot sebagai Suki, pebalap jalanan yang turut menjadi kru Brian O'Conner selama di Miami.
Linimasa Suki:
- 2 FAST 2 FURIOUS (2003)
5. Keiko Kitagawa
 
Aktris Jepang Keiko Kitagawa mendapatkan peran kecil dalam saga FAST & FURIOUS. Dalam TOKYO DRIFT(2006) ia berperan sebagai Reiko, salah satu teman Han.
Linimasa Reiko:
- THE FAST AND THE FURIOUS: TOKYO DRIFT (2006)
6. Nathalie Kelley
 
Nathalie Kelley yang lahir di Lima, Peru, pada 3 Maret 1985 terlibat dalam sekuel kedua sebagai Neela. Dalam film tersebut ia diplot memerankan kekasih dari Drift King alias Takashi yang memiliki hubungan dengan Yakuza.
Linimasa Neela:
- THE FAST AND THE FURIOUS: TOKYO DRIFT (2006
7. Mirtha Michelle
 
Aktris kelahiran Santo Domingo ini berperan sebagai salah satu kru Dom saat terlibat pembajakan kapal tanker diFAST & FURIOUS (2009). Dengan nama karakter Cara, tokohnya juga diplot berperan sebagai kekasih dari Han.
Linimasa Cara:
- FAST & FURIOUS (2009)
8. Gal Gadot
 
Model seksi Gal Gadot diplot sebagai Gisele Yashar dalam saga balapan mobil mutakhir ini. Ia merupakan mantan Mossad (intel Israel) yang kemudian diplot memiliki hubungan cinta dengan Han dalam sekuel keempat.
Linimasa Gisele Yashar:
- FAST & FURIOUS (2009)
- FAST FIVE (2011)
- FAST & FURIOUS (2013)
9. Elsa Pataky
 
Aktris yang sekilas mirip dengan Chloe Moretz ini bergabung dalam saga FAST & FURIOUS di film kelima. Ia memerankan Elena Neves, polisi wanita yang bekerja sama dengan Luke Hobbs untuk menangkap Dom dan krunya.
Pada akhirnya, tokoh Elena dikisahkan memiliki hubungan khusus dengan Dom sebagai pengganti Letty yang telah meninggal.
Linimasa Elena Neves:
- FAST FIVE (2011)
- FAST & FURIOUS 6 (2013)
10. Gina Caranoa
 
Pemilik nama lengkap Gina Joy Carano ini menjadi karakter baru bernama Riley dalam sekuel terbaru saga FAST & FURIOUS. Riley menjadi tangan kanan Luke Hoobs dalam menangkap Owen Shaw.
Linimasa Riley:
- FAST & FURIOUS 6 (2013)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Arkib Blog