(Foto) Fashion Disaster Dan Gegar Budaya Para Artis Korea

on 12 Mac 2013


"K-Wave" atau serbuan keglamoran dan kesuksesan artis Korea membuat nyaris seluruh bumi menjadi "demam Korea". Mereka yang tadinya tidak suka atau tidak kenal dengan artis-artis Korea kini mendadak suka.

"Sebab mereka cantik-cantik dan tampan", cetus salah seorang pelajar sekolah menengah. Sedangkan kakak si pelajar yang menjadi karyawati sebuah perusahaan menimpali, "Penampilannya glamor namun tetap terkesan alami, padahal banyak dari mereka yang operasi plastik". Benar sekali kalau dicermati penampilan mereka boleh dikatakan setara dengan para artis dan sosialita Hollywood.

Namun apabila ditelisik lebih lanjut, ternyata banyak kejanggalan yang terlihat. Ya, para artis Korea rupanya mengalami "shock culture" (gegar budaya). Mereka yang tadinya hanya dikenal di negerinya sendiri, kini mendadak menjadi terkenal di mana-mana.

Mau tak mau, mereka harus menampilkan image glamor. Dan sayangnya, karena "gegar budaya" mereka rupanya kurang berhasil. Seperti yang kita lihat pada artis-artis cantik berikut:

1. Nam Gyu Ri
Gaun kembennya terkesan terlalu dipaksakan dan terlihat sedikit melorot

2. Si Young Lee

Gaun yang dikenakannya terlalu pendek pada bagian bawah, sehingga dia harus repot seperti ini pada suatu acara resmi.

3. Min Hyo Rin
Melihat gaunnya, boleh insiden yang pernah dialami Jessica Jane-Clement terulang kembali

4. Lee Chae Young

Memang benar dia sexy bagai dewi, nampaknya di lupa bahwa dia hidup di bumi

Mereka memang selebriti papan atas di negerinya, tetapi cara berpakaiannya ini tetap saja memperlihatkan kegamangan mereka dalam berpakaian secara profesional.

Benar-benar sebuah bencana fashion.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved