Home » , » Majalah "Sports Illustrated" edisi swimsuit yang membuat kontroversi

Majalah "Sports Illustrated" edisi swimsuit yang membuat kontroversi

Majalah "Sports Illustrated" edisi swimsuit membuat kontroversi dengan menampilkan model berbikini yang berpose dengan pribumi Afrika dan orang China dengan pakaian tradisional.

Edisi majalah seksi ini membahas tujuh benua, dengan model yang berpose di beberapa negara seperti Spanyol, Chili, dan Australia.

Namun, majalah ini membuat marah beberapa orang dengan menampilkan model seksi dengan beberapa penduduk lokal di tempat-tempat yang mereka kunjungi seolah-olah mereka 'alat peraga eksotis'.

Salah satu gambar menampilkan model Anne V, gadis perang ini duduk di rakit tradisional di sungai Guilin, Guangxi, yang dikemudikan oleh seorang lelaki China tua dengan topi kerucut.
Sports Illustrated China

Gambar lainnya, saat model Emily DiDonato mengenakan bikini mini di Namibia dengan seorang lelaki yang mengenakan cawat dan aksesoris tribal lainnya serta tombak.
Sports Illustrated Afrika

Menurut HipHopWired.com, seorang model berkulit hitam sesuainya ditampilkan dalam pemotretan suasana Afrika, tetapi model putih dipilih sebagai gantinya, diduga untuk memberikan kontras yang lebih baik.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Arkib Blog