Lagu Robbie Williams Buat Bayi Muntah

on 14 Februari 2013


Robbie Williams baru-baru ini menciptakan lagu untuk Teddy, putri pertama hasil pernikahannya dengan Ayda Field. Namun rupanya sang anak tidak suka dengan lagu yang diciptakan oleh ayahnya. Bayi lima bulan ini muntah begitu mendengarkan lagu yang berjudul Go Gentle.

"Teddy mendapatkan lagu pertamanya yang kuberi judul Go Gentle. Aku menyanyikan lagu itu untuknya ketika kami berjalan-jalan keliling kompleks. Awalnya kukira ia menyukainya sebelum ia mendadak muntah," ujarnya

Robbie juga mengungkapkan keberhasilan dietnya, ia berhasil menurunkan 10 kg dalam waktu 5 minggu. Penyanyi yang berulang tahun setiap  13 Februari ini mengatakan bahwa ia perlu menjaga pola makan mendekati usianya yang ke-40 tahun depan.

"Menyadari bahwa usia 40 sudah di depan mata, ini adalah saatnya untuk melakukan yoga dan (makan) kacang-kacangan. Tak ada yang tahu kapan umur kita berakhir," tuturnya.

Lebih lanjut, penyanyi  ini juga mengumumkan rencana kolaborasi dengan penulis lagu Guy Chambers. Chamber adalah orang yang berperanan penting di balik sukses single Robbie seperti Angels, Rock DJ dan Let Me Entertain You.

"Aku dan Guy bekerja sama untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun. Lucunya, ternyata kami adalah pasukan yang bagus, aku menyukainya," tegasnya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved