Perhentian bas yang unik

on 30 Disember 2012


Perhentian bas berikut memiliki bentuk dan desain yang sungguh berbeza dibandingkan kebanyakan. Mungkin aneh dan lucu, tapi sesungguhnya sangat menghibur dan memberi nuansa berbeza ketika kita menunggu di perhentian tersebut.
(sumber:uphaa.com, uniknya.com)
(sumber:uphaa.com, uniknya.com)
Sumber : uphaa.com, uniknya.com

Orang Waras Malah Dimasukan Ke Rumah Sakit Jiwa


Seorang lelaki terpaksa dirawat setelah diberikan ubat kejiwaan. Namun pihak rumah sakit jiwa yang merawatnya, ternyata salah menangkap orang yang mereka kira sakit jiwa.
Ilustrasi (Sumber : blogspot.com, uniknya.com)
Ilustrasi (Sumber : blogspot.com, uniknya.com)
Lelaki itu ditangkap oleh pihak polis dan dijmasukkan ke Rumah Sakit Graysland, Perth, Australia. Sebelumnya, polii menerima laporan adanya pesakit dari rumah sakit tersebut yang melarikan diri, seperti yang diberitakan News.co.au.
Ketika melihat seorang lelaki yang sepertinya berdiri tanpa arah, langsung saja polis menahannya. Tetapi mereka baru sadar, orang yang ditangkap itu adalah lelaki yang salah. Bahkan korban pun diberikan ubat-ubatan dosis tinggi, yang menyebabkannya harus dirawat secara intensif.
Kesalahan ini juga dilakukan oleh staf rumah sakit, yang salah mengidentifikasi lelaki tersebut sebagai pesakit mereka. Ulah staf yang memberikan ubat kejiwaaan, kepada lelaki yang tak berdosa, membuat mereka dalam masalah besar.
Akibat kesalahan ini pejabat Dinas Kesihatan Australia meminta maaf. Mereka juga tengah melakukan penyelidikan atas kes kesalahan tersebut.
Malang sekali  nasib lelaki tersebut, orang tak salah malah dimasukan ke rumah sakit jiwa! (**)
Sumber : news.co.au, uniknya.com,

Mahasiswi Cantik Tertangkap Basah Sedang Berbuat 'Projek'


Sepasang mahasiswa tertangkap basah sedang berbuat Mesum di Kamar Kostnya di Jalan cendana kayu tangi Banjarmasin. Kedua Mahasiswa tersebut diarak keliling kampung kemudian digiring warga ke Poskamling. Mahasiswa yang dikenali DN dan NV tersebut tertunduk malu akibat perbuatan mereka diketahui warga. Keduanya saat ditangkap tidak mengenakan sehelaipun Busana sehingga pemandangan syur tersebut membuat warga berteriak menyuruh mereka mengenakan pakaian...

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua Orangtua mahasiswa tersebut dipangil oleh pihak polis .....




Read more: wisbenbae: Mahasiswi Cantik Tertangkap Basah Sedang Berbuat Mesum 

Pernikahan Anak Kecil Di Berbagai Negara



Realiti Pernikahan Anak berusia Dini. "Saya takut melihatnya," Tahani (berpakaian merah muda) mengenang saat pertama pernikahannya dengan Majed, ketika usianya baru 6 tahun, sementara Majed 25. Istri belia itu, sekarang 8 tahun, berpose bersama mantan teman sekelasnya, Ghada.

Setelah merayakannya dengan kerabat perempuan, Sidaba dan Galiyaah mengenakan cadar dan ditemani menuju kehidupan baru mereka bersama suami masing-masing. "Beberapa anak perempuan desa memandang perkimpoian sebagai jalan keluar dari kendali keluarga," kata Ahmed al-Qurashi,  aktivis di ibu kota Sanaa.

Sekelompok pengantin muda di sebuah desa di barat Yaman pendiam dan pemalu. Sebagian besar perempuan, yang menikah di usia antara 14 dan 16 tahun, tidak pernah merasakan bangku sekolah. Tapi mereka masih mengharapkan pendidikan.


Asia, ibu berusia 14 tahun, menyeka bayi perempuannya, sementara anaknya yang berusia 2 tahun bermain. Asia masih dalam masa nifas dan masih sekit setelah melahirkan, tetapi tidak tahu cara merawat dirinya sendiri.


Nujood Ali berumur 10 tahun ketika lolos dari suaminya yang kejam dan jauh lebih tua. Ia kabur menggunakan teksi menuju pengadilan di Sanaa, Yaman. Keberanian perempuan cilik itu mengubahnya menjadi pahlawan internasional bagi hak-hak wanita. Ali sekarang sudah bercerai, pulang ke rumah keluarganya dan kembali bersekolah.


Polis wanita Kandahar, Malalai Kakar menahan lelaki yang berulang kali menikam istrinya yang berusia 15 tahun karena tidak mematuhinya. "Tidak," ujar  Kakar ketika ditanya apakah si suami akan dihukum. "Lelaki adalah raja di sini

Beberapa jam lewat tengah malam, Rajani yang berusia 5 tahun dibangunkan dari tidurnya dan dipangku pamannya menuju upacara pernikahannya. Pernikahan belia dilarang di India, sehingga upacara sering  dilangsungkan menjelang subuh.

Rajani dan pengantin lelaki yang masih kecil jarang berpandangan saat dinikahkan di depan api suci. Menurut adat, pengantin perempuan belia itu tetap tinggal di rumahnya sampai usia akil baliq.


Meski pernikahan dini sudah lazim di desa kecilnya di Nepal, Surita yang berusia 16 tahun menjerit-jerit tidak mau meninggalkan rumah keluarganya, disembunyikan di balik payung hias tradisional dan diangkut dengan kereta menuju desa suami barunya.


Ketika orang tua Sunil mengatur perkawinannya saat usianya baru 11 tahun, dia mengancam akan melaporkan mereka ke polisi di Rajasthan, India. Orang tuanya mengalah, dan Sunil, sekarang 13 tahun, tetap bersekolah.

Benda-benda asing yang paling gila tersasar kedalam anus


Berikut adalah benda-benda asing paling 'gila' yang ditemukan terjebak di anus, seperti dilansir Huffingtonpost, Jumat (28/12/2012):

1. Amunisi Hidup 
Seorang veteran asal London merasa terganggu dengan buasir yang dideritanya. Kerana tak tahan dengan rasa gatal atau sakitnya, sang lelaki  menggunakan peluru artileri yang masih hidup untuk mendorong buasir sampai ke dalam anus.


Suatu hari, ia mendorong amunisi tersebut terlalu jauh sehingga terjebak di dalam anusnya. Ia langsung dilarikan ke UGD untuk mendapat pertolongan. Ia mengaku bahwa amunisi masih hidup dan boleh meledak bla masa saja. Penjinak bom pun dibawa ke rumah sakit untuk membantu mengeluarkan amunisi tersebut.

2. Botol Parfume

 Seorang peguam berusia 39 tahun dilarikan ke UGD kerana ada botol parfume yang terjebak di anusnya. Ini bukan pertama kalinya lelaki yang tak disebutkan namanya ini memasukkan benda tersebut ke anusnya, sayang kali ini benda tersebut harus terjebak.



Ia sudah berusaha mengeluarkan benda aneh tersebut sendiri, namun usaha tak kunjung berhasil hingga akhirnya memutuskan meminta bantuan dokter.

3. Telefon yang masih berdering

Seorang peguam dari Georgiah dikabarkan mandi dengan telepon genggamnya. Malang, ia terpeleset dan jatuh sehingga genggam masuk ke anus. Tapi uniknya, telepon genggam tersebut masih menyala. Selama proses pembedahan untuk mengeluarkan benda tersebut, telepon genggam bahkan sempat berdering tiga kali.



4. Rudal @ roket 
Laki-laki asal Crotia membuktikan sendiri bahawa kepuasan seksual itu mahal harganya. Gara-gara tak puas bermain dengan sex toy, ia memasukkan rudal anti pesawat udara di anus yang akhirnya nyangkut dan harus dilepaskan di rumah sakit.


Tidak diketahui persis bagaimana rudal berukuran 2 x 11 cm itu boleh masuk di anus laki-laki berusia 50 tahun tersebut. Namun polisi menduga, rudal anti serangan udara yang masih aktif ini dipakai sebagai pengganti sex toy atau alat bantu seksual.

5. Simen 
Saat melakukan hubungan seksual, dua lelaki homoseksual yang tak disebutkan namanya memutuskan untuk mencoba sesuatu yang baru. Seorang lelaki berbaring dan membiarkan pasangannya menuangkan simen cair ke anusnya menggunakan corong.




Tentu saja simen akan mengeras. Dan nahas, simen tak boleh lagi dikeluarkan kerana massanya terlalu besar. Dokter pun harus turun tangan dan melakukan operasi untuk mengeluarkannya


Awek Sarjana Oxford Pilih Hidup Seperti Hobbit di Hutan


Tanpa elektrik dan barang elektronik, Emma hidup sederhana di hutan.

Tinggal di hutan dan hidup sederhana, tanpa elektrik dan alat elektronik, bukanlah pilihan favorit bagi semua orang. Namun, gaya hidup inilah yang dipilih oleh Emma Orbach, seorang sarjana lulusan Oxford di Inggris.
Wanita 58 tahun ini memilih tinggal seperti dalam cerita Hobbit. Tinggal di sebuah pondokan bulat satu ruang sederhana yang dinamakannya Tir Ysbrydol, yang berarti 'tanah arwah' dalam bahasa Welsh. Hidup di tengah hutan, sebatang kara, kehidupan Emma persis Bilbo Baggin dalam cerita karangan J.R.R. Tolkien tersebut.

Dalam 13 tahun terakhir, ibu dua anak ini hidup tanpa sambungan elektrik dan alat elektronik di dalam hutan pegunungan West Wales. Makanan dia tumbuhkan sendiri, hanya sesekali dia pergi ke kota untuk membeli camilan.

Kesehariannya dihabiskan untuk mengurusi tiga kambing, tujuh ayam dan dua kuda miliknya. Setiap harinya, Emma harus membelah kayu bakar untuk perapian atau memasak. Air minum didapatnya dari sungai sekitar.

Hiburannya, sebuah harpa Celtic yang dimainkannya saban malam. Vegetarian ini rutin tidur jam 7.30 di atas matras woolnya yang hangat.

Jika anak-anaknya yang berusia sekitar 20-30an datang berkunjung dari London, Bristol dan Brighton, ada yang harus dipatuhi, yaitu dilarang membawa teknologi seperti ponsel atau laptop.

Emma adalah anak dari keluarga berada. Ayahnya pemain biola dan ibunya pustakawan. Setelah lulus dari Oxford jurusan bahasa China, dia menikah dengan sejarawan arsitektur Julian Orbach. Keduanya memiliki hasrat yang sama soal lingkungan. Dari sinilah kehidupan Emma yang seperti pertapa diawali.

Pasangan ini mendirikan komunitas lingkungan Brithdir Mawr di Pegunungan Preseli dekat Newport, Pembrokeshire, tahun 1993. Selama lima tahun, keduanya dan beberapa anggota komunitas menikmati kehidupan sederhana di lahan seluas 72 hektar tersebut.

Namun mimpi mereka hidup tenang di alam berakhir saat pengadilan mengusir mereka karena tidak punya izin tinggal. Delapan pondok rumput dihancurkan. Emma dan Julian bercerai, komunitas berantakan.

Bantuan Pemerintah
Emma membentuk komunitasnya sendiri pada tahun 2000. Dia sekarang justru didukung pemerintah yang memberikan bantuan dana. Bantuan ini mampu memenuhi kebutuhannya setiap bulan, termasuk pajak, perbaikan dan persediaan gandum yang memakan biaya 63 pound sterling (Rp983.845).

Saat ini dia sudah membangun enam pondokan, pemerintah setempat mengizinkan dia membangun empat lagi. Di tempat ini, dia membuat sebuah pusat pengobatan dan peristirahatan. Ada lima orang yang tinggal di komunitas tersebut.

"Saya tidak rindu sama sekali pada hal normal yang disebut realitas. Kualitas hidup, dalam pandangan saya, semakin menurun dan semuanya berjalan sangat cepat dan membuat stress," ujar Emma kepada Daily Mail, Jumat 28 Desember 2012.


PSY jadi karakter di komik dewasa Jepun, netizens berang


Penyanyi fenomenal PSY yang terkenal dengan lagu hits Gangnam Style baru-baru ini ditampilkan dalam bentuk kartun dalam komik manga dewasa Jepun.
Netizens menemukan hal itu di manga berjudul Samgyejang and His Kimchi Girl yang dirilis pada bulan lalu di Jepun. Tampaknya parodi khusus dewasa ini memang memperlihatkan sisi komikal dari berbagai karakter dari animasi, manga, mahupun novel.
Karakter yang mirip PSY dalam komik manga dewasa Jepang. Bagaimana menurutmu? ©soompi.com
Dalam manga itu, seorang karakter yang begitu mirip dengan PSY memakai kaca mata hitam serta kostum ciri khas PSY sambil berteriak 'Gangnam Style'.Karakter itu kemudian menerima serangan dari karakter lelaki lainnya.
Tak hanya itu, karakter mirip PSY ini kemudian mengikat beberapa orang gadis-gadis SMA dan memaksa mereka untuk memakan masakan khas Korea Selatan seperti sup ayam (Samgetang) dan Kimchi, seperti dilansir soompi.com.
Netizens yang tak senang dengan temuan ini berkomen, "Ini adalah perilaku rendahan dari seorang demonstran anti K-Pop," "Sebagai orang Korea saya merasa tersinggung," dan "Isi dari manga ini benar-benar murahan!".

56 Tahun Tenggelam di Danau, Motor Ini Kembali ke Pemiliknya

Minnesota - Kalau memang jodoh memang tidak kemana. Pepatah itu dialami oleh lelaki ini. Setelah 56 tahun berpisah dengan motornya, kini dia dapat bertemu kembali dengan motor lamanya itu.

Lelaki asal Minnesota itu pun kini sedang berbahagia. Soalnya dia kini bertemu kembali dengan motor tuanya, sebuah NSU 251 OSL  1938 yang telah 56 tahun tenggelam di danau.

Dikutip dari motorcycle, Khamis (27/12/2012) cerita bermula ketika di tahun 1956, Wyman Ailie membeli s motor untuk anaknya, Dean Ailie yang berusia 15 tahun dari seorang petani. Motor Jerman itu dibawa ke Amerika oleh sang petani setelah dia kembali dari Perang Dunia II.

Lalu, pada bulan Disember, Dean Ailie pergi berjalan-jalan dengan teman-temannya. Dan dalam perjalanan pulang, dia memutuskan untuk mengambil jalan pintas melintasi permukaan beku danau Big Swan Lake.

Tapi ternyata, jalur yang dilewatinya ada ais yang retak. Alhasil Dean dan motor barunya itu pun jatuh ke air. Menurut laporan, udara yang terjebak dalam jaket kulit Ailie membuatnya dapat ke permukaan untuk kemudian diselamatkan oleh sepasang nelayan. Namun motornya tenggelam.

Dan bulan lalu, pada 29 November 2012, hampir 56 tahun setelah Dean nyaris tenggelam motor itu ditemukan oleh nelayan bernama Ken Seemann yang berniat untuk mencari ikan mas tapi jaringnya malah menangkap sesuatu yang berat,  motor Jerman lawas.

Kerana kecelakaan Dean pada tahun 1956 adalah berita yang cukup besar di daerah pada waktu itu, maka tidak butuh waktu lama bagi masyarakat untuk membantu Seemann mencari hubungan motor dengan Dean yang sekarang berusia 71 dan masih tinggal di daerah itu. Dean pun kembali bertemu dengan  motor kesayangannya itu.

Uniknya, meski berpuluh tahun tenggelam di dasar danau,  motor itu ternyata masih dalam kondisi baik meski sudah dilapisi karat yang membuat tangki bahan bakar memiliki beberapa lubang, tapi silinder mesin motor ini masih kering dan tayar masih berisi udara.

Setelah bertemu kembali dengan motor ini, Dean awalnya ingin merawat kembali motor ini.

Tapi Seemann dan mitra usahanya Jeff Riedermann bertemu dengan seorang kolektor motor bernama Ron Miller yang mengatakan bersedia membersihkan dan menjadikannya seperti sedia kala. Dean pun setuju menyerahkan sepeda motor itu ke Miller.

Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant

Design rumah unik ini dibuat dan direka oleh Guz Architects, mereka menyebutnya Meera House (lokasi di Sentosa Island, Singapore) dengan kolam renang tembus pandang dan mengadopsi sistem "Atap hijau" atau yang dikenal dengan Green-Roof.


Cuba lihat bagaimana sang arkitek meletakkan taman di setiap atap lantai yang ada sehingga tidak hanya membuat sistem "Atap hijau" menjadikan rumah ini sejuk tetapi juga tenang kelihatannya.

Apalagi ditambah dengan kolam renang tembus pandangnya, siapa  yang tidak mahu tinggal di rumah seperti ini, ramah lingkungan dan indah.












Foto Bus Paling Mewah Di Dunia

















Evolusi Logo “Yahoo” dari Masa ke Masa


 Kita tentu sudah tidak asing lagi dengan search engine “Yahoo”. Sekarang Kita akan lihat bagaimana perjalanan logo Yahoo! sejak 1994. Ya, inilah evolusi logo Yahoo! selama lebih 15 tahun terakhir ini:
1994: Tanpa logo
Pada awalnya, Yahoo! tidak punya logo sama sekali. Ya, Yahoo! saat itu bukan Yahoo! seperti yang Anda kenal sekarang ini. Para pendiri, dua orang mahasiwa pascasarjana Universitas Stanford yang memutuskan menunda penyelesaian disertasinya, membuat sebuah direktori yang berisi situs-situs web kesukaan mereka dan dinamakan “Jerry’s Guide to the Web“. Situs direktori itu sendiri sangat sederhana, praktis dan senang digunakan. Satu tahun kemudian, barulah direktori tersebut berubah nama jadi Yahoo! yang juga sekaligus merupakan nama perusahaan. seperti yang dilansir jurukinci.
1995: Logo “Y” guy

Setelah Yahoo! menjelma dari sekadar hobi menjadi perusahaan start-up, kami perlu sesuatu untuk menghiasi pintu pejabat dan baju  perusahaan. Didesain oleh David Shen, karyawan ke-17 Yahoo! saat itu, dan satu-satunya ahli di desain di perusahaan, logo ini menggambarkan seseorang yang melompat kegirangan setelah menemukan apa yang ia perlukan di Yahoo! Lingkaran warna biru yang berada di tengah merepresentasikan dunia. Beberapa saat kemudian, Shen bermitra dengan Organic Online, sebuah biro iklan, untuk mendesain logo-type yang baru. Pasalnya, Yahoo! memerlukan logo yang horizontal agar lebih menjimat tempat ketimbang versi vertikal ala “Y” guy.
1995: Menjelma jadi merah

Kami memutuskan logo harus memiliki unsur “kehidupan”, sehingga, masih pada tahun 1995, kami memutuskan untuk menggunakan warna merah menyala. Pilihan ini bukan sekadar berdasarkan alasan estetik. Kami juga memilih ini mengingat warna merah boleh tampil lebih optimal di semua jenis monitor dan komputer pada saat itu –di mana pada saat itu terjadi sedikit masalah dalam tampilan warna-warna lainnya.
1996: Tahun baru, logo baru

Setelah dilakukan penyempurnaan di sana-sini, akhirnya kami meluncurkan logo Yahoo! warna merah di semua halaman situs kami pada 1 Januari 1996.
1996: Ungu untuk internal

Sementara merah menjadi wajah Yahoo! untuk seluruh para pengguna, secara internal kami melakukan desain ulang. Tahun 1996, kami mencabut versi “Y” guy and menyulapnya menjadi menjadi versi ungu yang menjadi sangat terkenal di kemudian hari. Kami menggunakan logo ungu untuk semua urusan seperti poster atau pernik-pernik lain lainnya.
1997-2004: Teori big bang

Logo yang berupa singkatan Yahoo!, yang dikenal sebagai “Y-Bang”, pada awalnya didesain pada tahun 1997 untuk tombol di Yahoo! Toolbar. Tahun 2004, kami bermitra dengan biro iklan Ogilvy untuk meredesain Y-Bang dan menciptakan sebuah versi dengan “Y” berwarna putih di bagian tengah ranah berbentuk oval dan berwarna ungu plus tanda seru di bagian kanannya. Y-Bang ungu kini menjadi logo singkatan resmi yang bisa Anda lihat di seantero situs Yahoo!
2009 – sekarang: Menghiasi dunia dengan ungu
Kami juga menampilkan logo ini di setiap halaman di seluruh jaringan kami. Standarisasi seputar logo ungu ini akan menghadirkan pengalaman yang konsisten bagi semua pengguna Yahoo! dan akan memperkuat brand Yahoo! dalam memasuki dekade berikutnya.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved