Pernikahan Terhenti Gara-Gara Cincin Hilang

on 27 Disember 2012


Sebuah pesta pernikahan di Surrey, Inggris, harus tertunda akibat pendamping pengantin lelaki menghilangkan cincin di kala upacara pernikahan sedang berlangsung. Ketika itu Elizabeth Gray dan Lewis Aubrey sedang mengucapkan janji pernikahan, dan ketika sang pendeta meminta Lewis untuk memasangkan cincin di jari Elizabeth, Matt sang abang malah menjatuhkannya, dan cincin itu menggelinding entah kemana.
Saking krusialnya, para kerabat pengantin sibuk mencari-cari cincin yang hilang tersebut. Karpet pun di buka dan dipindahkan, hiasan bunga pun jadi korban aksi pencarian. Namun upacara pernikahan berhasil dilanjutkan setelah sang ibu dari pihak perempuan menawarkan cincinnya untuk menggantikan cincin mereka yang hilang. Dan pernikahan Elizabeth dan Lewis pun sah secara agama dan hukum.

Elizabeth Gray dan Lewis Aubrey (sumber:blogspot.com,uniknya.com)

Namun lucunya, ketika sang pengantin sedang berpose untuk foto pernikahan, para tamu yang memenuhi Gereja St. John Church di Redhill, masih sibuk mencari cincin pengantin yang hilang.
Dan akhirnya setelah dua jam kemudian –ketika pasangan pengantin tersebut telah merelakan cincin mereka, seorang tamu bernama Rev Nicholas Calver kembali mendatangi gereja dan berhasil menemukannya.
“Aku sangat ingin menemukannya, sehingga aku kembali ke gereja di sore harinya,”ucap Nicholas.
Nicholas berhasil menemukan cincin tersebut berada di antara celah anak tangga, dan ia pun segera mengembalikan cincin tersebut.
Ia pun menghampiri pendamping pengantin lelaki sembari berkata:”Kau berhutang minuman kepadaku,” dan pendamping pria tersebut pun gembira.
Bukan sang pendamping saja yang bergembira, Elizabeth akhirnya mendapatkan cincinnya kembali dan Lewis bernafas lega. Dan seluruh orang yang ada di kamar hotel Cambridge di Horley, Inggris. (**)
Sumber: orange.co.uk, uniknya.com

Uniknya Parodi ‘Slide to Unlock’ iPhones


Slide to unlock adalah sebuah metode digital untuk dapat membuka kunci layar dan mulai menggunakan sistem operasi yang dipopularkan oleh iPhone, kita hanya perlu menyentuhkan jari tangan pada layar sentuh dan menggeserkan ikon tersebut. Uniknya pada foto-foto berikut ikon slide to unlock tersebut dipasangkan pada benda-benda yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan sistem operasi iPhone.

111098765432
(Sumber: oddee.com)
(Sumber: oddee.com)
Sumber: oddee.com, uniknya.com

Jenama barang dari China




Sumber

Gempak lelaki kerjanya mengeraskan puti* wanita


Nipple tweaker. Mungkin kata ini masih terdengar asing bagi kita. Akan tetapi kata ini sudah cukup familiar di dunia pemotretan dan terlebih lagi pemotretan khusus dewasa. Yup, Nipple tweaker adalah sebuah pekerjaan untuk melintir-lintiratau memulas puting hingga mengeras.
Memang terlihat mudah untuk melakukannya, akan tetapi tak sembarang orang dapat dipercaya buat menjadinipple tweaker. Tujuan utama dipekerjakannya seorang Nipple tweaker adalah membuat puting mengeras dan akan menonjol jika di foto. Puting yang terlihat menonjol dari dalam baju akan membuat foto semakin sensual dan menggairahkan.
Nipple Tweak pada Jennifer Lopez
Sebenarnya selain dengan cara manual ini, mengeraskan puting payudara juga boleh dilakukan dengan cara menempelkan es batu pada puting. Akan tetapi tak semua model nyaman dengan cara ini. Selain itu melintir puting payudara juga boleh dilakukan sendiri. Akan tetapi cara ini juga membuat sebagian model tak nyaman melakukannya.
Alhasil, Nipple tweaker menjadi solusinya. Artis seperti Jennifer Lopez dan Christina Aguilera merupakan beberapa diantara model-model dunia yang menggunakan jasa seperti ini.
Tyron Pecho adalah salah satu contoh nipple tweaker yang bekerja untuk Christina Aguilera. Dikutip dari thespeciousreport, laki-laki yang juga mengerjakan berbagai tugas perawatan kecantikan untuk sang artis ini mengaku telah bekerja untuk sang artis selama sedikitnya 2 tahun. Seorang nipple tweaker dibayar untuk melakukan pekerjaan itu secara manual, yakni dengan cara memelintir dengan kedok seolah-olah sedang membetulkan baju yang dikenakannya.

Pernah tengok name kad begini?


Pernah melihat kad ini, benar-benar kreatif dan unik bukan. kad yang dianggap biasa saja dimagic menjadi suatu karya yang menarik perhatian untuk memakainya.

98765432
(Sumber: toxel.com)
(Sumber: toxel.com)

sumber: toxel.com,uniknya.com

Jom intip rumah berharga 26 juta dollars














If you happen to be sitting on twenty-six million dollars then we’ve got the perfect investment for you. This stunning Italian style 6135 square foot Malibu home is nestled in the heart of this famous city overlooking the ocean. It comes with four bedrooms, very large swimming pool, spacious kitchen, pool table and a large rooftop terrace

Ini jam tangan yang menyusahkan


Demi menampilkan desain yang menuntun ke-fashionable, ada beberapa merk jam tangan yang mengusung desain beda daripada yang lain. Tapi anehnya, justru jam ini malah sulit di baca. Mahu tahu apa  jam yang sulit dibaca itu???

1. The Sandtime

Jam yang satu ini menggunakan jam pasir digital sebagai penunjuk waktu. Sand Time Watch didesain oleh Balykin Pavel, dan berhasil mendapatkan penghargaan Red Dot Design Award pada tahun 2006. Tapi namanya juga pasir, buat tau jam berapanya mungkin tak bakal kelihatan.

2. Garmin forerunner 405

Dibuat khusus untuk para penggemar olahraga, jam ini dilengkapi dengan gps (global position system) untuk mengetahui start & finish kita dalam berlari, juga untuk mengetahui jarak yang kita tempuh. Nggak cuma itu aja, jam ini juga dilengkapi dengan pemantau waktu , kecepatan berlari , dan juga detak jantung kita (kayak di film hulk gitu). Yang lebih hebatnya lagi, jam ini dilengkapi dengan baik oleh teknologi nirkabel wifi, juga dengan usb cable, sehingga kita bisa transfer data kita ke dalam komputer biar data dalam lari kita bisa tercatat dan terpantau dari hari ke hari. Tapi jujur, tak tahu gimana cara baca jam seharga $300 ini.

3. Traffic Flash Watch – Tokyo Flash

Sesuai dengan namanya, “Traffic” (lalu lintas), jam ini mengadaptasi bentuk dari jalan-jalan di kota besar. Garis-garis jalan mewakili detik, menit, dan jam. Masing-masing diwakili dengan warna yang berbeda, biru mewakili jam, merah mewakili menit (dibagi per lima menit), dan hijau mewakili detik. Agak ribet sih, tapi masih boleh dibaca ketimbang 2 jam sebelumnya.

4. Gravity Watch – Ziiro

Kalau ada yang tau anime atau manga Naruto, jam ini mirip dengan mata sharingan dari klan Uchiha. Yup, jam ini tidak mempunyai penunjuk angka, hanya berupa gambar digital yang mewakili jam dan menitnya. Jam ini sengaja dibuat agar sang penggunanya dapat “menerka” waktu, karena jam tangan ini tidak menunjukan angka dengan pasti, hanya berupa gambar simbol yang “mewakili” susunan jarum jam dan menit pada jam tangan umumnya.

5. Time Of The Sky Watch – Ryohei Yoshiyuki

Satu kata buat jam tangan ini, “Unik!”. Bukan hanya tidak menunjukkan angka, jam ini juga tidak menampilkan bentuk yang mewakili jarum jam. Jam ini menggunakan warna langit untuk mewakili orientasi waktu. Jadi, jam ini hanya menunjukkan warna-warna langit pagi, siang, petang, serta malam, dan mengajak penggunanya untuk “meneka” jam, dari warna langit.

Huahaha…ini mah jamnya malah bikin ribut. Tapi ada lagi bro, jam yang lebih unik lagi. Nik kalau tak percaya lihat..
Tau gak gimana cara liat jamnya??
Ada yang tau gak gimana cara baca jamnya? Dipencet tar nyala? Hologram? Ada lampu nyala di waktu-waktu tertentu??? Salah semua. Cara ngeliat waktu yang benar pada jam ini adalah… Lihat dibawah ini.
Atasnya kosong cara liat jamnya dari sampingnya. 

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved