Air Panas Berubah Jadi Salji

on 26 Disember 2012


Seorang lelaki berhasil membuat eksperimen yang tak terbayangkan oleh banyak orang, dimana ia melemparkan air panas dari balkoni apartmentnya untuk melihat perubahan air menjadi salji saat musim dingin ekstrim di Rusia.

Lelaki yang tak dikenal identitinya ini mendokumentasikan eksperimen tersebut, namun sebelumnya ia menunjukan kepada kamera tentang suhu dingin yang mendera Siberia –  menunjukan minus 41 darjah celsius.
Lelaki yang tinggal di Novosibirsk tersebut melempar air panas dari salah satu lantai atas gedung apartemennya, dan ia pun menyaksikan perubahan langsung dari air panas itu menjadi hujan salju.
Wajar saja jika air panas tersebut berubah menjadi salji, kerana memang rakaman ini muncul saat negara itu sedang mengalami temperatur terendah selama lebih dari setengah abad.
Jadi terbayangkan  betapa dinginnya disana! (**)
Sumber : Orange.co.uk, uniknya.com

Lubang Di Jalanan yang Menjadi Taman Kecil


Kalaulah Anda melihat lubang-lubang kecil di jalan, mungkin Anda akan mengacuhkannya begitu saja. Tapi tidak begitu halnya dengan seorang Steve. Ditangan pemuda yang satu ini, lubang-lubang kecil di jalan atau trotoar,  dihiasnya menjadi sesuatu yang kreatif. Steve menjuluki karya seninya ini dengan “The Gardener Pothole.”

12111098765432
(Sumber: uphaa.com)
(Sumber: uphaa.com)

Sumber : uphaa.com, uniknya.com,

Ukiran Cantik di Atas Kulit Telur Ini


Berikut ini beberapa fotonya:


Sumber 

Hiasan hari krimas yang buat anda kagum








Pelik ...muka disalotape

Seorang fotografer, Wes Naman, asal Albuquerque, New Mexico, baru-baru ini mengkreasikan sebuah rangkaian foto unik dengan tema muka berselotape.

Awalnya idea ini hanya sekedar cuba-cuba saja, tetapi saat Ia melihat hasilnya, ternyata foto itu cukup lucu untuk diangkat sebagai tema foto.
“Awalnya Asisten saya membungkus seluruh muka saya dengan selotape, dan setelah itu Ia mengambil gambar saya dan kemudia berhasil membuat saya tertawa terbahak-bahak. Alhasil saya pun mengundang beberap teman saya untuk melakukan idea gila ini.”katanya
Meskipun agak menyakitkan, tetapi foto-foto ini cukup berhasil membuat banyak orang terhibur ketika melihatnya.

Gempak...Mall ini dihiasi seperti rumah hantu


Mall atau pusat perbelanjaan biasanya di desain mewah dan meriah. Akan tetapi berbeda dengan pusat perbelanjaan satu ini. Pusat perbelanjaan ini di desain layaknya sebuah rumah hantu. Mal yang hror ini bernama Mansion 7.
Saat memasuki gerbangnya, akan Anda disambut dengan suara-suara menyeramkan layaknya Anda memasuki rumah hantu. Tak hanya tampak luarnya saja, penataan dalam mal ini juga dibuat layaknya sebuah sarang hantu.
Tepat di salah satu pojokan mal ini, terdapat sebuah settingan dengan latar belakang rumah hantu, serta bulan purnama raksasa. Adanya dekorasi seperti ini seolah-olah memberikan suasana yang begitu mencekam.
Tak hanya konsep saja, barang yang disajikan juga unik. Bahkan toko roti seperti Bakrie Booqie atau restoran Krueng-Zen menawarkan menu makanan seperti darah.
Tak hanya menyediakan hal-hal layaknya ada di mal, Mansion 7 juga memiliki Dark Mansion dimana pada tempat ini pengunjung dapat merasakan bagaimana rasanya bila berjalan menyusuri rumah hantu selama 15 minit untuk menguji mental dan keberanian mereka.

Foto kijang vs ular sawa

Biarkan alam berjalan pada kitarannya dan jangan cuba-cuba untuk mencampurinya.




Wanita Ini Tertusuk Batang Kaktus Pada Lehernya

Seorang wanita mengalami kecelakaan yang sangat mengerikan dimana lehernya tertusuk batang kaktus yang tajam dan berduri. Beruntung batang kaktus tidak merobek pembuluh darah utama dalam lehernya, jika itu terjadi maka  sama saja wanita ini seperti di sembelih dengan batang kaktus tersebut.

Begitulah ajal yang kelihatannya sudah sangat dekat menghampiri seseorang namun tidak terjadi, kerana ajal bukanlah manusia atau keadaan yang dapat menyebabkannya, Tuhanlah yang punya keputusan atas ajal siapapun di muka bumi ini.Begitupun ajal boleh saja terjadi atas diri seseorang walaupun orang tersebut berada pada tempat yang sangat selamat menurutnya






Foto rusuhan di penjara yang sangat mengerikan

Insiden mengerikan ini terjadi beberapa tahun yang lalu di Brazil pada sebuah penjara iaitu saat terjadi konfrontasi maut antara sesama penghuni penjara. Dalam insiden tersebut beberapa orang meninggal dengan keadaan yang sangat mengerikan, ada yang putus kepalanya ada juga yang di bakar hidup-hidup. Begitulah kejahatan yang di lakukan oleh manusia yang kejahatannya sering melebihi kebuasan binatang. Rupanya para pembunuh ini belum juga sedar, jika hanya di penjara buktinya di luar penjara dia berbuat jahat di dalam penjarapun kebiasaan tersebut masih melekat di dalam dirinya.





















Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved