Keranda ini betul-betul nyaman

on 16 Disember 2012


Idea kreatif memang tak boleh di bendung kedatangannya, sampai-sampai keranda pun boleh  dijadikan objek yang bagus untuk digubah. Keranda yang dijuluki CataCoffin ini salah satu contohnya,  yang dikhabarnya dijual sekitar $30,000/unit.
Keranda eksklusif ini dibekali dengan tiga sound system Catacombo yang disertai dengan LCD selebar 7 inch didalamnya. Tak hanya itu, peti mati ini juga dilengkapi dengan aplikasi CataPlay yang bisa digunakan untuk meng-update playlist musik yang akan dimainkan didalamnya.
Oiya, ada satu lagi, peti ini ternyata juga memiliki camera tombstone didalamnya. Jadi, selain boleh menikmati musik secara streaming, sang penghuni keranda pun bisa melihat siapa saja yang mengunjunginya meskipun Ia berada di kedalaman 6 kaki di bawah tanah. Wiiih, betapa bahagianya orang yang dikubur dengan peti ini… Gimana? Minat tak?

Di Taman Glacier Banyak Pohon Terbalik




Sumber 

'Jump From Paper' beg daripada kertas yang gempak


Kemunculan beg 'Jump From Paper' ini begitu fenomenal di Taiwan. Awal penjualannya dilakukan tanggal 3 Oktober 2012 lalu, namun dalam 2 hari, tas tersebut ludes terjual!
Jump From Paper memiliki banyak model, seperti beg tangan, shoulder bag, beg unisex,beg traveling, sporty bag dan lain-lain. So, siapapun Anda boleh menggunakan beg dua dimensi yang memberikan sensasi seperti beg kertas. Beg ini tidak hanya unik, tapi banyak sekali fashion addict yang ingin membelinya.

Perusahaan Raksasa dibalik Konspirasi Rahsia Zionis 'NWO'


Kita mungkin terkejut ketika mengetahui ternyata wang yang kita belanjakan selama ini sebagian besarnya untuk membantai bangsa Palestin. Barang-barang yang kita konsumsi sehari-hari mulai dari susu, penyedap rasa, telegon genggam(HP), kosmetik bayi, pakaian dan masih banyak lagi, punya andil untuk menjadikan kita sebagai seorang pembunuh berdarah dingin secara tidak langsung. Itulah yang terjadi sekarang. Produsen barang-barang tersebut sangat loyal kepada pemerintahan Israel yang sekarang membunuh puluhan jiwa rakyat Palestin yang tidak berdosa setiap harinya.

Bahkan, tak sedikit dari perusahaan itu secara terang-terangan mendukung penjajahan Israel atas bangsa Palestina. Berikut ini beberapa perusahaan-perusahaan tersebut.

America OnLine Time Warner (AOL Time Warner)
Perusahaan komunikasi terbesar yang menguasai Amerika. Hampir seluruh sahamnya dimiliki oleh orang-orang Yahudi. Sebagian produk perusahaan ini adalah Majalah Time-Live, Kantor Berita CNN. 30 persen keuntungan investasi raksasanya digunakan untuk kepentingan Israel. Tahun 1998, mendapat penghargaan JUBILEE AWARD-penghargaan tertinggi pemerintahan Israel yang diberikan kepada person atau lembaga- sebagai rasa terima kasih atas bantuan dan pertisipasi untuk kepentingan Zionisme Internasional.

APAX Partners & CO Ltd
Perusahaan ini bergerak hampir di berbagai lahan bisnis. Misalnya, Kemanan, Travel, Supermarket, Sponsor dan penyelenggara Grand Prix. Beroperasi di Amerika Serikat dan Inggris. Telah menginvestasikan 100 juta Dollar di Israel tahun 2000. Berencana untuk meningkatkan volume investasinya menjadi 600 juta Dollar untuk tiga tahun berikutnya. Mantan PM Netanyahu pernah memberikan penghargaan JUBILEE AWARD atas jasa-jasanya membantu Israel.

Coca Cola Company
Terhitung sebagai perusahaan raksasa dunia. 30 tahun lamanya mendukung Israel secara terang-terangan. Bahkan, membuat iklan yang menyakitkan hati ummat Islam. Dengan menampilkan Qubbatus Sakhra (Rock Dome) dalam iklannya. Coca cola mempunyai 200 lebih produk minuman. Namun hanya tiga yang terkenal, Coca Cola, Sprite, Fanta. Perusahaan ini sangat eksis di negara-negara Arab bahkan hampir di seluruh dunia karena didukung oleh konglomerat bahkan pemerintah setempat.

DANONE
Salah satu produsen susu, permen, biskuit, wafer dan bahan makanan. Mempunyai badan Riset dan Pengembangan di Israel. Loyalitasnya penuh untuk kepentingan Israel. Salah satu produknya di Indonesia adalah air mineral dengan merk AQUA. Mendapat penghargaan JUBILEE AWARD dari Israel tahun 1998.

DELTA GALIL
Termasuk salah satu produsen garmen Israel yang membantu Israel untuk mengusir bangsa Palestina dari negrinya sendiri. 25% sahamnya dimiliki oleh perusahaan Sara Lee(perusahaan pakaian jadi, makanan kaleng. Lihat keterangan di bawah) Mantan PM Israel Ehud Barak punya hubungan kekerabatan dengan ‘bos’ perusahaan ini. Diantara merk-merk produknya adalah Calvin Klein, Ralph Lauren, Hugo Boss, Donna Karan, DIM. Mempunyai jaringan garmen di Eropa. MARKS & SPENCER di Inggris, HEMA di Belanda, Carrefour dan Auchan di Perancis, LINDEKS di Swiss dan Tchibo di Jerman.

Walt Disney
Walaupun terdapat saham Amir Saudi Waleed bin Thalal di Walt Disney, namun perusahaan yang bergerak di bidang hiburan, film dan animasi ini murni mendukung Israel. Disney selalu berusaha untuk memburukkan citra Arab dan ummat Islam dalam produk-produknya. Ironisnya, 100 juta dollar hasil produksinya dibeli oleh TV Arab dan Timur Tengah serta 200.000 wisatawan Arab berkunjung ke Disney Land. Salah satu usahanya yang menonjol untuk mengubah sejarah ummat Islam dengan membuat pameran ‘Milenium’ dengan maksud untuk mempopulerkan alQuds sebagai ibukota ‘Abadi’ bagi Israel.

ESTEE LAUDER
Bos perusahaan ini Ronald Lauder merupakan bisnismen yang paling fanatik dengan keyahudiannya. Ia mengepalai beberapa lembaga fundamentalis Yahudi diantaranya Jewish National Fund. Produsen minyak wangi dan kosmetika ini mempunyai merk-merk terkenal seperti Aramis, Clinique, Dikny, Prescriptives, Origins, Mac Cosmetics, La Mer, Bobby Brown, Tommy Hilfiger, Jan, Donna Karan, Eifida, Stella Cosmetics, Jo Malone, Bombel & Bombel (Bb), Kat Spad.

IBM Company
Merupakan perusahaan komputer terbesar di Amerika dan dunia. Di Mesir, produk ini jarang dipakai karena harganya terlalu tinggi untuk level pribadi. IBM mempunyai investasi yang cukup besar di Israel. Bahkan mereka mendirikan badan Riset (R&D) dan mempekerjakan sekitar 2000 orang Yahudi di perusahaannya. Dalam pernyataannya di Jerusalem Post, Lawrence Ribkyrdi -vice president IBM- mengatakan bahwa tanah ini (tanah Palestina yang dijajah Israel), dan ideologi yang di anut (Zionisme) mempunyai arti yang sangat penting bagi IBM. Perusahaan ini juga telah menerima penghargaan berkali-kali dan salah satunya di masa pemerintahan Ariel Sharon.

Jhonson & Jhonson
Begitu pedih ketika kita mengetahui bahwa perusahaan yang memproduksi bahan-bahan kosmetika untuk anak-anak (bahkan ibu-ibu), pembasmi nyamuk, dan produk lainnya ini ternyata sangat mendukung penjajahan Israel. Produk-produk ini membanjiri rumah kita walaupun dengan harga yang lebih mahal ketimbang produk lainnya. Jhonson & Jhonson telah membeli Pabrik Pusains di Haifa seharga 400 juta Dollar pada September 1997. Pada masa Netanyahu, perusahaan ini mendapat penghargaan JUBILEE AWARD.

Kimberly-Clark
Produsen Tissu, pembalut wanita dan produk-produk perawatan diri wanita ini mempunyai investasi 14 juta dollar lebih. Produksinya banyak dipakai dinegara-negara Arab. Mempunyai merk-merk terkenal seperti tissu Kleenex, pembalut wanita KOTEX, Hugess, Andreeksi. Nilai investasinya di Israel mencapai 50 juta dollar. Pada masa Netanyahu, perusahaan ini menerima JUBILEE AWARD yang langsung diterima oleh President Direkturnya, Robert B Van Der Meero.

LEWIS TRUST
Kepala perusahaan ini-seorang Yahudi ekstrem-David Lewis merupakan salah seorang investor terbesar di bidang pariwisata dan perhotelan di Palestina. Perusahaannya-dengan mengumpulkan dana-mempunyai peranan penting terhadap meluasnya pendudukan Israel atas tanah bangsa Palestina. Diantara hotel-hotelnya Isrotel di Palestina, Eprotel di Spanyol dan Portugal. Juga beberapa savana di Inggris serta mempunyai merk pakaian River Island. David Lewis juga anggota pendiri Yayasan Inggris-Israel.

LOREAL
Perusahaan yang berproduksi alat-alat kecantikan wanita ini mempunyai sikap yang mendua. Ketika Liga Arab mempropagandakan embargo terhadap produk Israel, LOREAL termasuk yang akan menghentikan produksinya di Israel. Namun, akibat keputusannya ini LOREAL didenda 1,4 juta Dolar Amerika. Akhirnya bukan malah menyetop produksinya, justru malah menambah angka produksi. Sekarang ini LOREAL menjadikan Israel sebagai pusat produksinya. Bahkan sahamnya sebanyak 35 % dijual kepada perusahaan Interbeauty seharga 9 juta dolar. Hasil-hasil produksinya menjadi merk terkenal. Misalnya GIORGIO ARMANI, REDKEN AVENUE, VICHY laboratoires, La Roche Posay, Ralph Lauren, MAYBELLINE, BIOTHERM, Helen Rubinstein, Garnier.

MARKS & SPENCER
Perusahaan yang mempunyai jaringan butik di Inggris merupakan pendukung utama Israel dalam setiap aksinya. Tak ada perusahaan yang punya dukungan sebesar Marks & Spencer. Hal ini dituturkan sendiri oleh Lord Marcus Seif. Salah satu tujuan perusahaan ini didirikan adalah sebagai penopang pertumbuhan ekonomi bagi Israel. Sejarah berdirinya perusahaan ini memang penuh warna Yahudi. Bahkan jauh sebelum negara Yahudi diproklamirkan. Berdiri tahun 1884 oleh Michael Marks seorang Yahudi Rusia. Sejak berdiri, perusahaan ini melaju pesat dan dipimpin oleh tokoh-tokoh zionis. Selain mengumpulkan dana untuk membantu migrasi Yahudi ke bumi Palestina, mereka juga mendukung penuh Inggris-sebagai negara adidaya waktu itu-dalam perpolitikan untuk maslahat Israel. Mendapat penghargaan berkali-kali dari pemerintahan Israel. Salah satunya JUBILEE AWARD.

NESTLE
Sungguh mengejutkan hati, tatkala perusahaan yang berpusat di SWISS dan memproduksi bahan-bahan makanan menjadi salah satu perusahaan yang sangat membantu Yahudi dalam setiap aksinya. Perusahaan raksasa yang mempunyai cabang hampir di seluruh negara di dunia ini mempunyai tak kurang dari 17 laboratorium riset dan pengembangan (R&D). Diantara laboratorium yang terpenting ada di Israel. Operasinya khusus untuk mengembangkan makanan yang sesuai dengan Syari’at Yahudi. Sebanyak 50 % sahamnya dipegang oleh orang-orang Yahudi. Yang terbesar adalah “OSEM” memproduksi makanan. Pada masa Netanyahu, NESTLE dianugrahi

JUBILEE AWARD.
Cukup banyak produk-produk NESTLE. Diantaranya, susu NIDO, NESCAFE, VITTEL (merk dagang perusahaan air mineral, diantaranya adalah BARAKA), Pure Live, Susu Carnation, Lypies,Milk Maid, minuman coklat Nesquik, penyedap rasa MAGGI, Cross & Balckwell, coklat KITKAT, Milk Bar, Quality Street, Lion, Polo, makanan kucing Felix. Yang harus diketahui bahwa produk-produk NESTLE mempunyai nama dan merk sesuai dengan negara setempat.

News Corporation
Imperium produsen ‘kabar berita’ dan film yang beroperasi di AS dan dunia. Kaisarnya adalah seorang Yahudi Robert Murdoch. Investasinya diperkirakan mencapai 42 milyar dolar Amerika dengan income pertahun 14 milyar. Berupaya untuk selalu mempropagandakan ideologi Yahudi dengan teknologi yang dimiliki. Banyak perusahaan-perusahaan Arab yang membeli film-film produk New Corporation ini. Juga, tak sedikit pula yang menjalin kerjasama bisnis dengannya. Khusus di tanah pendudukan, News Corporation membuka lapangan kerja bagi para pemuda Yahudi. Begitu juga diseluruh cabang-cabangnya. Memiliki perusahaan film 20th CENTURY FOX, Tv FOX, FOX for Kids, SKY TV, StarTV, National Geographic Channel, koran Weekly Standard, News World, The Sun, Times, Sunday Times, Time Educational, Daily Telegraph, Herald Sun, Independent, News Photos, Sunday Herald, Sunday Meil, New York Post, dan sebagainya. Juga buku-buku serta jurnal khusus. Dari data diatas, cukuplah bagi Murdoch News Corporation untuk menutupi data dan fakta serta memplintir semua yang terjadi di Israel.

Perusahaan HP NOKIA.
Percaya atau tidak bahwa ternyata perusahaan komunikasi yang berpusat di Finlandia ini tak lain hanya salah satu media untuk melanggengkan penjajahan Israel. Investasi NOKIA di Israel mencapai 500 juta dolar AS. Juga memfasilitasi pembangunan pangkalan teknologi mutakhir yang dikontrol sepenuhnya oleh Israel. Hal ini diungkapkan secara jelas oleh pimpinannya, Lars Wolf. Bahkan Wolf menambahkan, seluruh aset komunikasi mutakhir digunakan untuk membantu Israel menjadi negara termaju dibidang komunikasi.

REVLON
Produsen kosmetika, hiburan dan seni. Seluruh produk kosmetiknya membawa merk dagang REVLON. Pemiliknya adalah seorang Yahudi fundamentalis-ekstrem, Milyarder Ronald Phrilman. Seorang yang sangat antusias mempropagandakan Holocaust seantero dunia. Selain memiliki perusahaan kosmetik REVLON, juga mengepalai New World Corporation di bidang hiburan dan perusahaan FORES. Tentu saja keuntungan yang didapat digunakan untuk kepentingan Yahudi.

Sara Lee
Memproduksi pakaian jadi, makanan kaleng serta kosmetik perawatan diri. Memiliki 25 % saham perusahaan DELTA GALIL ( keterangan diatas). Mendapat Penghargaan JUBILEE AWARD.

Silvryditch
Bergerak di bidang produksi alat kecantikan, minuman keras, roti dan biskuit serta bahan-bahan makanan. Keuntungan perusahaan ini sebagian besarnya didermakan untuk membantu Israel mengusir rakyat Palestina dari tanahnya sendiri.

The Limited
Salah satu perusahaan yang terang-terangan membantu Israel dengan segenap kemampuannya. Berdiri tahun 1963 di Ohio. Memiliki sekitar 2700 trade center ditambah 5 mall dengan menggunakan nama berbeda. Misalnya Express sekitar 668 tempat. The limited 389 tempat. Learner New York 560 tempat. Structure 369 tempat. New York and Company 79 tempat plus tempat-tempat lain. ‘Bos’ perusahaan ini adalah seorang Zionis Extrem, Lesley Wykanser. Anggota dewan pengurus sekte “Eimet” yang terdiri dari bisnismen dan politikus Yahudi. Dari lembaga inilah muncul kamar perang Informasi dengan tujuan membentuk opini Amerika dan Internasional untuk mendukung Israel dan memusuhi Arab dan Umat Islam secara kontinyu. Para tokoh Eimet ini diantaranya adalah Leonard Eibrimson-investor dibidang kesehatan(salah seorang ketua). Termasuk dalam dewan pengurusnya adalah Berny Markos, pendiri perusahaan Home Depot-, Lesley Wykanser-bos The Limited-, Edgar Brownfman-pemilik perusahaan Cygram-, Lo Dunberry, pialang di pasar uang Amerika Wall Street dan pemilik saham salah satu bank terbesar di Israel. Tokoh penting lainnya adalah Jean Kirk Patrick, mantan Duta Besar AS untuk PBB.

Home Depot
Perusahaan kedua terbesar di bidang bisnis. Keuntungan penjualannya pertahun mencapai 45 milyar dolar AS. Mengelola sekitar 1029 outlet di Amerika, 67 di Kanada, 7 di Amerika Latin plus mengelola 26 markas untuk menyelenggarakan pameran serta bekerja sama dengan 227 ribu orang. Mempunyai merk dagang EXPO (penyelenggara pameran), Villadger hardware, Giorgio light. Pemiliknya adalah Berny Markos salah saorang pengelola kamar perang informasi.

Intel
Perusahaan raksasa AS yang bergerak di bidang informasi dengan produknya yang terkenal Intel Pentium. Untuk memboikotnya termasuk yang paling sulit karena hampir semua hardware komputer bagian dari produknya. Intel merupakan lembaga teknologi Amerika yang mendukung penjajahan Israel atas bangsa Palestina secara terang-terangan. Tahun 1974, Intel membangun Labor Riset dan Pengembangan pertama diluar Amerika yaitu di Haifa. Sejak tahun itu Intel terus membantu pengembangan teknologi Israel baik secara komunikasi maupun militernya. Intel juga membangun pabriknya di tengah pemukiman Keryat Gat (nama sebelumnya ialah el Mansyiat el Iraq) dengan mengusir 2000 orang Palestina yang menghuni 300 rumah. Juga menghancurkan 2 mesjid dan sebuah sekolah. Dengan kapasitas 4000 orang Yahudi, maka Intel menjadikan tempat ini sebagai lokasi terpenting untuk mengekspor teknologinya dengan omset 3 juta dolar perharinya. Untuk diketahui, Pentium 4 merupakan hasil produksi pabrik ini. Selain itu juga Intel mempunyai R&D di wilayah Al Quds. Total omset Intel di Palestina sesuai dengan statistik tahun2001 mencapai 2 milyar dolar. Ironis memang, hampir semua perusahaan ini mempunyai pasar di negara-negara Arab dan Islam. Padahal semua produk dan keuntungannya semata-mata untuk memusuhi bahkan membantai bangsa Arab dan ummat Islam. Allahumma farrij anna alkarb wa ‘anil makrubiin.


sumber

Hukuman mati untuk si tikus

 hehehe

Gila..Guru Memberi Tugas Esei Dengan Tema Bunuh Diri ?


Tidak seharusnya seorang guru sekolah mengajarkan siswa didiknya dengan pemahaman yang jauh diluar nalar mereka. Lebih keterlaluan lagi, seorang guru di Perancis baru-baru ini dilaporkan telah memberikan tugas kepada murid-muridnya untuk menulis esai soal bunuh diri.


Melansir France24, kes ini terjadi di sekolah menengah pertama Antoine Delafont di kawasan Charentes. Tugas tersebut diberikan oleh sang guru kepada murid-murid yang berusia 13-14 tahun pada 22 Oktober 2012.
Para murid diminta membayangkan diri mereka dalam posisi seorang remaja yang hendak bunuh diri. Tugas sekolah ini lantas membuat protes keras dari para orangtua murid.
Mereka melayangkan surat protes kepada pihak sekolah. Sang guru yang tidak disebutkan namanya ini pun dijatuhi sanksi rehat seketika dari kegiatan mengajar.
“Kalian berusia 18 tahun dan memutuskan mengakhiri hidup. Keputusan itu sudah bulat. Dalam saat-saat terakhir, kalian memutuskan menulis alasannya dalam surat. Dengan sudut pandang kalian, jelaskan kemuakan yang kalian alami dalam hidup. Tulisan kalian akan sedikit menelusuri saat-saat tertentu dalam hidup yang mendasari perasaan kalian tersebut,” demikian intruksi pembuatan esai itu.
Surat khabar lokal La Charente Libre juga mempublikasikan surat protes kepada  sekolah. Surat tersebut ditandatangani langsung oleh para orangtua murid.
“Kami sangat marah, bagaimana boleh tugas sekolah semacam ini diberikan bagi anak-anak yang masih berusia 13 dan 14 tahun. Kami tidak ingin mempertanyakan kurikulum sekolah, tapi seharusnya ada batasannya. Lalu apa tugas selanjutnya — Bagaimana perasaan kalian saat tertembak?” demikian pernyataan tertulis tersebut.
Setelah sang guru dinonaktifkan, pihak berkuasa setempat melakukan investigasi menyeluruh atas kes ini. Direktur Akademik Dinas Pendidikan Wilayah Charente, Jean-Marie Renault, menyatakan pihaknya akan menanyai lebih lanjut guru yang bersangkutan soal insiden tersebut. (**)
Sumber : solopos.com, uniknya.com,

Foto Udara yang Anda Tak Akan Percaya Dibuatnya


Percayalah! Foto-foto berikut bukan merupakan ulah iseng seseorang dalam mengkreasi sebuah gambar dengan menggunakan teknik olah digital. Tapi yang Anda lihat, memang benar adanya. Foto udara ini berhasil mengabadikan gambar yang mana terlihat pemandangan daratan yang memiliki “tema unik”. 

(Sumber: uphaa.com)

Sumber : uphaa.com, uniknya.com,

Before-After Orang-Orang yang Fitness


Bermasalah dengan berat tubuh Anda? Mungkin Anda boleh mendapatkan sedikit inspirasi dari orang-orang yang melakukan kegiatan fitness berikut. Transformasi tubuh, menghantarkan mereka menjadi sosok berbeda yang maskulin dan berotot.

(Sumber: oddee.com)

Sumber : oddee.com, uniknya.com

Insiden Memalukan Para Penumpang Kereta Api [VIDEO]


 Inilah cuplikan video yang merakam insiden memalukan para penumpang kereta api saat perjalanan pulang dari pesta Natal. Video gabungan ini diambil dari rakaman CCTV yang dirilis oleh jaringan kereta api.

 Orange

Iklan Kobe Bryant dan Lionel Messi


Apa jadinya jika kedua bintang olahraga ini, Kobe Bryant (LA Lakers) dan Lionel Messi (Barcelona) saling mengadu skill untuk mendapat perhatian dari seorang anak kecil. Namun apa yang terjadi, apakah anak kecil ini memilih mereka atau lainnya ?
 Penasaran dengan aksinya ? lihat saja videonya di bawah ini.

Bagaimana menurut anda semua ?

Foto Pertama Kali Penerbangan Menggunakan Balon Udara Di Paris


 Henri Giffard seorang pegawai Perancis kelahiran 8 Februari 1825 berhasil menciptakan balon udara bertenaga wap pertama kalinya. Balon udara pertama kali diciptakan dengan berat sekitar 180 kg, dilengkapi baling-baling sebagai pendorong dan corong wap dibawah berfungsi sebagai mesin pengangkat merupakan penerbangan pertama manusia menggunakan balon udara jauh sebelum penemuan pesawat terbang. Seperti yang dilansir forum.viva.
Dan tepat pada 24 September 1852 Giffard membuat penerbangan pertama dengan menempuh perjalanan sejauh 27 km dari Paris ke Trappes.
Berikut foto-foto penerbangan pertama Balon udara sekaligus foto pertama balon udara sebagai alat transportasi udara.






10 wanita cantik yang keindahannya matanya boleh membius kaum lelaki


  Sebuah ungkapan mengatakan, kecantikan seorang perempuan itu tergantung dari siapa yang melihatnya. Atau dalam ungkapan bahasa Inggris, “Beauty is in the eye of the beholder”. Namun, rasanya semua orang setuju jika dikatakan hampir setiap perempuan cantik selalu memiliki mata yang indah.
Berikut ini adalah 10 wanita cantik yang keindahannya matanya boleh membius kaum lelaki:
1. Charlize Theron
Mata aktris cantik kelahiran Afrika Selatan 7 Ogos 1975 ini cukup memukau kaum lelaki.
Karir Charlize Theron diawali dari pangung catwalk semenjak usia 16 tahun, dan kemudian berkesempatan mendukung film layar lebar. Lewat perannya sebagai Helga Svelgen dalam film 2 DAYS IN THE VALLEY (1996), Theron begitu cepat melejit, menyusul kemudian perannya di THE DEVILS ADVOCATE (1997), THE CIDER HOUSE RULES (1999) dan MIGHTY JOE YOUNG (1998).
Lewat film arahan sutradara Patty Jenkins, MONSTER (2003), ia berhasil mendapat best aktris (aktris terbaik) Oscar lewat perannya sebagai Aileen Wuornos.
2. Sophia Loren
Sofia Villani Scicolone, atau lebih dikenal dengan sebutan Sophia Loren, lahir di Itali, 20 September 1934. Aktris lawasbermata seksi ini adalah anak dari pasangan Romilda Villanidan Riccardo Scicolone ini berganti nama setelah rilisnya film QUO VADIS tahun 1951.
Film bergenre komedi GRUMPIER OLD MEN yang dirilis tahun 1995 merupakan film Loren tersukses di box-office dan juga termasuk film yang membuat namanya melejit di Amerika.
Tahun 1991 ia meraih pengharaan Academy Honorary Award. Selain itu tahun 1995 ia menerima penghargaan Golden Globe Cecil B. DeMille Award, dan tahun 2001 meraih penghargaan dari Montral World Film Festival.
3. Kristin Kreuk
Perempuan cantik bermata indah ini merupakan aktris kelahiran Vancouver, Kanada 30 Disember 1982. Ia terkenal dengan perannya sebagai Lana Lang dalam serial televisyen Amerika Smallville (2001).
Ayahnya, Peter Kreuk, adalah seorang keturunan Jerman dan Ibunya, Deanna Che, adalah seorang keturunan etnis Tionghoa yang lahir di Indonesia.
Kristin Kreuk juga pernah menjadi gadis sampul untuk produk perawatan kulit Neutrogena, dimana eksekutif Neutrogena memutuskan menjadikannya gadis sampul untuk kempen iklan seluruh dunia mereka yang baru; dalam hal ini Kristin mengikuti langkah sesama bintang-bintang remaja Jennifer Love Hewitt dan Mandy Moore.
4. Giada De Laurentiis
Wanita yang matanya mempesona ini berkewarganegaraan Itali dengan nama lengkap Giada Pamela De Laurentiis. Dia dilahirkan pada tanggal 22 Agustus 1970. Dia memiliki darah keturunan Amerika-Italia dari ayahnya yang seorang produser aktor bernama Alex De Benedetti dan ibunya yang merupakan seorang aktris bernama Veronica De Laurentiis.
Giada berprofesi sebagai sebagai juru masak. Selain itu, dia juga adalah pendiri dari bisnis katering GDL Foods. Giada Pamela de Laurentiis juga menjadi mentor tetap untuk para finalis pada sebuah pertunjukan kompetisi memasak The Next Food Network Star pada bulan Juni 2010.
5. Sharbat Gula
Ia terpaksa meninggalkan rumahnya di Afganistan selama Perang Soviet-Afganistan dan tinggal di kemah pengungsi di Pakistan di mana ia difoto oleh jurnalis Steve McCurry. Gambar itu membuatnya terkenal ketika ia muncul dalam Majalah National Geographic pada Juni 1985, pada saat itu ia berusia 13 tahun. Gula terkenal di dunia sebagai Wanita Afgan sampai ia secara resmi diidentifikasikan pada awal tahun 2002.
Sorot mata Sharbat Gula telah menarik perhatian dunia untuk memperhatikan nasib anak-anak di peperangan dan pengungsian. Foto itu telah melahirkan Organisasi Amal untuk memajukan Pendidikan Gadis dan Wanita Afghanistan.
6. Audrey Hepburn
Bintang Hollywood kelahiran Brusel, Belgium 4 Mei 1929 ini adalah pemenang Academy Award sekaligus aktris panggung Broadway, balerina, peragawati, dan pekerja kemanusiaan.
Hepburn dibesarkan di Arnhem, sewaktu Belanda sedang diduduki Nazi. Sebelum menjadi aktris, Hepburn giat belajar balet dan bercita-cita menjadi balerina. Kariernya di dunia akting mulai menanjak sejak tampil sebagai peran utama dalam musikal Broadway, Gigi (1951).
Perannya sebagai Princess Ann dalam Roman Holiday (1953) menghasilkan Academy Award. Selama menjadi aktris top Hollywood dekade 1950-an hingga 1960-an, Hepburn meraih nominasi Academy Award sebanyak 4 kali. Sejak tahun 1988 hingga tutup usia pada 1993, Hepburn menjabat Duta besar UNICEF, dan menerima medali Presidential Medal of Freedom. Tahun 1999, American Film Institute menempatkan Hepburn di urutan ke-3 daftar pemeran film legendaris AFIs 100 Years… 100 Stars.
7. Elizabeth Taylor
Aktris lawas kelahiran Inggris 27 Februari 1932 ini sempat dua kali memenangi Academy Award sebagai Aktris Terbaik. Perempuan cantik ini dikenal karena matanya berwarna ungu.
Pada usia 10 tahun, Elizabeth Taylor membuat debut layar dalam film pendek “Theres One Born Every Minute” pada tahun 1942.
Elizabeth Taylor pernah menikah 8 kali dan bercerai 7 kali (menjanda sewaktu ditinggal mati suami ke-3, Michael Todd), termasuk di antaranya dua kali menikah dan dua kali cerai dengan aktor Richard Burton.
8. Lynda Carter
Lynda Jean Cordova Carter adalah seorang artis dan juga penyanyi yang terkenal sebagai Miss World USA dan peran gandanya sebagai Wonder Woman, serta perannya sebagai Putri Diana pada tahun 1970. Dia dilahirkan di Arizona, Amerika Serikat pada 24 Juli 1951.
Pada tahun 1970, Carter menyanyikan lagu The Garfin Gathering with Linda Carter. Tahun 1972, Carter mengikuti sebuah kontes kecantikan dan mendapatkan ketenarannya dengan keluar sebagai pemenang Miss World USA mewakili Arizona. selain itu dia juga meraih penghargaan sebagai Miss World mewakili Amerika, namun sayangnya ia hanya bisa masuk sampai putaran semi final.
Setelah mengikuti kelas akting di New York, dia kemudian mulai muncul dalam acara televisi, seperti Starsky and Hutch, Cos, Nakia, serta B-movies, termasuk di dalamnya penampilan terbukanya dalam film BOBBIE JO THE OUTLAW pada 1976.
9. Angelina Jolie
Angelina Jolie lahir di Los Angeles, California, 4 Juni 1975. Aktris yang juga berprofesi sebagai model ini dikenal sebagai duta Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) urusan perdamaian dunia.
Putri pasangan Jon Voight dan Marchelina Bertrand ini memulai karirnya sebagai model di usia 14 tahun di LA, New York dan London. Selang dua tahun berikutnya, ia mencoba aktingnya di teater. Dari teater ia kemudian merambah dunia layar lebar. Debut layar lebar profesionalnya dimulai pada 1993.
Namun namanya mulai mencuat di Hollywood saat bermain di laga LARA CROFT: TOMB RAIDER (2001) dan penampilannya yang cukup berani, ORIGINAL SIN (2001). Ketenarannya sebagai aktris Hollywood dimanfaatkan dengan baik oleh Jolie untuk kegiatan sosialnya. Kempen perdamaiannya juga ditunjukkan melalui kegemarannya mengadopsi bayi terlantar dari beberapa negara dunia ketiga
10. Aishwarya Rai
Aishwarya Rai lahir di Mangalore India Selatan, pada 1 November 1973. Terlahir dari keluarga berpendidikan, ayahnya seorang pegawai  kelautan dan ibunya seorang penulis. Rai sendiri juga belajar di Universitas Ruparel di Mumbai menimba ilmu arsitek.
Selain sebagai bintang film, wanita berparas cantik ini juga menjalani karirnya di dunia modeling. Dengan bekal yang diperolehnya sebagai model, Rai mengikuti ajang Miss India pada 1994 dan kemudian mengadu nasib dengan mengikuti kontes kecantikan Miss World serta memenangkannya.
Tak hanya bermain film, kecantikannya membuat beberapa produk ternama menjadikannya spokesperson. Rai merupakan salah satu bintang Lux internasional. Majalah Time memasukkan namanya dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di seluruh dunia. Di tahun 1999, Rai bahkan menjadi wanita pertama asal India yang menjadi juri di festival film Cannes Perancis.

Pelancung Paling Dibenci Ketika di Dalam Pesawat


Ketika berada di dalam pesawat kamu boleh saja bersama pelancung lainya yang duduk di sebelah kamu namun jika  pelancung itu tidak bertingkah aneh dan menyenangkan pastinya boleh menjadi kawan yang sangat menyenagkan namun lain halnya jika  disamping kamu suka melakukan hal hal yang aneh yang pastinya akan membuat kamu jengkel .Mahu tahu pelancung  seperti apa yang tak disukai ketika berada di pesawat....
1. Suka menyenderkan kepala ke bahu
Berada di dalam kelas ekonomi atau bisnis membuat jarak Anda cukup dekat dengan pelancung lainnya yang duduk di sebelah. Kadang, Anda akan merasa jengkel kerana harus rebutan sandaran lengan. Tapi yang lebih menyebalkan adalah yang suka menyenderkan kepala ke bahu orang lain saat tidur.
2. Sedang flu
Pelancung yang menjengkelkan lainnya adalah yang sedang terkena penyakit flu. Anda pasti tidak mahu traveling yang sudah direncanakan berantakan kerana tertular penyakit dari orang lain di dalam pesawat.
3. Bau badan
Kalau penyakit mungkin masih boleh ditoleransi, tapi kalau orang yang duduk di sebelah Anda memiliki masalah dengan bau badannya, pasti sangat menyebalkan. Kenyamanan pasti akan hilang. Bayangkan, saat Anda makan, tercium bau badan, bau rokok, atau yang lebih parahnya lagi bau kentut. Iih!
4. Mabuk minuman keras
Perjalanan pasti tidak akan terasa nyaman jika Anda duduk di samping pelancung yang sedang mabuk. Jika mabuk perjalanan, mungkin masih boleh diatasi. Namun, bagaimana jika ia mabuk kerana menenguk minuman keras?
5. Anak-anak yang menangis
Duduk berada di dekat anak-anak boleh sangat menyenangkan. Tingkahnya yang lucu memang boleh membuat kita gemas. Tapi, tidak semua anak boleh tenang saat berada di dalam pesawat. Yang menjengkelkan adalah saat mereka terus menerus menangis, sedangkan orang tuanya seakan tak peduli, atau bahkan tidur.
Nah itulah beberapa pelancung yang tak disukai ketika berada di pesawat.

Cuba teka motor jenis apa yang dinaiki wanita ini?


Hebat bukan karya seni diatas, lebih dari sekadar seni lekuk tubuh.., ini gabungan dari seni koreografi, lekuk tubuh, dan korespondensi yang mampu menciptakan suatu karya seni yang Indah.

Lanza bekas pelajar pintar tapi bersikap aneh


HARTFORD: Penyerang yang membunuh 27 orang sebelum membunuh diri awal pagi semalam adalah bekas pelajar pintar tetapi bermasalah.
Mempunyai perawakan tinggi dan kurus, Adam Lanza membawa beg hitam untuk menghadiri kelas bahasa Inggeris.

Dia juga sering duduk berhampiran pintu bagi memudahkan dia menyelinap keluar atau masuk pada bila-bila masa.


Apabila disoal, dia mampu memberikan jawapan walaupun kelihatan gemuruh, resah dan amat sukar bercakap. Lanza datang ke sekolah menengahnya di Newtown dengan berpakaian kemas dan alat tulis yang sewajarnya seolah-olah dia tidak mahu menarik perhatian sesiapa.

Namun, keadaan benar-benar berbeza kelmarin (awal pagi semalam, waktu Malaysia).


Menurut polis, Lanza, 20, memakai pakaian perang dan bersedia melakukan satu daripada amukan sekolah paling kejam dalam sejarah Amerika Syarikat.



Lanza menembak mati 20 kanak-kanak dan tujuh orang dewasa, termasuk ibunya, sebelum dia menembak dirinya sendiri.

Berbeza daripada pemuda lain, Lanza tidak banyak meninggalkan kesan untuk sesiapa mengenalinya.


Selain tiada wajahnya dalam buku tahunan sekolah pada 2010, Lanza tidak memiliki akaun Facebook.

Sebahagian daripada lepasan sekolah menengah itu percaya Lanza tidak menamatkan pembelajarannya. Seorang daripada teman sekelas Lanza, Matt Baier, berkata pemuda itu jelas tidak selesa apabila berada bersama orang ramai. “Bukan kerana orang lain memulaukan Lanza, tetapi nampaknya, orang membiarkan dia dengan dunianya,” katanya. Bekas teman sekelas yang lain berkata, Lanza biasanya tidak menunjukkan sebarang emosi apabila sesiapa memandangnya. “Mungkin keadaan itu menyebabkan orang yang tidak memahami Lanza akan memandangnya dengan sinis,” katanya. Pihak lain pula berkata, Lanza mengalami masalah gangguan tumbesaran didakwa Sindrom Asperger yang mempunyai kaitan dengan autisme. Pihak berkuasa pula berkata, siasatan masih dijalankan sama ada Lanza mengalami sebarang gangguan kesihatan. - NYT


sumber : mymetro

Tembak ibu sebelum amuk


NEWTOWN: Seorang lelaki menembak mati ibunya di rumah sebelum pergi ke sebuah sekolah rendah dan melepaskan tembakan rambang, membunuh 27 orang orang, termasuk 20 kanak-kanak.
Penyerang itu, Adam Lanza, 20, membawa dua pistol menyerang Sekolah Rendah Sandy Hook dan mengamuk di situ sebelum membunuh diri. Pihak berkuasa berkata, ada antara mangsa berusia lima tahun.

Murid yang semuanya ketakutan sesetengahnya menangis dibawa meninggalkan bangunan itu oleh polis.



Presiden Amerika Syarikat, Barack Obama, berkata negara itu bersedih dengan insiden berkenaan. “Kanak-kanak itu mempunyai masa depan yang cerah dan sepatutnya menyambut hari lahir, menamatkan pengajian, berkahwin dan memiliki keluarga sendiri,” katanya. Sehingga petang semalam, polis masih belum mengetahui motif serangan itu, tetapi Lanza dipercayai mengalami masalah gangguan personaliti dan tinggal bersama ibunya, Nancy, abangnya di Connecticut.

Sumber berkata, selepas membunuh Nancy, Lanza memandu ke sekolah itu dengan tiga senjata api, termasuk satu raifal berkeupayaan tinggi. Namun, tiada butiran lengkap bagaimana insiden selama “beberapa minit” itu berlaku didedahkan sehingga petang semalam. - AP


sumber : mymetro

Harap pujian akhirnya mengandung


GARA-GARA ingin menarik perhatian dan pujian di kalangan rakan kumpulan BBM, setiap sejam gambar profil gadis berusia 19 tahun ini ditukar dengan ‘pos’ berbeza dan solekan tercantik pada pandangan matanya.
Memiliki paras rupa sederhana membuatkan remaja berasal dari ibu kota ini tidak yakin dengan personaliti diri, sekali gus cuba mengambil langkah drastik dengan mengenakan solekan tebal di wajah.

Hasilnya, pujian diterima daripada teman BBM membuatkan anak tunggal yang dikenali sebagai Manja makin ghairah menonjolkan diri.


Akuinya, dia sememangnya mengharapkan kata-kata manis, sekali gus membuktikan dirinya paling cantik di kalangan teman BBM.

“Saya memang sukakan perhatian, oleh itu setiap kali bertukar solekan mahupun pakaian, saya mengambil gambar sebelum dijadikan profil di BBM. Seperti biasa, pujian daripada rakan membuatkan saya bangga dan berusaha meningkatkan penampilan diri.


“Berbanding laman sosial lain, saya lebih aktif di BBM dan memiliki lebih ramai kenalan lelaki berbanding perempuan. Kebanyakan kawan lelaki di BBM tak pernah saya temui sebelum ini, sebaliknya akan ‘approved’ (terima) sesiapa yang berminat untuk berkenalan.



“Menjadi tujuan saya ingin menarik perhatian lelaki, justeru saya sanggup meletakkan nombor pin di status BBM, begitulah bermulanya perkenalan saya dengan ‘peragut’ mahkota kegadisan saya,” katanya ketika ditemui.

Sapaan dihulurkan lelaki berasal dari Negeri Sembilan menyatakan minat berkawan membuatkan Manja melonjak keseronokan, sekali gus mengetahui gambarnya di BBM menjadi aset terbesar untuk menarik perhatian.


Hampir sebulan berhubung menerusi BBM, lelaki itu mula mengajak dia bertemu di taman rekreasi. Yakin dengan perbualan di BBM, Manja bertemu lelaki berkenaan tanpa pengetahuan ibu bapanya yang sudah bercerai.

Terpikat dengan ketampanan dan sikap ambil berat lelaki 27 tahun itu, dia tidak ragu-ragu keluar bersama hingga lewat malam, sebelum dipelawa ke rumah bujang lelaki berkenaan.


Cuba menyelamatkan diri, Manja bertegas untuk pulang kerana bimbang bapanya mencurigai ketiadaannya di rumah. Namun, lelaki durjana terbabit tidak sesekali mudah melepaskan mangsa, sebelum menabur kata cinta kepadanya hingga cair.


Kata indah diluahkan lelaki itu membuatkan Manja yakin dialah teman lelaki yang dinantikan selama ini, apatah lagi tutur kata sopan, mengambil berat dan kestabilan ekonomi menjadi faktor dia menerima ‘lamaran’ bergelar kekasih.


“Keesokannya, sekali lagi kami berjumpa dan dia membawa saya berjalan-jalan di sekitar ibu kota, menonton wayang serta menikmati pemandangan indah di Bukit Ampang.


“Sekali lagi, dia mempelawa supaya melepak di rumah sewanya dan saya menuruti permintaannya. Jujur diakui, saya menyedari perbuatan (seks) yang dilakukannya, namun disebabkan sayang, saya merelakannya.


“Sejak itu, setiap kali kami bertemu, pasti diakhiri dengan adegan ranjang tapi saya tak pernah mengandung. Hubungan itu tidak bertahan lama sebelum saya menjalin hubungan dengan lelaki lain pula,” katanya.


Selepas hubungannya berakhir, dia tidak terfikir risiko bakal mengandung jika melakukan seks luar nikah, malah seronok melakukannya. Memegang idea tak guna menjaga kehormatan diri selepas diri ‘ditebuk’ membuatkan Manja lebih ligat.


Tanpa mengalami tanda mengandung hasil hubungan dengan teman lelaki baru, remaja ini hanyut dalam keseronokan dan hanya menyedari hamil selepas lima bulan, sedangkan sebelum itu dia masih aktif melakukan seks.


Selamat melahirkan bayi lelaki tiga bulan lalu, Manja menyesal menyebabkan air mata ibunya mengalir manakala bapa pula enggan bertemu sampai hari ini, sedangkan dia terlalu merindui lelaki yang membesarkannya.


sumber : mymetro

Sudah tiduri 30 lelaki kenalan fb


USIANYA baru mencecah 20 tahun, namun dia mendakwa ditiduri secara rela oleh 30 lelaki yang dikenali di fb.
Hanya mahu dikenali sebagai Qila, remaja berasal dari selatan tanah air itu mengaku pada mulanya seronok melalui hidup sebagai ‘playgirl’ sebelum ditimpa musibah.

Meskipun mempunyai raut wajah sederhana, keinginan untuk memiliki teman lelaki seperti rakan lain yang berwajah cantik tetap menebal dalam diri.


Justeru, tanpa menyiasat latar belakang individu yang mahu mengenali dirinya, dia menerima sesiapa saja sebagai rakan asalkan lelaki.

Mengakui dirinya liar sejak zaman sekolah, anak kelima daripada enam beradik itu mula mengenali arak, dadah dan rokok sejak berusia 17 tahun.


Bukan tiada yang menegur perbuatannya, namun dia enggan mendengar nasihat dan hanya ikut kepala sendiri.



“Saya memang menjadikan fb sebagai batu loncatan untuk mencari kenalan, terutama di kalangan lelaki. Saya akui tidak mempunyai ramai kawan perempuan kerana rimas dan benci dengan sikap penyibuk mereka.

“Ketika rakan lain sibuk membuat ulang kaji untuk peperiksaan Sijil Pelajaran Malaysia (SPM), saya sibuk berpeleseran dan ‘enjoy’ dengan teman lelaki mencari keseronokan dunia,” katanya ketika ditemui baru-baru ini.


Ketika peperiksaan berlangsung, Qila tidak duduk bersama keluarga, sebaliknya tinggal sebumbung bersama teman lelaki di rumah sewa. Tidak terlintas langsung kerisauan di hatinya kerana keseronokan bersama teman lelaki yang dikenali melalui fb membuatkan dia terus hanyut.

“Seperti dijangka, apabila keputusan peperiksaan diumumkan, keputusan saya tidak memberangsangkan. Namun saya masih tak ambil kisah kerana teman lelaki sentiasa datang silih berganti untuk menemani.


“Selain memberi wang dan keseronokan, saya menjadi tempat melampiaskan nafsu setiap lelaki yang mahu berkawan. Bagi saya, hal dalam bilik perkara kecil dan bukan masalah besar,” katanya.


Menurut Qila, sifat cepat bosan menyebabkan dia sering bertukar teman lelaki hingga ada kala selepas berjumpa seorang lelaki, dia menemui lelaki lain pada hari sama.


“Kegiatan liar saya bagaimanapun berjaya dihidu keluarga, terutama abang yang mengesyaki saya sudah ‘dijamah’ lelaki, selain melihat perubahan pada wajah yang mempunyai ‘mata panda’ akibat mengambil dadah berlebihan.


“Mereka bertanya adakah saya mengambil dadah, namun saya tak mengaku hinggalah mereka mengugut mahu menjalankan ujian darah di klinik. Disebabkan tiada pilihan, akhirnya saya mengaku,” kata anak kepada pekerja kilang ini.


Qila berkata, selepas keluarga tahu apa berlaku, mereka menangis dan terkilan dengan sikapnya. Bagaimanapun, dia bernasib baik kerana tidak dibuang keluarga, sebaliknya dihantar menjalani pemulihan di sebuah rumah perlindungan untuk gadis bermasalah.


“Selepas ini, saya berjanji akan mengubah hidup dan membantu ibu mengusahakan perniagaan jahitan langsir dan pakaian,” katanya yang kini menghidap ketumbuhan di rahim.


sumber : mymetro

Bakar bilik cikgu


MIRI: Seorang guru wanita kini hidup dalam ketakutan apabila bilik tidurnya di kuarters sebuah sekolah menengah di Long Miri, di sini, dipecah masuk penjenayah sebelum membakar tilam dan menggunting beberapa helai pakaiannya, Khamis lalu.
Kejadian disedari seorang pengawal keselamatan yang bertugas di sekolah terbabit ketika membuat rondaan sebelum ternampak kesan umpil pada pintu kuarters guru berkenaan, jam 5 petang.
Menurut sumber, terkejut dengan kejadian itu, pengawal keselamatan berusia 30-an membuat pemeriksaan lanjut dan mendapati pintu bilik tidur mangsa terbuka sebelum ternampak kesan tilam dibakar, manakala beberapa helai bajunya digunting.

Bagaimanapun, katanya, beberapa barangan berharga milik mangsa dan dua bilik lain di rumah itu tidak diusik.



“Suspek dipercayai melakukan perbuatan khianat itu pada awal pagi untuk mengelak kehadirannya disedari, ditambah dengan kawasan kuarters yang sunyi kerana kebanyakan guru pulang ke kampung halaman sempena cuti sekolah.


sumber : mymetro

Kemaruk dibelai ‘jantan’


KUALA LUMPUR: Menggerunkan apabila cinta maya yang berputik di laman sosial seperti facebook (fb), twitter, Myspace, Tagged dan Instagram selain kemudahan telefon pintar seperti BlackBerry Messenger (BBM) menyebabkan ramai remaja perempuan terjebak dengan kegiatan tidak bermoral, termasuk hamil luar nikah.
Antara faktor utama masalah itu ialah kerana kesepian dan cemburu melihat rakan sebaya berwajah cantik berdampingan dengan kekasih, menyebabkan ramai gadis kurang menawan menyalahgunakan kemudahan teknologi maklumat dan komunikasi (ICT) seperti laman sosial dan telefon pintar untuk mendapatkan seramai mungkin kenalan lelaki.
Bagaimanapun, tindakan itu membawa padah apabila maruah diri tergadai selepas terperangkap dengan janji manis lelaki miang.

Ini berikutan gadis seperti itu terlalu kemaruk untuk memiliki teman lelaki tanpa menyiasat latar belakang kenalan baru apabila berhubung melalui laman sosial.



Akibatnya, mereka mudah terpedaya dengan ayat manis kasanova yang sentiasa mencari peluang memerangkap gadis naif dalam laman sosial berkenaan hingga berakhir di bilik tidur.


sumber : mymetro

Bilik judi wanita


KUALA LUMPUR: Bagi menarik tahi judi wanita, sebuah pusat judi Internet di Plaza Pudu, di sini, dikesan menyediakan bilik khas dilengkapi sofa merah jambu sesuai dengan warna kelembutan golongan berkenaan.
Bagaimanapun, taktik mereka terbongkar kelmarin hasil operasi Bahagian Perjudian, Kongsi Gelap dan Maksiat (D7) Bukit Aman bersama Suruhanjaya Pencegahan Rasuah Malaysia (SPRM) Putrajaya di enam premis judi Internet di kawasan berkenaan bermula jam 9.30 malam.

Operasi diketuai Superintendan Amir Rasid Derani itu membawa kepada penahanan sembilan tahi judi wanita, seorang daripadanya berusia lewat 50-an.


Amir berkata, hasil risikan pihaknya, enam premis berkenaan diserbu secara serentak dan ratusan alat komputer judi dirampas bersama wang tunai berjumlah RM4,979.

Menurutnya, siasatan mendapati sebuah daripada premis itu menyediakan suasana kondusif dan bilik khas selesa untuk kaki judi wanita.


“Pemilik premis sanggup menghabiskan wang menyediakan ruang berjudi eksklusif, selain menyediakan ruang berasingan antara lelaki dan wanita mengikut kesesuaian mereka.



“Selain itu, makanan seperti nasi lemak dan minuman disediakan kepada pelanggan bagi memastikan mereka berjudi lebih lama di premis itu,” katanya.

Beliau berkata, turut ditahan 10 penjaga premis dan puluhan tahi judi lelaki, manakala kes berkenaan disiasat mengikut Seksyen 4B(a) Akta Rumah Judi Terbuka 1953.


sumber : mymetro

Mahu Tau Wajah Mila Kunis yang Sebenarnya?


Siapa yang tidak mengenal artis yang satu ini, tapi tahukah Kamu wajah asli dari Mila Kunis?? Kecantikannya yang terlihat sempurna saat di depan kamera paparazi ataupun saat Ia berperan di dalam film.
Situs The Sun menampilkan foto sang aktris yang pernah bermain di dalam film ‘Black Swan’ tertangkap oleh kamera saat Ia berjalan kaki bersama sang pacar Ashton Kutcher, Mila yang hanya memakai hoodie pun terlihat tidak merias wajahnya sama sekali.
Wajah Mila Kunis tanpa make-up
Wanita berusia 29 tahun ini wajahnya tampak sangat pucat, dan wajahnya sangat jauh berbeda dengan penampilannya di atas red carpet. Mata Mila juga terlihat bengkak seperti habis menangis.
Hubungan antara dua sejoli ini terlihat semakin mesra saja. Mereka pun semakin sering menghabiskan waktu berduaan.
Wajah Mila Kunis yang biasa kita lihat dengan make-up
Dua sejoli yang sedang di mabuk cinta ini menyempatkan diri untuk berlibur ke Itali. Ashton dan Mila tampaknya sudah tak segan lagi untuk pamer kemesraan di depan umum. Mereka tertangkap kamera paparazzi saat berciuman di Roma.

Ini Soft Case Atau LEGO?


Memang tak ada salahnya jika kita kembali mengenang permainan yang kerap kita mainkan dahulu. Permainan LEGO misalnya, permainan yang mendunia itu nyatanya masih membius banyak orang hingga kini. Banyak orang yang berimajinasi untuk mewujudkan suatu bentuk dengan bantuan LEGO.
Hmm, LEGO memanglah permainan yang memacu kreatifiti setiap pemainnya. Kerana ketenarannya itu, maka sebuah produsen aksesoris iPhone pun merilis soft case berbentuk LEGO. Soft case yang dijuluki TinkerBrick ini adalah produk yang khususkan untuk iPhone 4/4S. Dimensinya yang sesuai dengan bentuk LEGO membuatnya tampil unik diantara soft case iPhone lainnya

10 Most Desirable Women On Earth Versi Askmen.com (paling disukai)


Setiap tahunnya situs Askmen.com selalu mengeluarkan daftar Most Desirable Women on Earth atau wanita paling disukai di dunia. Kemarin situs tersebut mengeluarkan daftar wanita untuk tahun 2012. Berikut ini 10 wanita yang ada dalam urutan pertama the most desirable women on earth..

10. Candice Swanepoel


9. Jessica Pare


8. Jessica Gomez


7. Kristen Stewart


6. Miranda Kerr


5. Emma Stone


4. Rihanna



3. Kate Upton


2. Mila Kunis


1. Jennifer Lawrence

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved