Googleplex, Tempat Kerja Paling Best di Dunia

on 05 Disember 2012


  • detail berita





Sumber

Nail Art Unik dan Cantik Ala Katy Perry




Sumber

Supermodel Paling Mahal




Sumber 

Unik, Alat Ini Merebus Telur Tanpa Air


  • detail berita




Alat inovatif bernama Gogol Mogol itu diklaim boleh membuat telur matang hanya dalam 2 minit. Sang desainer, Evgeny Morgalev, membuat bahagian luarnya dari bahan kadboard tempat telur biasa. Sedangkan penghasil panasnya ada pada 3 lapisan di bawah kadboard tersebut.

Diantara ketiga lapisan ada yang berisi kalsium hidroksida dan bahan kimia lainnya serta lapisan cerdas mengandung air. Di dalam alat itu ada dua lapisan dibatasi membran yang harus dibuang dengan menarik secarik kadboard. Setelah itu ditarik keluar, kalsium hidroksida bereaksi dengan air di lapisan cerdas untuk menghasilkan panas yang cukup untuk memasak telur di dalamnya.

Desain alat berwarna hijau ini telah mendapat penghargaan dari European Packaging Design Association. Sayangnya, Gogol Mogol hanya untuk sekali pakai sehingga harus dibuang setelah digunakan. Kemampuan alat itu telah terbukti dalam percubaan namun belum ada perusahaan yang berminat membeli untuk diproduksi secara banyak.


Sumber

Wanita Merasa Se*si Setelah Dipuji Pasangan

TAMPIL seksi tidak selalu identik dengan menonjolkan bagian vital tubuh. Namun, ada hal lain yang membuat wanita boleh merasa demikian.  
Hal ini seperti yang diungkap oleh sebuah survei yang dilakukan sebuah perusahaan lingerie. Dalam penelitian tersebut dikatakan bahwa ada beberapa hal yang membuat wanita merasa seksi tanpa harus tampil terbuka.
 
“Sangat menakjubkan kerana dengan perubahan kecil, ternyata boleh membuat seorang wanita merasa seksi,” jelas Lisa Bond, juru bicara perusahaan yang mengadakan penelitian tersebut, seperti dilansir Femalefirst. 
 
Merasa seksi tentu saja akan meningkatkan kepercayaan diri dan memberi Anda gairah khususnya di malam hari. Lantas, apa saja yang bisa membuat wanita merasa seksi? Berikut ulasan yang boleh Anda kaji.
 
Memiliki betis yang indah
 
Tak boleh dipungkiri jika fisik juga menjadi salah satu daya tarik seorang wanita. Namun bagi mereka, untuk merasa seksi boleh dilihat dari betisnya yang indah.
 
Menerima pujian dari pasangan

Tentu saja wanita senang dipuji apalagi jika itu diberikan oleh pasangannya. Bagi mereka itu adalah salah satu hal yang boleh membuat mereka merasa seksi.
 
Underwear baru dan parfum
 
Mengenakan underwear yang bagus dan pakaian yang indah serta parfum favorit akan membuat wanita merasa spesial.
 
Sepatu high heels dan lipstik warna merah
 
Tentu saja kedua benda ini akan berpengaruh pada penampilan wanita menjadi lebih percaya diri. Sepatu high heels juga membuat mereka merasa kalau tubuhnya terlihat langsing.
 
Mini dress


Pakaian yang dikenakan dan gaya yang diadopsi tentu boleh memberi kontribusi seberapa seksinya seorang wanita. Apalagi jika mereka mengenakan mini dress. Tentu saja wanita merasa jika dirinya juga seksi dengan pakaian tersebut.

Lego Termahal Ini Dibuat Dari Emas




Sumber

Wow! Bag Bertabur Pil ini Dijual USD 55.000


  • detail berita





Sumber 

Uniknya Iklan Reality Show Super Kreatif


Ini dia iklan acara televisyen super unik bin kreatif. London Ink adalah sebuah acara reality show di saluran Discovery Channel yang menceritakan aktivititi keseharian seorang pemilik kedai pembuat tato terkenal di London, Louis Molloy, dengan nama kedai London Ink. Louis adalah orang yang mentato David Beckham dan Kate Moss.


(sumber: amusingplanet.com)


Guna mempromosikan acaranya, dibuatlah sejumlah patung besar yang sangat menarik perhatian. Misalnya seorang perempuan masuk ke photo box diletakkan di stesen Victoria, London, atau adegan perenang di sebuah taman. Nah, di belakang tubuh mereka ada tulisan terkait jadual tayang London Ink. Sangat unik? Pasti!

(Sumber: amusingplanet.com)

Wow! 3 Anjing Pintar Belajar Memandu Kereta


Anjing merupakan salah satu jenis haiwan yang terkenal memiliki kepintaran. Namun, bagaimana jadinya jika hewan peliharaan favorit itu ditantang untuk belajar memandu kereta?
Ya, baru-baru ini sekelompok kesejahteraan haiwan di New Zealand (Aukland SPCA) telah menghabiskan waktu 8 minggu untuk mengajarkan 3 ekor anjing memandu
Mereka menyatakan bahwa mengajarkan anjing memandu dilakukan untuk menunjukkan sampai mana batas kepintaran haiwan tersebut. Hal itu juga bertujuan agar mendorong lebih banyak orang untuk mengadopsi mereka, seperti yang dilansir orange.
Tiga anjing itu dipilih dari tujuh kelompok dan setiap harinya mereka dilatih untuk membiasakan diri dengan mekanisme memandu.
Setelah pelatihan berjalan 8 minggu, Porter, Monty, dan Ginny menunjukan hasil positif. Mereka berhasil memasukan gigi, dan mengarahkan kemudi stering pada sebuah kendaraan mini cooper.


Sejauh ini, anjing-anjing tersebut dapat memandu dengan bantuan seorang asisten di dalam kereta. Tapi pelatihan itu tak berhenti sampai disitu, ketiga anjing tersebut juga ditantang untuk memandu kereta  sendiri tanpa bantuan. Dan kegiatan unik ini rencananya akan di siarkan secara langsung oleh televisyen setempat.
Christine, ketua Auckland SPCA mengatakan: “Mereka dapat menaiki kereta, menjalankannya, memasukkannya gigi, dan gunakan pedal gas.”
“Ini adalah trek off-road dan kapan saja kita dapat mengendalikannya seperti remote, dan bila perlu kita bisa menghentikannya,” ucapnya.
“Impian kami ialah seluruh kota-kota besar dan diseluruh Australasia akan menjadi orang yang bangga memiliki anjing penyelamat,” tambahnya. (**)
Sumber : orange.co.uk, uniknya.com,

Bukan Mannequin, Tapi Perempuan Luar Biasa [VIDEO]


Louis Wedderburn (19th) adalah seorang gadis asal Inggris yang memiliki ketertarikan dalam dunia fesyen. Louis yang bercita-cita untuk menjadi seorang model fesyen, terlahir dengan kelainan genetika ekstrem yang dikenal dengan istilah fibrodysplasia ossificans progressiva (FOP). Kelainan tersebut suatu saat akan membuat seluruh badan tubuhnya menjadi kaku layaknya mannequin. Namun gadis pemberani ini secara terbuka mengungkapkan kondisinya bahkan tidak segan untuk dijadikan sebuah film dkoumenteri, yang akan disiarkan di Inggris melalui Channel 4.(**)
(sumber:blogspot.com,uniknya.com)
Sumber: aol.com, uniknya.com

Gempak betul perpustakaan ini...


Perpustakaan umum nan cantik ini di desain oleh sepasang arkitek yang menamakan diri mereka Helen & Hard. Nama tersebut di ambil untuk nama perusahaan arkitek mereka yang berbasis di Norway. Nama perusahaan itu berasal dari penggabungan nama mereka kedua arkitek tersebut, Siv Helene Stangeland (Norway) dan Reinhard Kropf (Austria). Perusahaan ini sudah mengepakkan sayapnya sejak 1996 dan berhasil menyebarkan konsep desainnya di beberapa negara di dunia ini.
Salah satunya iaitu negara tempat perusahaan ini berdiri. Yup, baru-baru ini mereka merilis sebuah bangunan perpustakaan modern dengan konsep bangunan minimalis . Perpustakaan yang dibangun di pusat kota Vennesla, Norway, ini menggunakan kedua unsur dalam hal pemilihan interiornya. Kedua unsur tersebut iaitu unsur perpustakaan dan juga unsur rumah.
Hal ini terlihat dari pemilihan 27 rangka kayu yang secara langsung terintegrasi dalam membentuk rak buku dan juga bangku. konsep ini cukup unik kerana dapat menjimat penggunaan ruangan. Tetapi tak sebatas itu saja, keunikan lainnya juga terlihat dari pemilihan jendela yang diterapkan dalam perpustakaan ini. Helen & Hard menerapkan jendela-jendela lebar dengan tujuan untuk menghemat energi di saat siang hari dan juga sebagai unsur pemanis agar pengunjung dapat terhibur dengan view disekitarnya.






















Paris Hilton: Gaya Fesyenku Sangat Berani


detail beritaSebagai  publik figure, tampilan Paris Hilton memang kerap menjadi sorotan banyak pihak. Tak hanya fashionable saja, namun sosialita cantik itu juga tampil dalam gaya busana yang sangat berani.

Meski begitu, Paris ternyata bangga dengan imej yang sudah melekat padanya itu. Bahkan, wanita yang juga seorang desainer ini tak malu untuk mengakui kalau dia sengaja untuk melakukannya.

“Bagiku itu sangat menyenangkan, gaya fesyenku sangat menarik dan berani. Aku suka mengambil risiko,” kata Paris, seperti dilansir Rediff.

Tentu saja semuanya dilakukan bukan tanpa alasan. Sebab, Paris menuturkan kalau itu menjadi salah satu daya tariknya. Apalagi jika semua orang boleh benar-benar akhirnya menaruh perhatian terhadap gaya busananya itu.

“Mungkin ini adalah hal yang tidak diharapkan untuk dilihat dalam realiti kehidupan. Tapi kenyataannya aku suka, apalagi dengan pakaian yang seksi kerana itu unik,” terangnya.

“Aku suka menjadi trendsetter dan mengenakan berbagai model pakaian,” tutupnya. (tty)

Polis Tuntut Ganti Rugi Biaya Operasi Payudara

LOWICZ – Seorang polis lalu lintas menghabiskan wang sebesar 5.000 poundstrerling  untuk implan payudara yang dilakukan mantan kekasihnya. Namun ketika keduanya putus, si polis itu menuntut ganti rugi.
 
Patricja Pajak mengatakan, dia memutuskan hubungannya dengan polis, Lukasz Molovik, kerana mantan kekasihnya itu sangat terobsesi dengan ukuran payudaranya. Pajak yang berprofesi sebagai model, sebenarnya tidak ingin melakukan operasi tersebut.

"Saya tidak ingin operasi, tetapi Lukasz terus memaksa saya dan sering mengeluh kerana ukuran payudara saya,” ujar Pajak, seperti dikutip The Sun, Selasa (4/12/2012). 

"Kerana saya mencintainya, maka saya setuju. Tapi, ternyata dia lebih cinta dengan payudara saya daripada dengan saya.," ungkap wanita berusia 24 tahun ini.

Sekarang Molovik, menggugat ganti rugi pada Pajak setengah sejumlah wang yang dihabiskan untuk mengimplan payudaranya.

"Lukasz sangat kehilangan banyak wang untuk implan payudara kekasihnya. Namun, setelah Pajak melakukan implan, Lukasz malah diputuskan. Lukasz tidak masalah dengan wang yang dihabiskannya, tapi dia tidak boleh menikmati payudara mantan kekasihnya,” ujar pengacaranya.
(faj)

Pemain NBA Ini Menghidap Phobia Patung


PEMAIN basketball asal Portland, Amerika Syarikat yang satu ini memiliki prestasi yang menjanjikan.

Tapi jika kariernya boleh sesukses Michael Jordan atau Kobe Bryant, dia pasti tidak ingin diabadikan dalam bentuk patung lilin dan dipamer di museum Madame Tussauds.

Damian Lillard, pemegang titel NBA Rookie of the Year, mengaku memiliki phobia yang cukup langka.
mainbnr
Phobia ini dsebut automatonophobia, iaitu ketakutan berlebih pada benda bergerak yang menyerupai manusia, seperti patung atau boneka ventriloquist.

Kepada USA Today, Lillard menceritakan awal mula timbulnya phobia ini. Lillard menuturkan, phobia itu berawal sejak dua tahun lalu, saat mengunjungi sebuah museum patung lilin.

“Sejak saat itu, saya gusar,” ujarnya.

“Bahkan kalau saya melewati pemakaman dan melihat patung Yesus, saya sangat ketakutan. Saya tidak mahu lagi melihat patung,” sambungnya.

Ketakutannya juga kambuh saat mengunjungi monumen Lincoln Memorial di Washington, D.C. Lillard mengaku, melihat monumen Abraham Lincoln membuatnya teringat akan cerita tragis pembunuhan presiden AS ke-16 itu.

“Patung-patung ini dibuat berdasarkan orang-orang yang hidup di masa lalu dan menjadi tokoh penting dalam sejarah kita. Melihat sesuatu yang sangat mirip dengan mereka, rasanya aneh. Saya sangat ketakutan,” tegasnya, seperti dikutip Huffington Post.

Gila...Peringati Hari AIDS Sedunia, China Adakan Pertandingan Masturbasi

Berbagai acara dilakukan orang di seluruh dunia dalam memperingati Hari AIDS Sedunia yang jatuh setiap tanggal 1 Desember. Anehnya, di China hari AIDS Sedunia malah diperingati dengan mengadakan pertandingan masturbasi.

Ini merupakan pertandingan masturbasi pertama yang diadakan di China. Penyelenggara China's First World AIDS Day Masturbation Contest mengatakan acara ini hanya untuk merayakan perilaku seksual yang bebas HIV, seperti dilansir Shanghaiist, Selasa (4/12/2012).

Menurut penyelenggara, lomba yang diadakan Shenzhen, China, pada 1 Desember lalu ini dimaksudkan untuk menekankan kebebasan seksual China dan mempromosikan masturbasi sebagai bentuk aktiviti seksual yang aman dan tak berisiko HIV.



Pertandingan 'aneh' ini disponsori oleh produsen mainan seks Aihuirun. Meski terdengar vulgar, tak ada aksi porno dan benar-benar ********* badan dalam pertandingan tersebut.

Kesepuluh peserta lelaki diminta mengenakan topeng dan menyembunyikan alat kelaminnya dengan menggunakan baldi kecil, yang nantinya juga akan menampung 'hasil kerjanya'. Lelaki yang bertahan paling lama bermasturbasi akan jadi pemenangnya.

Untuk menjaga antusiasme para peserta, model berpakaian mini diminta menari-nari dan bermain dengan boneka mainan seks.

Entah siapa yang menang dalam pertandingan 'aneh' ini. Tapi sementara pemegang rekor dunia waktu masturbasi terpanjang sejagat adalah bintang porno Sonny Nash, yang boleh menikmati seks dengan dirinya sendiri hingga 10 jam 10 minit, pada bulan Mei 2012 lalu.

sumber: detikcom

Anda tak akan percaya bila melihat gambar ini










Source: AsiaOne

While the situation may seem impossible, a homeless man and a wealthy young girl have apparently defied socioeconomic barriers and fallen in love. 

A video showing the homeless man and attractive woman holding hands, kissing and hugging each other tightly on the streets of Xuzhou in Jiangsu, China has captured the attention of Chinese netizens. 

The girl appeared annoyed at being filmed, but was not shy in showing her affection for the man she was with.

According to netizens, the girl was questioned by police later on as passers-by were worried for her safety.

Despite telling the police that the man was her husband, she could not tell them his name, age or place of residence.

Till today, the identities of the people in the video are still unclear and the authenticity of the woman's claims is still being questioned.


sumber : stomp.com.sg

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved