Kerana kanser lelaki ini kehilangan mata kirinya

on 29 November 2012

Kerana kanser lelaki ini kehilangan mata kirinya








 

Nama Website Terpanjang Dan Teraneh Di Dunia


Unic29.com - Apa jadinya jika sebuah website memiliki nama yang cukup panjang, bahkan tepanjang di dunia. Ini adalah sebuah situs gabungan dari beberapa situs seperti google, facebook, youtube, yahoo, baidu, wikipedia, twitter, amazon, taobao. semua situs tersebut dijadikan satu seperti link di bawah ini:


http://www.googlefacebookyoutubeyahoobaiduwikipedialivetwitteramazontaobao.com/

Wow !! Seniman Ubah Cangkir Starbucks Jadi Kanvas Lukis




Sumber

Hebat... Ada Hotel Terapung Di India


  • detail berita



Bangunan ini telah dibangun sejak 1796 saat Maharaja Jagat Singh II berkuasa. Di dalam bangunan ini tersedia kamar - kamar yang sesuai untuk jadi kamar tidur sultan, dengan ukuran yang cukup untuk gajah tinggal di tempat ini, kolam renang dengan ukuran olimpiade, dan juga bak berendam di masing - masing kamar. Mesammesem mania untuk mencapai hotel ini, pihak hotel menyediakan sebuah angkutan khusus. Dan selama perjalanan menuju dan keluar hotel, mata para tamu akan ditutup agar setiap tamu akan merasa lebih terkejut ketika sampai di tempat ini.


Sumber

Unik !! Sarung Tangan Dengan Teknologi Bluetooth


  • detail berita





Sumber 

Aneh !! Di Colombia, Lelaki Tidak Boleh Dibonceng


  • detail berita





Sumber

10 Kad Undangan Pernikahan Para Selebriti


Inspirasi desain kad undangan pernikahan boleh datang dari mana saja, termasukdari selebriti. Pemilihan warna lembut dan detail kristal menjadi pilihan beberapa seleb dunia untuk kartu undangannya. Mesammesem mania berikut 10 undangan pesta pernikahan milik selebriti yang boleh jadi inspirasi di bawah ini :


Sumber

Aneh,, Wanita Ini Tidak Mahu Bercermin Selama 1 Tahun


  • detail berita





Sumber

OMG! Hidung Gadis Ini Bolong Tertusuk Screw Driver


  • detail berita





Sumber

Hilang akal ke mak budak ni....

Lihat gambar di bawah ini perhatikan ...ada akal ke mak budak ni...

Aneh !! Sudah Punya 5 Anak Tubuh Wanita Ini Tetap Langsing


  • detail berita





Sumber 

Demi Wanita Lebih Muda, Lelaki Ini Ceraikan Isteri Jelang Ulang tahun Pernikahan Emas


  • detail berita





Sumber 

Jika Bermalam Di Hotel, Periksa Dahulu Tilamnya Ya


serangga
Pemilihan hotel yang bersih nampaknya perlu diperhatikan oleh para pelancong, agar kenyamanan saat berlibur tidak terganggu seperti salah satu pelancong yang satu ini.
Yup, pelancong itu bernama Debra Bratt, saat itu Ia terbangun di tengah malam dan menemukan banyak serangga yang merayap di tempat tidur dan juga tubuhnya. Akibatnya, Ia harus menenggak antibiotik kerana serangan dari serangga yang hidup ditilam itu, ungkapnya di Hartlepool Mail UK.
Untuk membuktikannya, saat itu pula Ia menjumput beberapa serangga itu dengan tisu guna melaporkannya kepada resepsionis hotel di pagi harinya.
Setelah laporan itu, selanjutnya Travelodge mengirimkan surat konfirmasi kepada Bratt tentang bilik yang Ia tempati di London Central Kings Cross Royal Scot Hotel itu. Setelah melakukan investigasi, ternyata memang ditemukan semacam koloni serangga di sana. Oleh kerana itu, sekarang ruangan itu masih dalam pengawasan pembasmi serangga.
Debra Bratt dan hotel Travelodge
Juru bicara pihak hotel pun mengatakan bahwa, “Kami akan melayani dan menolong para tamu yang merasa dirugikan atas pelayanan kami. Agar tamu kami merasa puas dan merasa tak menyesal pernah berkunjung ke hotel kami,” tutupnya.

Ada Yang Mahu Beli Kalender Ini?? Dijamin Puas


Tahun 2012 sebentar lagi akan meninggalkan kita, saat ini klub sepakbola ternama seperti Barcelona membuat sebuah gebrakan baru, yaitu mereka merilis sebuah kalender resmi fans kelab yang benar-benar tidak biasa dari biasanya.


Yup, kalender itu menampilkan wanita-wanita seksi sebagai model utamanya. Sebelumnya, pernak-pernik Los Blaugrana ini tadinya menggunakan gambar bintang kelab sepak bola mereka, seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, atau Andres Iniesta, namun hal itu tak terjadi lagi untuk tahun depan.
Kerana kalender untuk tahun depan yang akan dijual ke pasaran menampilkan sepasang wanita muda cantik yang hanya menggunakan lingerie tanpa memakai sehelai baju sedikit pun. Mereka ber-pose dengan atribut bendera Barca sebagai penutup tubuh mereka.
Berbagai pose erotis yang mampu membuat otak kita para lelaki melayang kemana-mana, pose erotis itu puas kalian plototi di tiap halaman yang jumlah keseluruhannya 12, sesuai dengan hitungan bulan dalam tahun Masehi.
Seperti yang dilansir Daily Mail, pihak fan Barca yang merilis kalender erotis ini, berharap dapat mengumpulkan dana yang lumayan dari hasil penjualan.
Berdasarkan pengakuan elemen Barcelonistas, seluruh hasil penjualan bakal disumbangkan dalam sebuah acara amal kepada pihak yang memerlukan bantuan dana.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved