Se*sinya HyunA di Majalah Cosmopolitan

on 24 November 2012


Si seksi yang satu ini melakukan sebuah pemotretan terbaru dengan majalah ‘Cosmopolitan’ yang merupakan perpaduan sempurna antara lucu, seksi dan juga hot. Anda boleh lihat di foto-fotonya kalau tak percaya.
Kombinasi unik ini mempamerkan susuknya yang sempurna.
Si cantik HyunA akhir-akhir ini sibuk dengan jadualnya sebagai penyanyi dan juga shooting CF di LA, serta Ia juga bertemu dengan Scooter Braun. Dia juga salah satu dari tiga model baru untuk Soju ‘Chum-Churum’, serta melakukan promosi dari lagu barunya, “Ice Cream”.

Siapa Yang Berani Melalui Jambatan Ini?


Sebuah jambatan unik berhasil diciptakan oleh seorang seniman berbakat Olivier Grossetête. Jambatan yang terangkat atas bantuan balon besar berisi helium ini dijuluki Pont de Singe (jambatan monyet). Jembatan ini membentang di sebuah danau di Tatton Park, sebuah tempat yang indah di barat laut Inggris.


Sumber

Aneh !! Koma Selama 42 Tahun Akhirnya Meninggal


  • detail berita





Sumber

Video, Kucing Yang Sedang Tertidur Lena Di Atas Meja


  • detail berita





Sumber

Wow... Gelas Berbentuk Keyboard Komputer


  • detail berita





Sumber

Wow, Pemandangan Sawah Terhebat Di Dunia




Sumber 

Kehebatan KAMERA dengan RESOLUSI 16 GIGA PIXEL


kehebatan KAMERA dengan RESOLUSI 16 GIGA PIXEL


The Highest Resolution Image Ever, 16 Gigapixels

Foto unik terbaik dunia


Chriss Maddocks Tukang Pos Tercepat

Chris Maddocks / Foto dailymail.co.uk/


Chris Maddocks (55) merupakan seorang mantan atlet Olimpiade pasukan nasional Inggris untuk lumba jalan kaki.

Olimpiade Los Angeles 1984 merupakan awal dari perjalanan karir Chris di dunia atletik. Namun siapa yang menyangka atlet ini kini bekerja sebagai penghantar surat (post man) di perusahaan Royal Mail.



Chris mengungkapkan bahwa beberapa teman kerjanya hampir tidak mempercayai bahwa Chris memiliki latar belakang sebagai atlet nasional Inggris. Tahun 2002 Chris memutuskan untuk meninggalkan kariernya dari dunia atletik, ia melanjutkna karirnya sebagai reporter olahraga di salah satu stesen TV sebelum ia bekerja sebagai penhgantar surat (post man) di Royal Mail.

Fashion Show Unik, Model Bergaya Dengan Tangan Terikat


Dunia fesyen memang selalu menghadirkan sesuatu yang baru dan unik. Tidak terkecuali dengan peragaan busananya, berbagai cara dilakukan agar semua mata menoleh kepada koleksi baru sang desainer dengan menghadirkan peragaan busana yang luar biasa.
Tidak mahu kalah dengan desainer lain yang sudah ternama, seorang desainer gaun pengantin asal Brazil, Samuel Cirnansck menghadirkan sesuatu yang ekstrem pada peragaan busana yang digelar salam rangka Spring Fashion Week di Sao Paolo, Brazil. Entah apa yang dipikirkan tetapi Samuel menghadirkan model-model yang berjalan dicatwalk dengan tangan terikat dan mulut yang tersumpal
Model yang Terikat
Sejumlah model bergaya diatas catwalk tetap terlihat cantik meskipun tangannya terikat dan tampak tersiksa.

Aktor Twilight Ini Punya Tato Botol Sos




Para selebriti dikenal dengan tato mereka yang tidak biasa, tapi Jackson Rathbone mungkin boleh memenangkan penghargaan untuk tato selebriti paling aneh. Bintang Twilight yang berusia 27 tahun ini menunjukkankan tato barunya pada The Wendy Williams Show, yaitu botol sos. Botol Sos Tomato Heinz klasik ini memakan sebahagian dari betis kanan sang bintang.

Wendy Williams berusaha sekuat tenaga untuk menyembunyikan keterkejutannya ketika aktor - yang memerankan Jasper Cullen dalam franchise Twilight - melepaskan sepatu boot koboinya di acara yang berbasis di New York itu. Seperti kebanyakan orang, Wendy dengan cepat bertanya apa yang membuat selebriti yang dibesarkan di Texas ini membuat tato seperti itu.

"Aku benci sos."  ujarnya bercanda. "Tidak, tidak, aku suka sos. Aku punya banyak Flack ketika tumbuh di keluargaku."
"Ayahku berkata 'Apa kau ingin menambahkan hamburger kecil untuk botol sos itu?' Aku seperti, Aku benci lawak itu,'' kata Jackson kepada penonton.


Jackson juga berbicara tentang menjadi seorang ayah. Bintang Twilight dan kekasihnya, Sheila Hafsadi, memiliki anak pertama putra mereka, Monroe Jackson Rathbone V1 - yang dipanggili Roe - pada bulan Julai tahun ini.Kekasih Rathbone ini adalah seorang penari burlesque tapi sekarang dia memiliki pekerjaan yang lebih berat, Jackson mengatakan: "Sekarang dia memiliki pekerjaan yang paling sulit dari semua pekerjaan - dia seorang ibu full time," katanya. Saya mendapat bagian yang menyenangkan yaitu membuat bayi." Ibu baptis bayi tersebut adalah co-star Nikki Reed yang bermain sebagai adiknya, Rosalie, dalam Twilight Saga.

Aneh ,, Wanita Bekerja Sebagai Model Pakaian Lelaki


  • detail berita





Sumber

Cinta Pada Merpati, Pasangan Ini 17 Tahun Tak Keluar Rumah


 Inilah kisah menakjubkan dari pasangan asal Austria yang menemukan burung merpati terluka dan memutuskan untuk merawatnya hingga sembuh – bahkan mereka rela tak keluar rumah selama bertahun-tahun.
And Bertl dan Irmi Reiterer belum pernah pergi bercuti selama lebih dari 17 tahun setelah mengadopsi seekor burung merpati yang terluka.
Pecinta binatang asal Austria ini mengaku menemukan burung merpati tersebut di pinggir jalan dengan keadaan yang mengkhuatirkan – kedua sayapnya patah akibat tertabrak kereta.
Reiterer (84) mengatakan : Kami memberinya makanan dan membawanya ke doktor haiwan untuk dirawat, setelah itu kami menempatkannya di bawah garasi – pada bulan April 17 tahun yang lalu.


Saking Cinta Pada Merpati, Pasangan Ini 17 Tahun Tak Keluar Rumah(sumber:blogspot.com,uniknya.com)

Lalu mereka membuatkannya sarang dengan menggunakan oven di rumah mereka di Salzburg.
“Kaerna cedera, burung merpati malang ini tidak akan pernah terbang lagi dan pada hari Natal ketika saya sengaja meninggalkan pintu terbuka ia datang dan kemudian melompat ke dalam oven yang baru saja digunakan dan masih hangat – dan menolak untuk keluar,” ucap Reiterer seperti dilansir orange.
Pasangan tersebut menamakan burung merpatinya dengan nama Susi. Dan mereka menyatakan jika mereka tidak boleh membayangkan hidup tanpanya meski burung itu sudah berusia lanjut.
Kecintaanya pada burung merpati juga di tunjukan oleh nyonya Reiterer (77), yang mengatakan bahwa ia harus menunggu sampai burung kesayangannya berjalan-jalan di sekitar rumah agar ia dapat mencuci piring kerana tidak mahu mengganggunya saat ia sedang tidur.
“Saya tidak menyesali kenyataan bahwa kita tidak pergi berlibur kerananya – kita tidak melakukan banyak perjalanan meskipun kami memiliki sebuah gubuk ski di distrik dan biasannya kami hanya bisa pergi ke sana untuk 1 hari saja,” kata nyonya Reiterer.
Vet Heide Maria Müller mengatakan: “Susi adalah burung merpati yang tidak biasa. Saya mengerti bahwa merpati dapat hidup sampai 20 tahun, tetapi itu di alam liar, di luar habitatnya burung tidak akan berhasil hidup selama itu.”
” Namun Susi hidup dengan pasokan makanan yang baik dan tidak ada predator, ia memiliki peluang bagus untuk mencapai usia yang lebih tinggi,” tutup Müller. (**)
Sumber : orange.co.uk, uniknya.com

Aneh !!! Crew Pesawat Ini Suka Berdoa dan Menyembah kotak jus

Crew atau awak kabin pesawat di China ternyata punya banyak kebiasaan aneh. Dibalik sifat religiusnya, ternyata mereka juga masih percaya dengan yang namanya tahyul. Banyak pramugari di China meyakini bahwa jenis jus buah tertentu dapat membuat doa-doa mereka terjawab. 

Contohnya seperti yang dilakukan oleh seorang crew dari syarikat  China Southern Airlines ini. Dia menumpuk beberapa kotak minuman jus jeruk diatas meja dapur pesawat sehingga membentuk tulisan 正点 zheng dian yang dalam bahasa China artinya tepat waktu. Kemudian sambil memegang tiga buah dupa, dia pun berdoa dan menyembah tumpukan kotak jus tersebut sambil bergumam sendiri, “Harap beritahu penerbangan tiba tepat waktu”.



Seorang pramugari dari China Eastern bahkan mengatakan bahawa mereka kadang-kadang menyembah jus peach, sebagai "buah persik jus" dalam bahasa China adalah tao zhi, yang terdengar sama dengan dua kata pertama dari idiom "tao zhi yao yao," atau "ambil satu untuk menyembuhkan". Selain itu, mereka menyembah jus buah berjenama "Bi Lin" yang dalam bahasa China merupakan homonim untuk" 必 灵, "atau" tentu efektif, "berharap bahwa doa-doa mereka akan dijawab.

Aksi Crew Pesawat Yang Suka Berdoa Sambil Menyembah Kotak Jus Jeruk ini sebenarnya baru sebagian saja dari banyak aksi konyol yang sering kali dilakukan oleh para pekerja pesawat di China.

sumber  

Wow, Tamara Ecclestone Koleksi 30 Beg Hermes


Beg selalu menjadi benda berharga bagi para wanita. Sama halnya dengan Tamara Ecclestone yang sangat mencintai beg, terutama beg Hermes Birkin yang dengan percaya diri dipamerkannya.

Anak dari Ayah seorang billionaire, Bernie Ecclestone, yang juga merupakan orang nombor empat terkaya di Inggris, Tamara Ecclestone sangat gemar mengumpul beg  Hermes Birkin. Kegemarannya itu pun membuat keinginannya berbelanja beg Hermes tak terbendung. Saking hobinya mengoleksi, hal itu pun membuat sang ayah  kagum.

Puluhan koleksinya tersebut ia tempatkan dalam sebuah ruangan khusus yang ia jadikan walk-in wardrobe, dimana menjadi tempat penyimpanan seluruh barang-barangnya mulai dari seluruh busana rancangan desainer, aksesori, kasut dan beg. Di bahagian tempat kasut, terlihat lebih dari 120 pasang kasut karya Louboutin.

Tak hanya itu, ia juga memiliki satu almari yang dirancang penuh secara eksklusif diisi oleh 30 beg Hermes Birkin dalam setiap warna.

“Ibu pernah berkata pada saya ketika dia melihat ruangan dan memperhatikan tempat penyimpanan seluruh koleksi saya ini, dia berkata “Kamu gila, Tamara! Ini tidak normal!” meski Ibu bilang ini tidak normal, tapi inilah yang membuat saya bahagia,” tutupnya. Demikian yang dilansir Dailymail(ind)
(tty)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved