5 Gaya Rambut Simpel Untuk Pesta

on 20 November 2012




Sumber 

Hotel toilet




Sumber

Pasangan Ini Akan Menikah Setiap Tahun


Ada beragam cara untuk mengungkapkan rasa cinta terhadap pasangan. Salah satunya seperti yang ditunjukkan pasangan asal California ini.

Pasangan suami istri asal California Amerika Syarikat (AS) Susan dan Evan Money memilih untuk melangsungkan pernikahan setiap tahunnya.

417d1.blogspot.com - Pasangan Ini akan Menikah Setiap Tahun

Pasangan itu pada awalnya hanya merencanakan untuk menikah satu kali saja, namun setelah menjalani perayaan pernikahan yang menurut mereka sangat romantis akhirnya mereka memutuskan untuk menikah di tempat yang berbeda setiap tahunnya.

"Evan adalah seorang lelaki yang sangat romantis, dia benar-benar cinta sejatiku. Aku tidak pernah berpikir Aku akan hidup sebahagia ini.  Ini adalah pernikahan ke 15 ku dengan Evan dan Aku belum pernah sebahagia ini sebelumnya," ujar Susan seperti dikutip Daily Mail Jumat.

Pasangan ini tercatat telah melangsungkan pernikahan di 15 tempat yang berbeda. Di antaranya di atas balon udara, di sebuah hotel di Las Vegas, di sebuah peternakan di Fort Lauderdale dan di beberapa tempat lainnya.
Susan mengatakan, mereka telah menikah di lima gereja yang berbeza dan pernikahan mereka dilakukan oleh 11 pendeta yang berbeda pula.

"Pernikahan di pantai dengan lumba-lumba adalah pernikahan favoritku. Itu benar-benar adalah yang paling indah. Dan Aku tidak pernah bisa berhenti menangis," ujar Susan.

Sementara itu menurut Evan pernikahan favoritnya sama dengan istrinya, yakni, di sebuah pantai yang terletak di Hawai.
417d1.blogspot.com - Pasangan Ini akan Menikah Setiap Tahun

417d1.blogspot.com - Pasangan Ini akan Menikah Setiap Tahun

Inilah Basikal Gunung yang Ringan dan Dapat Dilipat


Turun dari puncak gunung dengan medan berbatu hanya berjalan kaki merupakan sebuah  malapetaka pada sendi kita, menyebabkan stres, cedera dan kadang-kadang tidak sebanding dengan usaha untuk refresing dan sebagainya.
Menuruni gunung dengan  sepeda gunung atau modus lain dari transportasi lainya tidak diragukan lagi pasti akan mempermudah kita melakukannya. Tapi sekarang, sebuah perusahaan Belanda telah datang dengan memperkenalkan sebuah solusi sempurna.
Dan skuter kemudian dapat kembali dikemas hanya dalam waktu dua menit menjadi ransel yang cocok dan nyaman di belakang Anda.
Perusahaan ini berharap untuk menarik kelompok muda pendaki dan pejalan kaki, mengatakan mereka memiliki mode trendi transportasi untuk berputar menurun yang juga tidak mengganggu ketika mendaki menanjak.
Mereka melakukan studi yang menunjukkan 67 peratus dari semua pendaki gunung menderita masalah lutut dan pergelangan kaki karena berjalan menuruni bukit, sendi kita harus menghadapi beberapa kali tumpuan jumlah berat kita sendiri.
Dalam jangka panjang, sang pengeluar  berharap produk mereka akan membuat pelancung di Alpine lebih aman dan lebih berkelanjutan dengan mengurangi ketergantungan pada kereta api dan kereta luncur berjalan untuk mengangkut sepeda gunung ke puncak.

 
• Koga telah menemukan sebuah ransel terintegrasi dan skuter untuk memungkinkan pendaki gunung untuk dengan mudah meluncur kembali ke lereng bukit setelah pendakian itu

 
• Bergmonch boleh dilipat dan masuk ke ransel seberat 9kg yang dapat dengan mudah ditaruh di bagian belakang

 
• Bergmonch dapat dirakit menjadi scooter dalam dua minit

 
• Pembuat Bergmonch berharap untuk menarik demografis semakin muda pejalan kaki dan pendaki

 
• Skuter dapat digunakan dalam posisi berlutut atau berdiri di segala macam medan

 
• Bergmonch akan membuat Anda kembali lebih cepat dengan harga £ 1.200

Ni penjara ke asrama...gempak


Ni penjara ke asrama? Ini memang penjara di Norway yang dibina pada tahun 2010 iaitu Halden Prison. Penjara ini kini mempunyai 250 orang banduan dan dikawal oleh 340 orang staf penjara. Apa yang menarik dalam penjara Halden ini adalah setiap sel banduan ini mempunyai satu peti sejuk dan sebuah TV. Selain itu, setiap banduan bebas untuk bergerak di dalam kawasan penjara yang seluas 30 hektar tanpa sebarang halangan. 

Banduan juga diberikan masa sebanyak 1.5 jam untuk menggunakan gim setiap hari. Banduan di sini juga diberi gaji sebanyak RM30 setiap hari dan pada hujung minggu mereka dibenarkan untuk belanjakan duit itu di supermarket. Ini kerana banduan di sini juga dibenarkan untuk masak makanan sendiri. Banduan perlu masuk ke dalam sel mereka dari jam 8:30 pm sehingga 7:30 pagi sahaja. Setakat ini belum ada lagi sebarang serangan ke atas mana-mana staf.  





Kasihan, Ada Tumor Besar Tumbuh di Wajahnya


Wu Qiang 

China, Wu Qiang terlahir dengan benjolan kecil di wajahnya. Tapi setelah tujuh tahun yang lalu, tumor yang mulanya kecil makin membesar hingga akhirnya menutupi seluruh area wajah. Wajahnya tampak 'berantakan' kerana detail mata, hidung, pipi, bibir, semua tertutup oleh tumor.

Wu Qiang (33 tahun) didiagnosis dengan hemangioma, iaitu tumor jinak dari sel-sel endotel yang melapisi pembuluh darah. Sejak lahir memang benjolan itu sudah ada di wajahnya. Namun semenjak tahun 2005, benjolan tersebut mulai tumbuh dengan cepat dan hanya dalam beberapa tahun kemudian wajahnya sudah benar-benar tertutup tumor yang tak sedap dipandang.

Tumor besar itu bahkan juga tumbuh di atas matanya, yang hampir saja membuatnya kehilangan indra penglihatan. Sekitar 30 persen dari hemangioma biasanya terjadi pada saat lahir, dengan sisanya muncul dalam beberapa bulan pertama kehidupan. Karena jinak, tumor juga bisa menghilang pada usia 10 tahun.

Tapi berbeza dengan kes kebanyakan, tumor pada wajah Qiang malah tumbuh semakin besar hingga membuat wajahnya tampak mengerikan. Kerana malu dengan penampilannya, Qiang pun tak bekerja dan jarang keluar rumah. Beruntung, ia mampu menjalani operasi untuk membuang tumor di wajahnya, berkat sumbangan dari masyarakat yang hiba melihat keadaannya.

"Dia sekarang dapat merasakan lampu samar-samar, yang baik baginya. Kami akan mencuba sebaik mungkin untuk membiarkannya memiliki kehidupan yang normal," jelas Zhou Fei, ketua bedah di rumah sakit tempat Qiang menjalani operasi, seperti dikutip dari Daily Mail, Isnin(19/11/2012).

Kini harapan terbesar Qiang adalah mendukung kehidupan keluarganya dan menjadi relawan untuk membantu orang lain, tentu saja jika keadaannya sudah sepenuhnya pulih. Hemangioma merupakan tumor jinak yang terjadi pada masa kanak-kanak.

Tumor ini sering disebut sebagai tanda lahir. Tanda lahir ini muncul di permukaan kulit dan ditemukan lebih dalam di bawah permukaan kulit, berwarna merah cerah seperti strawberry dan kadang baru muncul setelah bayi berusia beberapa minggu. Strawberry marks ini akan tumbuh selama 6 bulan pertama, tapi akan mengecil kembali dan hilang saat anak berusia 5-9 tahun.

Hemangioma boleh muncul di lapisan atas atau dalam kulit, atau bahkan campuran keduanya. Kadang-kadang, hemangioma dapat pecah dan menimbulkan rasa sakit. Hal ini dapat menyebabkan nyeri, perdarahan, jaringan parut atau infeksi. Dalam kes yang parah, seperti Qiang, tumor ini juga dapat mengganggu pernapasan, makan atau fungsi penting lainnya sehingga harus dirawat.

sumber  

Ok tak kalau make up kereta macm ni?


gempak jugak...

“Moe Date”, Kekasih Sewaan Ala Jepun


Kekasih sewaan yang dimaksud di sini adalah seorang gadis yang boleh dibayar untuk menemani seorang lelaki muda untuk “latihan” bedating kerana gugup akan melakukan dating pertamanya. Jasa moe date ini direkomendasikan bagi para lelaki yang belum pernah mendekati gadis dan melakukan dating sebelumnya sehingga merasa gugup pada “hari penting” tersebut.
Tarif dari moe date ini adalah 4500 yen (55 USD) untuk 1 jam, 13.55o yen (170 USD) untuk 3 jam, dan 19.500 yen (240 USD) untuk 5 jam . Panjangnya durasi dting tersebut disesuaikan dengan kegiatan apa saja yang kita ingin kita lakukan pada hari berdating..
Jika ingin melakukan moe date, hal pertama yang harus kita lakukan adalah melakukan reservasi di website moe date. Dalam proses reservasi itu, kita boleh memilih gadis yang kita ingin ajak berdating Setelah melakukan reservasi dan memilih pasangan  kita akan diberi alamat email gadis pilihan kita sehingga kita boleh berkomunikasi langsung untuk membuat janji waktu dan tempat bertemu dan berkencan.


Sumber: rocketnews24.com

Adakah ini salah satu pekerjaan paling berbahaya didunia?


Wow….
Mungkin pekerjaan sebagai installer Air Conditioner (AC)
merupakan salah satu pekerjaan paling berbahaya didunia…  

[Foto] Inilah Alasan Kereta Subaru Tidak Laku Pada Pameran Kereta (Auto Show)


Coba perhatikan…apa yang membuat mobil merk Subaru tidak laku dalam pameran mobil tersebut?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
dan model ini  menyebabkan Subaru kurang laku

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved